Langsung ke konten utama

Festival Jajanan Pucuk Coolinary X Big Bang 2018




Akhir tahun ini ada yang bingung mau ke mana? Sedangkan mau keluar kota pasti macet dan pasti objek wisata pun penuh sesak. Ingin berkuliner juga masih bingung mau kulineran di mana, dan belum tentu rasanya sesuai dengan harapan.

Nah, saya dapat info nih dari Teh Pucuk Harum mau mengadakan acara baru di Jakarta, nama acaranya yaitu Pucuk Coolinary x Big Bang 2018. Acara ini serupa dengan acara Malang dan Bandung beberapa waktu yang lalu dan sukses. Dan sekarang giliran Jakarta yang disambangi sama Teh Pucuk Harum.



Pastinya Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 ini patut untuk di datangin karena akan ada 100 tenant yang hadir di sana. Waktu itu, di Malang dan Bandung ramai sekali.
Para tenant akan menawarkan beragam kuliner yang di bagi menjadi dalam tiga zona yaitu zona pedas, zona gurih dan zona manis. Pembagian ini akan memudahkan para pengunjung untuk menemukan rasa favoritnya. Seperti taglinenya Pucuk Coolinary x Big Bang yaitu "Temukan Rasa Favoritmu".

Acara Pucuk Coolinary x Big Bang 2018 dilangsungkan mulai tanggal 21 Desember 2018 - 1 Januari 2019. Cukup lama sehingga pengunjung bisa mengisi liburannya dengan kulineran di tempat ini. Lokasi acara adalah JIEXPO Kemayoran yang tempatnya luas.

Para tenant kuliner yang hadir adalah kuliner favorit seperti Mie Aceh Jaly Jaly, Tahu Bazo Tresno Ati, Roti Papa John, Bakso Misterius dan masih banyak kuliner favorit lainnya. Untuk harganya tak usah khawatir karena cukup ramah di kantong.

Di Pucuk Coolinary x Big Bang 2018 juga banyak acara seru. Akan ada sesi Happy Hour di mana ada potongan IDR 10.000 di semua tenant di waktu tertentu. Buat penyuka pedas, silakan ikut kompetisi Spicy King Noodle Contest, yaitu lomba makan mie pedas. Pesertanya nanti makan mie jumbo pedas dengan level yang sudah ditentukan.

Selain itu akan ada bagi-bagi 10.000 cemilan favorit seperi bakso goreng, sosis dan nugget yang bisa didapatkan hanya dengan menukarkan 2 botol Teh Pucuk Harum. Masih kurang seru? Tenang.. ada grand prize motor, laptop dan smartphone yang akan diundi di akhir acara.

Untuk masuk ke Pucuk Coolinary x Big Bang 2018 ada HTM nya yaitu IDR 25.000 di weekday, tapi instagram Teh Pucuk Harum di @pucukharumid sering bagi-bagi tiket masuk gratis tuh. Jadi kepoin aja ya.

Oh ya, Teh Pucuk Harum juga aktif mendukung perkembangan kuliner dengan merelokasi tempat-tempat makan jadi lebih nyaman dan layak melalui Teh Pucuk Harum Food Street di Kawasan DKI Jakarta dan Jawa Barat. Teh Pucuk Harum juga sudah merenovasi kantin-kantin kampus seperti FISIP UI, Universitas Bunda Mulia dan Universitas Pancasila.

Keaktifan Teh Pucuk Harum juga nggak berhenti sampai di situ, Teh Pucuk juga berpartisipasi menggelar kawasan Pucuk Coolinary di event-event besar seperti GIIAS, Pekan Raya Jakarta dan Jatim Fair. Penasaran? Jangan lupa ya datang ke acara Pucuk Coolinary x Big Bang 2018.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memasak Lebih Gampang Dengan Tiarapot Pro, Rice Cooker Donabe, dan Air Fryer

