Kisah Cinta Segitiga di Film Meet Me After Sunset




Para Pemain

Tanggal 09 Februari 2018, aku di undang oleh BloggerCrony untuk menghadiri film keluaran MNC PICTURE di CGV Grand Indonesia. Film ini dihadiri oleh Sutradara Danial Rifki beserta para pemain Agatha Chelsea, Maxime Bouttier, Billy Davidson, Yudha Keling, dan Margin Wieheerm. Tidak lupa sang Produser Affandi Abdul Rahman dan juga Penulis Skenario Miftha Syafrian Yahya, film Meet Me After Sunset mulai tayang di bioskop pda tanggal 22 Februari 2018.
Setelah Gala Premiere di Jakarta, Meet Me After Sunset akan melakukan Gala Premiere di beberapa kota yaitu Cirebon 13 Februari, Bandung 14 Februari, Solo 17 Februari, dan Yogyakarta 18 Februari. Selain Gala Premiere, ada pula nonton bareng di Jabodetabek dan beberapa kota yaitu Solo, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Malang, Tegal, Makassar, Semarang, Cirebon, Bandung, Medan, dan Palembang.

BloggerCrony Squad



Kisah film Meet Me After Sunset sendiri bermula saat Vino (Maxime Bouttier) kesal karena orangtuanya sepakat pindah dari Jakarta ke Ciwidey, Bandung tanpa persetujuan darinya. Ditambah Vino tak cocok tinggal di daerah yang sepi. Namum pemikirannya berubah, ketika ia tanpa sengaja bertemu dengan seorang perempuan yang berjalan sendiri di antara pepohonan. Vino terkesima, perempuan itu sangat cantik dengan gayanya yang klasik dan bertudung merah bernama Gadis (Agatha Chelsea). Tapi baru sepintas, perempuan tersebut langsung menghilang ditelan kabut. Gadis terbyata diketahu dekat dengan petugas penjaga hutan bernama Bagas (Billy Davidson), mereka sudah bersahabat sejak kecil.
Vino berharap bisa kembali bertemu dengan Gadis, tetapi perempuan cantik itu tak pernah terlihat di siang hari. Gadis justru keluar rumah di saat semua orang sudah tertidur lelap. Akan tetapi, bukan Vino namanya jika menyerah begitu saja. Vino terpaksa melawan dinginnya malam, demi bisa bertemu dengannya. Namun Dadang (Yudha Keling), teman sekelas Vino mengatakan kalau Vino menyukai orang yang salah. Gadis dikenal sebagai perempuan yang aneh. Ditambah lagi, ada Bagas yang menjadi pelindung Gadis. Bagas adalah seorang penjaga hutan yang telah menjadu teman Gadis sejak kecil. Diam-diam Bagas juga mencintai Gadis. Bagas begitu mengertu tentang Gadis, hingga kehangatan yang diberikannya membuat Gadis merasa nyaman. Bersama Bagas, Gadis bagaikan Bulan yang selalu ditemani Bintang di gelapnya malam. Sedangkan Vino, bagaikan Matahari yang tidak isa bertemu di waktu yang sama dengan Bulan. Bintang dan Matahari, manakah yang akan selalu bersinar?



Seperti ppercintaan Remaja, penonton dibuat baper oleh film ada yang membedakan di film ini adalah kisah percintaan tetapi tidak saling bersentuh di film ini hanya perasaan para pemain yang di tonjolkan. Penasaran dengan kisah cinta di Film Meet Me After Sunset? Tunggu penayangannya dimulai tanggal 22 Februari 2018 di Bioskop kesayangan anda.

Comments

Amallia Sarah said…
Film yang banyak memberi pelajaran. Banget ya mba
Sebentar lagi nih tayang di bioskop. Rekomendasi sekali film ini buat remaja ya.