Langsung ke konten utama

Festival Jajanan Pucuk Coolinary X Big Bang 2018




Akhir tahun ini ada yang bingung mau ke mana? Sedangkan mau keluar kota pasti macet dan pasti objek wisata pun penuh sesak. Ingin berkuliner juga masih bingung mau kulineran di mana, dan belum tentu rasanya sesuai dengan harapan.

Nah, saya dapat info nih dari Teh Pucuk Harum mau mengadakan acara baru di Jakarta, nama acaranya yaitu Pucuk Coolinary x Big Bang 2018. Acara ini serupa dengan acara Malang dan Bandung beberapa waktu yang lalu dan sukses. Dan sekarang giliran Jakarta yang disambangi sama Teh Pucuk Harum.



Pastinya Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 ini patut untuk di datangin karena akan ada 100 tenant yang hadir di sana. Waktu itu, di Malang dan Bandung ramai sekali.
Para tenant akan menawarkan beragam kuliner yang di bagi menjadi dalam tiga zona yaitu zona pedas, zona gurih dan zona manis. Pembagian ini akan memudahkan para pengunjung untuk menemukan rasa favoritnya. Seperti taglinenya Pucuk Coolinary x Big Bang yaitu "Temukan Rasa Favoritmu".

Acara Pucuk Coolinary x Big Bang 2018 dilangsungkan mulai tanggal 21 Desember 2018 - 1 Januari 2019. Cukup lama sehingga pengunjung bisa mengisi liburannya dengan kulineran di tempat ini. Lokasi acara adalah JIEXPO Kemayoran yang tempatnya luas.

Para tenant kuliner yang hadir adalah kuliner favorit seperti Mie Aceh Jaly Jaly, Tahu Bazo Tresno Ati, Roti Papa John, Bakso Misterius dan masih banyak kuliner favorit lainnya. Untuk harganya tak usah khawatir karena cukup ramah di kantong.

Di Pucuk Coolinary x Big Bang 2018 juga banyak acara seru. Akan ada sesi Happy Hour di mana ada potongan IDR 10.000 di semua tenant di waktu tertentu. Buat penyuka pedas, silakan ikut kompetisi Spicy King Noodle Contest, yaitu lomba makan mie pedas. Pesertanya nanti makan mie jumbo pedas dengan level yang sudah ditentukan.

Selain itu akan ada bagi-bagi 10.000 cemilan favorit seperi bakso goreng, sosis dan nugget yang bisa didapatkan hanya dengan menukarkan 2 botol Teh Pucuk Harum. Masih kurang seru? Tenang.. ada grand prize motor, laptop dan smartphone yang akan diundi di akhir acara.

Untuk masuk ke Pucuk Coolinary x Big Bang 2018 ada HTM nya yaitu IDR 25.000 di weekday, tapi instagram Teh Pucuk Harum di @pucukharumid sering bagi-bagi tiket masuk gratis tuh. Jadi kepoin aja ya.

Oh ya, Teh Pucuk Harum juga aktif mendukung perkembangan kuliner dengan merelokasi tempat-tempat makan jadi lebih nyaman dan layak melalui Teh Pucuk Harum Food Street di Kawasan DKI Jakarta dan Jawa Barat. Teh Pucuk Harum juga sudah merenovasi kantin-kantin kampus seperti FISIP UI, Universitas Bunda Mulia dan Universitas Pancasila.

Keaktifan Teh Pucuk Harum juga nggak berhenti sampai di situ, Teh Pucuk juga berpartisipasi menggelar kawasan Pucuk Coolinary di event-event besar seperti GIIAS, Pekan Raya Jakarta dan Jatim Fair. Penasaran? Jangan lupa ya datang ke acara Pucuk Coolinary x Big Bang 2018.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Penyakit Kusta dan Cara Mencegahnya

