Festival Jajanan Pucuk Coolinary X Big Bang 2018




Akhir tahun ini ada yang bingung mau ke mana? Sedangkan mau keluar kota pasti macet dan pasti objek wisata pun penuh sesak. Ingin berkuliner juga masih bingung mau kulineran di mana, dan belum tentu rasanya sesuai dengan harapan.

Nah, saya dapat info nih dari Teh Pucuk Harum mau mengadakan acara baru di Jakarta, nama acaranya yaitu Pucuk Coolinary x Big Bang 2018. Acara ini serupa dengan acara Malang dan Bandung beberapa waktu yang lalu dan sukses. Dan sekarang giliran Jakarta yang disambangi sama Teh Pucuk Harum.



Pastinya Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 ini patut untuk di datangin karena akan ada 100 tenant yang hadir di sana. Waktu itu, di Malang dan Bandung ramai sekali.
Para tenant akan menawarkan beragam kuliner yang di bagi menjadi dalam tiga zona yaitu zona pedas, zona gurih dan zona manis. Pembagian ini akan memudahkan para pengunjung untuk menemukan rasa favoritnya. Seperti taglinenya Pucuk Coolinary x Big Bang yaitu "Temukan Rasa Favoritmu".

Acara Pucuk Coolinary x Big Bang 2018 dilangsungkan mulai tanggal 21 Desember 2018 - 1 Januari 2019. Cukup lama sehingga pengunjung bisa mengisi liburannya dengan kulineran di tempat ini. Lokasi acara adalah JIEXPO Kemayoran yang tempatnya luas.

Para tenant kuliner yang hadir adalah kuliner favorit seperti Mie Aceh Jaly Jaly, Tahu Bazo Tresno Ati, Roti Papa John, Bakso Misterius dan masih banyak kuliner favorit lainnya. Untuk harganya tak usah khawatir karena cukup ramah di kantong.

Di Pucuk Coolinary x Big Bang 2018 juga banyak acara seru. Akan ada sesi Happy Hour di mana ada potongan IDR 10.000 di semua tenant di waktu tertentu. Buat penyuka pedas, silakan ikut kompetisi Spicy King Noodle Contest, yaitu lomba makan mie pedas. Pesertanya nanti makan mie jumbo pedas dengan level yang sudah ditentukan.

Selain itu akan ada bagi-bagi 10.000 cemilan favorit seperi bakso goreng, sosis dan nugget yang bisa didapatkan hanya dengan menukarkan 2 botol Teh Pucuk Harum. Masih kurang seru? Tenang.. ada grand prize motor, laptop dan smartphone yang akan diundi di akhir acara.

Untuk masuk ke Pucuk Coolinary x Big Bang 2018 ada HTM nya yaitu IDR 25.000 di weekday, tapi instagram Teh Pucuk Harum di @pucukharumid sering bagi-bagi tiket masuk gratis tuh. Jadi kepoin aja ya.

Oh ya, Teh Pucuk Harum juga aktif mendukung perkembangan kuliner dengan merelokasi tempat-tempat makan jadi lebih nyaman dan layak melalui Teh Pucuk Harum Food Street di Kawasan DKI Jakarta dan Jawa Barat. Teh Pucuk Harum juga sudah merenovasi kantin-kantin kampus seperti FISIP UI, Universitas Bunda Mulia dan Universitas Pancasila.

Keaktifan Teh Pucuk Harum juga nggak berhenti sampai di situ, Teh Pucuk juga berpartisipasi menggelar kawasan Pucuk Coolinary di event-event besar seperti GIIAS, Pekan Raya Jakarta dan Jatim Fair. Penasaran? Jangan lupa ya datang ke acara Pucuk Coolinary x Big Bang 2018.









Komentar