Koki Koki Cilik 2 : Persahabatan di Balik Layar





Hallo teman-teman, ada yang baru nih di blog aku. hari ini aku mau membahas tentang Film Koki-Koki Kecil 2. Aku membahas bukan tentang filmnya, tetapi tentang official posternya Koki-Koki Cilik 2. Di sini ada yang beda dari sebelumnya, cerita sebelumnya adalah cerita tentang kompetisi di Cookin Camp. Nah, di sini bagaimana sikap Chef Grant terhadap Cooking Camp yang sudah di tutup.
ada beberapa pemain Kocil yang masih bermain di seri keduanya, yaitu Bima (Farraz Fatik), Melly (Alifia Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), Niki (Clarice Cutie), dan Key (Romaria). 

Menariknya, mereka kedatangan tamu baru yang akan bergabung yaitu Adit yang diperankan oleh Adhiyat, pemain Pengabdi Setan (2017). Ia datang didampingi Tamte Adel (Kimberly Rider). Dalam cerita Kocil 2 juga terungkap masa lalu antara Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan Chef Evan (Christian Sugiono).

Sinopsis :

Apa yang terjadi jika ada yang kehilangan harapan sebelum berusaha melakukam perubahan? Hal itu yang terjadi pada Chef Grant saat mengetahui cooking camp ditutup pemilik lahan. Namun, semuanya berubah ketika Bima dan kawan-kawannya datang.

Pesimistis yang dilawan dengan rasa optimis tergambar dalam poster Kocil 2 yang dirilis pada jumat (24/5) di XXI Kota Kasablanka. Meski terkesan serius, namun tidak menghilangkan kesan jenaka yang memang dimiliki oleh karakter Chef Grant. Trailer yang sudah diluncurkan pun memperlihatkan bagaimana sebuah perjuangan. Membuat sekuel film Kocil mungkin bagi sutradara Viva Westi seperti mengolah resep dapur ke sajian visual, gampang-gampang susah. Namun tentangan tersebut dijawab dengan kualitas gambar dan cerita dalam Kocil 2.

Nah, teman-teman sudah makin penasaran tentang Kocil 2? Tenang saja kok, tanggal 27 Juni 2019 akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan kalian.   

Komentar