Hallo teman-teman, banyak di antara teman-teman yang sudah tahu dengan Penyakit Kusta. Penyakit kusta di sebabkan oleh bakteri Mycobacterium Leprae, penyakit kusta adalah penyakit yang menular tapi tidak mudah tertular. Banyak sekali stigma negatif tentang penyakit kusta ini, sehingga para penderita lebih baik menyembunyikan penyakit ini daripada di obati. Akibatnya, penyakit ini menimbulkan kecatatan padahal dengan pemeriksaan sistem saraf, pengobatan yang rutin, dan perawatan secara mandiri penyakit ini bisa sembuh. Stigma negatif yang melekat dengan penyakit kusta, membuat para penderita tidak bisa mendapatkan pengobatan secara maksimal. Dan berakibat, penyandang disabilitas karena kusra dan penderita penyakit kusta kesulitan mendapatkan akses untuk pelayanan kesehatan. Juga, kurang mendapatkan perawatan dan penanganan penyakit kusta. Minimnya informasi tentang penyakit kusta, membuat para penderitanya enggan untuk pergi berobat dan memilih untuk diam di rumah. Sehingga, membuat par

Tantangan Ibu Millenial dalam Mengasuh Anak

Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga kalian baik-baik saja ya… Ada info terbaru untuk kalian khususnya ibu-ibu Millenial, untuk menciptakan generasi emas. Pada masa pandemic ini, ibu-ibu sangat dianjurkan untuk melindungi anaknya dengan cara memberikan protocol kesehatan. Anak-anak diajarkan untuk membersihkan tangan, tidak hanya membersihkan tangan pada saat sebelum dan sesudah makan saja tetapi setelah beraktivitas di luar. Tidak harus masa pandemic saja ya, dalam kehidupan sehari-haripun seperti itu. Agar anak kita terhindar dari virus dan penyakit, dan menciptakan hidup yang lebih sehat. Tanggal 11 Agustus 2020, aku ikut Webinar di aplikasi Zoom dengan tema “Mencetak Ibu Millenial Pembangun Generasi Emas 2045 di Era Pandemi Covid 19”. Dengan narasumber sbb : -         Hj Khofifah Indar Parawansa,   Ketua Umum PP NU -         Dr Hj Erna Yulia Soefihara,   Ketua   VII PP NU -         Media   Octariana, MCN Asisten Deputi Ketahanan Gizi KIA -         DR. dr. TB. Rachmat Sa

Belajar Science di Anime DR Stone

Hallo teman-teman! Sebelum aku membahas anime jadul (jaman dulu) lagi, aku membahas anime yang aku tonton akhir-akhir ini. Seperti judul yang di atas, aku akan membahas anime DR Stone. Filmnya, rekomen banget karena menurut aku film bergenre Fantasi dan komedi. Biasakan, aku selalu memprediksi anime dengan seri 24 episode akan menjadi anime yang membosankan. Karena, menjelaskan secara ilmiah dan proses juga nama jamur yang beracun dan tidak. Dan ternyata, semua terbantahkan karena ada unsur komedi di anime ini. Awalnya sih, aku ga lihat genrenya apa tahu-tahu ada di laptop aku dan entah kapan aku download ini anime. Karena aku selalu men-download anime berdasarkan rating di myanimelist. Daripada berlama-lama dan kalian akan bosan sama tulisan aku, lebih baik aku langsung menceritakan animenya seperti apa. Sinopsis : 3700 tahun setelah kilatan cahaya misterius mengubah umat manusia menjadi batu, seorang remaja jenius bernama Senku Ishigami bangkit dan menemukan diri

Review Face Care Scarlett Acne Cream

Hallo, teman-teman berjumpa lagi bersama aku kali ini ada pembahasan baru ya. Kalian sudah tahu belum aku mau membahas apa? Membahas tentang face care, face care yang sekarang sedang viral. Apa coba? Yup, SCARLETT yang sudah di promosiin sama banyak blogger dan para influencer. Setelah lihat promosinya yang heboh, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencobanya. Cocok tidak di muka aku, muka aku tuh susah banget cocok sama jenis face care. Maklum, muka ku itu jenisnya sensitif cenderung minyak dan berjerawat. Apalagi, menjelang PMS (Pra Menstrurasi) beuh jerawat tiba-tiba muncul gede apalagi komedo agak bandel ngebersihinnya . Ngeselin kan, gimana teman-teman ada yang senasib? Apa yang kalian ketahui tentang produk Scarlett? Terbesit di pemikiran kalian, produknya hanya mengeluarkan body wash, hand body, dan body scrub. Jangan salah, Scarlett sekarang mengeluarkan produk baru yaitu Scarlett face care. Produknya memiliki dua series face care, Acne Series dan Brightly Series. Tenang saja