Langsung ke konten utama

Launching Asuransi happyOne.id yang Bikin Happy




Pada tanggal 17 Oktober, aku di undang dari BloggerCrony untuk menghadiri launching salah satu produk Asuransi Astra. Produk terbaru mereka adalah bernama happyOne.id, produk ini akan menjawab segala permasalahan di masyarakat yang  tidak di miliki oleh produk asuransi lainnya. Acara ini di adakan di Thamrin Nine Ballroom Jakarta Pusat, acara ini di hadiri oleh Blogger, Influencer, Media, dan beberapa komunitas. Peluncuran Happyone.id dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin.


Menurut Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra, Happyone.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan. “Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan,” ujarnya.

Asuransi Astra memperkenalkan e-commerce platform terbaru, yaitu www.happyone.id. HappyOne.id merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi, yang terdiri dari Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro/happyEdu/happyEdu Micro), Asuransi Kebakaran (happyHome), Asuransi Perjalanan (happyTrip).

Pada situs happyOne.id, customer diperkenalkan konsep OneID dimana setiap customer yang ingin melakukan transaksi, harus membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki.
  
Tak hanya sederhana, mudah, dan cepat; dengan Happyone.id, kini pelanggan dapat memiliki perlindungan mulai dari Rp399 ribu, tidak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan pun makin tenang. Harga perlindungan yang terjangkau ini bisa didapat mulai hari ini juga.Premi yang ditawarkan mulai Rp10.000 (sepuluh ribu rupiah) sehingga masyarakat golongan menengah ke bawah juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan yang tepat, namun tetap terjangkau.

Di karenakan aku suka ngetrip, rasa was-was mulai menghantui apabila hal- hal yang tidak diinginkan terjadi. Aku terbiasa travelling menggunakan cara backpakeran, pasti sangat beresiko untuk kecelakaan, kehilangan baik kehilangan dokumen-dokumen pribadi seperti KTP, Passport, dan visa, dan juga kehilangan barang-barang pribadi.

Setelah membaca dan mempelajari asuransi happyOne.id tentang paket HappyTrip, maka aku ingin sangat mencobanya. Paket HappyTrip baik paket domestic dan internasional, sangat menguntungkan aku. bukan hanya bisa memberikan solusi masalah kecelakaan dan dokumen-dokumen pribadi saja, bahkan bisa melindungi sampai ke masalah yang selalu terjadi pada saat ngetrip seperti biaya medis, kehilangan barang di bagasi, tiket pesawat baik pembatalan maupun perubahan (sebelum keberangkatan), bahkan biaya santunan dan kematian.

Pendaftaran HappyTrip

Setelah aku membaca jenis-jenis produk happyOne.id, aku tertarik dengan produk HappyTrip. Aku memulai untuk melakukan pendaftaran dengan mengakses website www.happyone.id. Karena daerah ngetrip aku masih seputaran dountukk saja, aku pilihlah domestik. Aku kira, HappyTrip hanya menerima wilayah yang sering para wisatawan kunjungi saja, akan tetapi perkiraan aku salah. HappyTrip menerima tujuan daerah wisata di seluruh wilayah Indonesia dengan jangka waktu maksimal 4 hari perjalanan. Aku melakukan pendaftaran dengan cara memilih HappyTrip lalu sesuai dengan rencana mau berangkat di sampail berapa sampai tanggal berapa dan maks 4 hari. Setelah itu, ke tempat propinsi yang akan aku tuju mau kemana. Setelah semua perjalanan yang aku tuju mau ke mana selesai, aku tinggal mengisi data pribadi dengan menggunakan log in jika belum terdaftar. Cukup mudah dan kapan saja bisa di beli HappyTripkan.



Produk-Produk happyOne


Adapun keempat produk yang ada dalam happyOne.id :

1.     HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
2.      HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. HappyEdu juga bisa disebut dengan Asuransi Pedidikan memberikan santunan, sehingga anak-anak yang sudah di tinggal oleh orangtuanya tidak akan merasa khawatir tentang pendidikannya.
3.      HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.
4.      HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.   
Nah, kalian tertarikkan dengan happyOne.id?