Hallo teman-teman, pernah ga sih kalo masak suka kerepotan sama alat masak yang di gunakan dan malas untuk mencuci peralatan masak? Apalagi, kita yang repot sama urusan rumah dan pekerjaan dan kudu sat set tapi kalau beli makanan suka malas karena kurang bergizi dan higienis. Di tambah kalo masak nasi dengan rice cooker, terkadang nasi jadi tidak enak di makan dan juga berkerak. Untuk menjawab semua pertanyaan di atas, produk Polytron menjawab semua masalah yang di alami saat di dapur. Polytron mengeluarkan dua produk yaitu Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe, jadi bisa sat set untuk masak. Aku di undang pada tanggal 05 November di Famer Market di Bintaro Exchage, bersama Chef Beatrix aku mengikuti demo masak dengan menggunakan Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe. Chef Beatrix memasak Gulten Free Chocolate Cake dan Bean Soup, dan hasilnya tidak kalah sama masak secara manual malah lebih cepat dan ringkas. Aku ingin memperkenalkan Tiarapot Pro, dilengkapi 12 fungsi mode untuk memasak b

Slam Dunk : Anime Sport Sepanjang Masa

Slam Dunk adalah anime yang membuat aku menjadi lebih bersemangat lagi, sikap pantang menyerah, percaya diri, dan tidak takut kepada musuh membuat aku semakin termotivasi. Walaupun aku jarang sekali suka sama anime sport , entah mengapa jadi suka baik cerita yang didalamnya mengandung komedi dan sedikit romantis.  Anime yang dalam manganya mempunyai jilid 31, animenya 101 episode, dan 4 layar lebarnya yang di karang oleh Takehiko Inoue bercerita tentang Tim Bola Basket dari SMA Shouhoku yang diproduksi oleh TV Asahi dan Toei Animation. Slam Sunk muncul pada manga Shounen Weekly, Di Jepang, komiknya diterbitkan oleh Shueisha dari tahun 1990 hinga 1996, sementara di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komptindo. Sebelum diterbitkan Elex, komik ini pernah pula diterbitkan oleh Rajawali Grafiti. Sinopsis : Berawal dari Hanamichi Sakuragi yang tidak suka dengan basket karena perempuan ke 50 yang menolaknya, dan mengatakan dia lebih menyukai pria yang suka dengan bas

Review  Dewpre Multi Vita Balm

  Hallo, teman-teman sebelumnya aku sudah membahas tentang produk Dewpre kan? Kali ini, ada yang baru yaitu Dewpre Multi Vita Balm. S ebelum aku review yuk, kenal lebih dekat sama Dewpre Multi Balm. Dengan kandungan senyawa  Hyaluronic Acid  and  Fructan  yang bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban kulit. Lalu ada  Adenosin  untuk merawat elastisitas kulit,  anti-wrinkle  dan Antioksidan.  Alpha-Bisabolol  yang berkhasiat mencerahkan dan memberi efek membuat glowing pada kulit. Ada juga kandungan  Vitamin C  untuk menutrisi kulit dan membantu mencerahkan kulit.    Dan masih ditambah dengan ekstrak berbagai bahan lain, yaitu : ·  Aloe barbadensis flower extract ·  Lithospermum erythrorhizon root extract ·  Melia azadirachta leaf extract ·  Melia azadirachta flower extract ·  Coccinia indica fruit extract ·  Solanum melongena (Eggplant) fruit extract ·  Ocimum sanctum leaf extract ·  Curcuma longa (Turmeric) root extract ·  Corallina officianalis extract  Ingredients  Ethylhexyl Palm

Oli Terbaik dari Pertamina

Yuhu, teman-teman berjumpa dengan artikel terbaru aku nih. Aku memperkenalkan oli motor, oli motor matic, dan oli mobil yang bagus untuk kalian, oli buatan anak bangsa adalah keluaran dari Perusahaan Pertamina yaitu Enduro dan Fastron. Pertamina sebagai perusahaan anak bangsa yang mengolah minyak bumi menjadi bahan bakar, dan juga membuat produk-produk pelumas yang sangat dibutuhkan oleh para pengendara bermotor. Sebelum membahas tentang oli dari Pertamina, aku akan membahas tentang pengertian dari oli tersebut ya…. Oli atau minyak pelumas adalah zat kimia yang berupa cairan yang diberikan antara dua benda yang bergerak untuk mengurangi gaya gesek. Oli berfungsi sebagai bahan pelumas agar mesin bisa berjalan dengan mulus dan bebas gangguan, sekaligus berfungsi sebagai pendingin dan penyekat. Oli mengandung lapisan-lapisan halus, berfungsi mencegah terjadinya benturan antar logam komponen mesin seminimal mungkin, mencegah goresan atau keausan. Oli mempunyai tiga macam y