Review Body Cream dan Body Serum Scarlet Happy Series

 

Halo teman-teman, kamu tahukan kalau Scarlet mengeluarkan produk terbaru yaitu body care Happy Series. Pada waktu aku buka instagram scarlet, aku penasaran dong seperti apa produk terbarunya itu. Langsung deh, sat set langsung pesan dan langsung aku review.

Aku perkenalkan dulu Happy Body Serum Cerathione Hyalu+ Special Made for Intense Brightening and Moisturizing, dengan kandungan Ceramide, Glutathione, Hysluronic Acid, Niacinamide, Glycolic Acid, Shea Butter, Vitamin E, dan Titanium Dioxide dengan ukuran 250 mL.

Ceramide            : merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.

Glutathione        : membantu meratakan kulit

Hysluronic Acid   : menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut

Niacinamide        : membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap di kulit

Glycolic Acid        : membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit

Shea Butter          : merawat peremajaan kulit, membuat kulit terasa lebih kencang

Vitamin E              : merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

Titanium Dioxide : melindungi kurang dari efek buruk UV

Body Serum ini 3x lebih mencerahkan, karena dengan bantuan dari  Glutathione + Niacinamide + Glycolic Acid. Mempunyai manfaat sebagai mencerahkan, meratakan warna kulit, dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi juga merawat kekecengan kulit dan keramajaan kulit.

Satu nih, Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide+  special made for Intense Moisturizing and Brightening, dengan kandungan Hyaluronic Acid, Shea Butter, Niacinamide, Almond Oil, Argan Oil, Glutathione, Aloe Vera, Avocado Oil, Macadamia Oil, Grapeseed Oil, 5 Phyto Oil, dan Titanium Dioxide dengan ukuran 300 mL.

Hysluronic Acid : menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut

Shea Butter : merawat peremajaan kulit, membuat kulit terasa lebih kencang

Niacinamide : membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap di kulit

Titanium Dioxide : melindungi kurang dari efek buruk UV

Aloe Vera Extract : membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

5 Phyto Oil : membantu melembapkan kulit, dan menghaluskan kulit juga merawat kesehatan kulit

Body Cream ini 4x lebih melembapkan, karena bantuan dari Hysluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract. Mempunyai manfaat sebagai memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan.

Baik Body Cream dan Body Serum beraroma orange mandarin, jasmine, musk, amber, dan vanilla.

Cara pemakaian :

1. Oleskan body cream/body serum ke tangan/kaki secara merata dan gosok secara berlahan

2. Dapat digunakan setiap hari

Tenang aja kok, Body Cream dan Body Serum terbebas dari merkuri, Hydroquinone, dan sudah terdaftar BPOM jadi aman. Dan satu hal lagi, banyak nih produk-produk scarlett yang palsu di luar sana. Teman-teman harus hati-hati, dengan mengecek dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yang diminta dan masukan  kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba tenang saja, semua produk scarlett cocok untuk 13 tahun ke atas, ibu hamil, dan menyusui.

Review 

Aku suka sama aromanya, karena aromanya itu enak untuk di cium. Tidak lengket di tangan, dan juga cepat kering mudah meresap di kulit. Di tambah lagi, kulit aku tanpa aku tambah lembab dan lebih cerah, maklum saja kulit tangan cenderung lebih gelap. Di tambah, body cream tutup botolnya ada skrup jadi aman deh buat di mana ke mana saja.

Bagaimana teman-teman sudah mau mencoba kan hasil reviewan aku, atau mau pesan nih sama Body Serum dan Body Creamnya? Aku kasih linknya ya https://linktr.ee/scarlett_whitening.


Comments

Arief Rizky said…
Ini nih cocok banget buat kulit saya yang kering parah gara2 paparan AC hampir nonstop. Belum pernah coba pake Scarlett, sekarang langsung coba deh. Moga2 kulit saya ngga keset lagi hehehe. Makasih blognya
Deny Oey said…
Selain aroma yg harusnya tidak menyengat dan bersahabat dengan hidung, pastinya lebih baik jika tidak lengket di tangan, dan juga cepat kering mudah meresap di kulit.
Indri said…
Sejak kemarin gemes banget liat kemasannya, pengen cobain juga pasti wanginya enak banget dan bikin kulit nyaman. Cus lah kita order via e-commerce
tuty saca said…
aku juga pakai Happy dari Scarlett, aku suka sama body serumnya. Body serum Happy wanginya enak lebih soft dibanding variant lain dan melembabkannya juara
Keke Naima said…
Aroma produk Scarlett dari beberapa produk yang pernah saya cobain memang enak semua. Jadi semangat untuk merawat kulit tubuh. Karena bikin mood jadi seneng
honey josep said…
Body lotion Scarlet beragam sangat ya, aku juga salah satu pengguna setia Scarlet dan bakalan coba Happy Series ini deh
Arda Sitepu said…
Senang banget ya kak kalau pakai Scarlett. Dari dulu saya pakai brand ini dan memang cocok untuk kulit. Aromanya lebih segar dan nyaman dipakai kemana-mana.
Keluarga Aditya said…
Sepertinya kemasannya berbeda dengan varian sebelumnya ya? Aku salah satu pengguna produk Scarlett, terutama body care-nya karena wanginya itu aduhai banget dan bikin rileks. Jadi mau coba yang varian ini juga deh.
Ternyata gak hanya wajah yaa, tapi badan juga ada serumnya.. Jadi pingin nyobain juga.. :D Baru tau kalau Scarlett ngeluarin produk body serum ini.. Udah ada BPOM jadi makin yakin dan gak ragu ya buat coba produknya..
Tanti Amelia said…
Tergumuush sih ini Body Serum dan Body Cream Scarlett - udah enak bauunya, manfaatnya juga beneran ga kaleng kaleng
Cocok nih kayaknya kalo dpake buat yang sering traveling panas-panasan, biar kulit nya tetap kelihatan cerah hehehe
Erin Herlina said…
Wanginya memang adem banget Sacrlet Body Serum. Aku baru coba dan suka sama produknya. Apalagi kandungannya aman tidak mengandung bahan berbahaya.
udah kepincu sama rangkaian skincare dari Scarlett nih, karena cowok juga perlu merawat diri kan hehe apalagi body serumnya, jadi bikin termovitasi buat makin cakep nih pake Scarlett
lendyagassi said…
CAntik banget kemasan Happy Body Serum Scarlett yang terbaru.
Wanginya dan manfaatnya pasti bisa bikin mood naik nih.. Apalagi digunakan pagi hari sehabis mandi. Segeeerr~
awaludin said…
body serum itu penting banget untuk kulit agar tidak kasar dan tetap halus juga sehat tentunnya
Hida said…
Wah makin variatif aja ya produk Scarlet ini. Saya udah nyobain yang whitening dan suka dengan tekstur dan aromanya.