Pasti ga akan menyesal, karena prosesnya cepat dan mudah akan membuat kalian #BeTheHappyOne     

Komentar

Anesa Nisa mengatakan…
Selalu suka sama inovasi-inovasi Astra. Benar-benar memudahkan costumernya. Beberapa waktu lalu dia menuluncurkan GArda Auto juga kan versi apps nya. Sekarang ada ecommerce empat produk asuransi Astra. Asuransi kini udah bukan barang mahal lagi bareng Astra.

Postingan populer dari blog ini

Tantangan Ibu Millenial dalam Mengasuh Anak

Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga kalian baik-baik saja ya… Ada info terbaru untuk kalian khususnya ibu-ibu Millenial, untuk menciptakan generasi emas. Pada masa pandemic ini, ibu-ibu sangat dianjurkan untuk melindungi anaknya dengan cara memberikan protocol kesehatan. Anak-anak diajarkan untuk membersihkan tangan, tidak hanya membersihkan tangan pada saat sebelum dan sesudah makan saja tetapi setelah beraktivitas di luar. Tidak harus masa pandemic saja ya, dalam kehidupan sehari-haripun seperti itu. Agar anak kita terhindar dari virus dan penyakit, dan menciptakan hidup yang lebih sehat. Tanggal 11 Agustus 2020, aku ikut Webinar di aplikasi Zoom dengan tema “Mencetak Ibu Millenial Pembangun Generasi Emas 2045 di Era Pandemi Covid 19”. Dengan narasumber sbb : -         Hj Khofifah Indar Parawansa,   Ketua Umum PP NU -         Dr Hj Erna Yulia Soefihara,   Ketua   VII PP NU -         Media   Octariana, MCN Asisten Deputi Ketahanan Gizi KIA -         DR. dr. TB. Rachmat Sa

Belajar Science di Anime DR Stone

Hallo teman-teman! Sebelum aku membahas anime jadul (jaman dulu) lagi, aku membahas anime yang aku tonton akhir-akhir ini. Seperti judul yang di atas, aku akan membahas anime DR Stone. Filmnya, rekomen banget karena menurut aku film bergenre Fantasi dan komedi. Biasakan, aku selalu memprediksi anime dengan seri 24 episode akan menjadi anime yang membosankan. Karena, menjelaskan secara ilmiah dan proses juga nama jamur yang beracun dan tidak. Dan ternyata, semua terbantahkan karena ada unsur komedi di anime ini. Awalnya sih, aku ga lihat genrenya apa tahu-tahu ada di laptop aku dan entah kapan aku download ini anime. Karena aku selalu men-download anime berdasarkan rating di myanimelist. Daripada berlama-lama dan kalian akan bosan sama tulisan aku, lebih baik aku langsung menceritakan animenya seperti apa. Sinopsis : 3700 tahun setelah kilatan cahaya misterius mengubah umat manusia menjadi batu, seorang remaja jenius bernama Senku Ishigami bangkit dan menemukan diri

Slam Dunk : Anime Sport Sepanjang Masa

Slam Dunk adalah anime yang membuat aku menjadi lebih bersemangat lagi, sikap pantang menyerah, percaya diri, dan tidak takut kepada musuh membuat aku semakin termotivasi. Walaupun aku jarang sekali suka sama anime sport , entah mengapa jadi suka baik cerita yang didalamnya mengandung komedi dan sedikit romantis.  Anime yang dalam manganya mempunyai jilid 31, animenya 101 episode, dan 4 layar lebarnya yang di karang oleh Takehiko Inoue bercerita tentang Tim Bola Basket dari SMA Shouhoku yang diproduksi oleh TV Asahi dan Toei Animation. Slam Sunk muncul pada manga Shounen Weekly, Di Jepang, komiknya diterbitkan oleh Shueisha dari tahun 1990 hinga 1996, sementara di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komptindo. Sebelum diterbitkan Elex, komik ini pernah pula diterbitkan oleh Rajawali Grafiti. Sinopsis : Berawal dari Hanamichi Sakuragi yang tidak suka dengan basket karena perempuan ke 50 yang menolaknya, dan mengatakan dia lebih menyukai pria yang suka dengan bas