Film Action Drama Komedi Hongkong Kasarung




Pada tanggal 12 Maret 2015 di Plaza Senayan XXI BloggerCronny mengajak saya untuk menonton Press Screening. Film berdurasi 90 menit mengambil setting lokasi di Hongkong dan Indonesia. Film ini di Produseri oleh Heru Iswanto dan Directur Atmoro Pitcures ini didukung oleh Sule, Pamela Bowie, Selvi Kitty, Sas Widjanarko, Ery Makmur, Rizki Febian dan pemeran pendukung lainnya seperti : Yattie Surachman, Parto Patrio, George Rudi, Uus, Dicky Chandra, Agus Kuncoro, Idan Suparo,Daus Suparo, Iwa K, dan juga Volland Volt.

Film yang bergenre Drama Komedi ini, di sutradari sekaligus ditulis secara apik oleh Eric Satyo. Bercerita tentang pemuda kampung yang bernama Sule ingin mengadu nasib sebagai seorang TKI. Tekad Sule untuk merantau ke negeri orang bermula ketika kekasihnya Iis (Selvi Kitty) direbut oleh lelaki lain yang bekerja menjadi TKI di Malaysia, untuk memperbaiki nasib ini dimotori oleh pacarnya berpindah tangan kepada sosok Cecep (Uus) yang baru saja pulang jadi TKI di Malaysia.
Namun, kepolosan Sule itu mengundang niat jahat dari Pamannya sendiri Mang Saswi (Sas Widjanarko). Namum terjadi banyak arang melintang sehingga tiba-tiba dia dimanfaatkan oleh mamangnya, sehingga tibalah dia di Hongkong tapi akhirnya terpisah segala macam sampai tersesatlah Sule di Hongkong.
Lalu saat tersesat, Sule bertemu dengan Rizky (Rizky Febian) yang berperan sebagai pemuda Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Hongkong. Di sinilah Sule bertemu dengan Aline (Pamela Bowie), gadis cantik berjiwa petualang anak pengusaha Indonesia, Pak Rengga (George Rudy) yang sedang terlibat masalah dengan Bos K (Iwa K) preman lokal. Karena Aline, Sule menemukan petualangan yang baru yang sama sekali tidak pernah terpikirkan olehnya. Bahkan berurusan dengan The Bag (Volland Volt), seorang pembunuh bayaran. Dibantu Makmur (Ery Makmur), teman lama yang kebetulan bertemu disana, Sule mencoba keluar dari situas “kasarung”-nya.
Saya secara pribadi menonton film ini sangat tidak menyangka bahwa film Hongkong Kasarung membawa para penoton tertawa terbahak-bahak. Tidak hanya penonton dibuat tertawa melainkan kita menjadi tegang karena ada beberapa adegan action di film ini  juga adegan yang mengharu biru sehingga membuat penonton menangis. Hongkong Kasarung Nyasar di Bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 15 Maret 2017.

Comments

Uci said…
Filmnya bikin aku ketawa ketiwi suka bgt