Langsung ke konten utama

Koki Koki Cilik 2 : Persahabatan di Balik Layar





Hallo teman-teman, ada yang baru nih di blog aku. hari ini aku mau membahas tentang Film Koki-Koki Kecil 2. Aku membahas bukan tentang filmnya, tetapi tentang official posternya Koki-Koki Cilik 2. Di sini ada yang beda dari sebelumnya, cerita sebelumnya adalah cerita tentang kompetisi di Cookin Camp. Nah, di sini bagaimana sikap Chef Grant terhadap Cooking Camp yang sudah di tutup.
ada beberapa pemain Kocil yang masih bermain di seri keduanya, yaitu Bima (Farraz Fatik), Melly (Alifia Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), Niki (Clarice Cutie), dan Key (Romaria). 

Menariknya, mereka kedatangan tamu baru yang akan bergabung yaitu Adit yang diperankan oleh Adhiyat, pemain Pengabdi Setan (2017). Ia datang didampingi Tamte Adel (Kimberly Rider). Dalam cerita Kocil 2 juga terungkap masa lalu antara Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan Chef Evan (Christian Sugiono).

Sinopsis :

Apa yang terjadi jika ada yang kehilangan harapan sebelum berusaha melakukam perubahan? Hal itu yang terjadi pada Chef Grant saat mengetahui cooking camp ditutup pemilik lahan. Namun, semuanya berubah ketika Bima dan kawan-kawannya datang.

Pesimistis yang dilawan dengan rasa optimis tergambar dalam poster Kocil 2 yang dirilis pada jumat (24/5) di XXI Kota Kasablanka. Meski terkesan serius, namun tidak menghilangkan kesan jenaka yang memang dimiliki oleh karakter Chef Grant. Trailer yang sudah diluncurkan pun memperlihatkan bagaimana sebuah perjuangan. Membuat sekuel film Kocil mungkin bagi sutradara Viva Westi seperti mengolah resep dapur ke sajian visual, gampang-gampang susah. Namun tentangan tersebut dijawab dengan kualitas gambar dan cerita dalam Kocil 2.

Nah, teman-teman sudah makin penasaran tentang Kocil 2? Tenang saja kok, tanggal 27 Juni 2019 akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan kalian.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tantangan Ibu Millenial dalam Mengasuh Anak

Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga kalian baik-baik saja ya… Ada info terbaru untuk kalian khususnya ibu-ibu Millenial, untuk menciptakan generasi emas. Pada masa pandemic ini, ibu-ibu sangat dianjurkan untuk melindungi anaknya dengan cara memberikan protocol kesehatan. Anak-anak diajarkan untuk membersihkan tangan, tidak hanya membersihkan tangan pada saat sebelum dan sesudah makan saja tetapi setelah beraktivitas di luar. Tidak harus masa pandemic saja ya, dalam kehidupan sehari-haripun seperti itu. Agar anak kita terhindar dari virus dan penyakit, dan menciptakan hidup yang lebih sehat. Tanggal 11 Agustus 2020, aku ikut Webinar di aplikasi Zoom dengan tema “Mencetak Ibu Millenial Pembangun Generasi Emas 2045 di Era Pandemi Covid 19”. Dengan narasumber sbb : -         Hj Khofifah Indar Parawansa,   Ketua Umum PP NU -         Dr Hj Erna Yulia Soefihara,   Ketua   VII PP NU -         Media   Octariana, MCN Asisten Deputi Ketahanan Gizi KIA -         DR. dr. TB. Rachmat Sa

Belajar Science di Anime DR Stone

Hallo teman-teman! Sebelum aku membahas anime jadul (jaman dulu) lagi, aku membahas anime yang aku tonton akhir-akhir ini. Seperti judul yang di atas, aku akan membahas anime DR Stone. Filmnya, rekomen banget karena menurut aku film bergenre Fantasi dan komedi. Biasakan, aku selalu memprediksi anime dengan seri 24 episode akan menjadi anime yang membosankan. Karena, menjelaskan secara ilmiah dan proses juga nama jamur yang beracun dan tidak. Dan ternyata, semua terbantahkan karena ada unsur komedi di anime ini. Awalnya sih, aku ga lihat genrenya apa tahu-tahu ada di laptop aku dan entah kapan aku download ini anime. Karena aku selalu men-download anime berdasarkan rating di myanimelist. Daripada berlama-lama dan kalian akan bosan sama tulisan aku, lebih baik aku langsung menceritakan animenya seperti apa. Sinopsis : 3700 tahun setelah kilatan cahaya misterius mengubah umat manusia menjadi batu, seorang remaja jenius bernama Senku Ishigami bangkit dan menemukan diri

Slam Dunk : Anime Sport Sepanjang Masa

Slam Dunk adalah anime yang membuat aku menjadi lebih bersemangat lagi, sikap pantang menyerah, percaya diri, dan tidak takut kepada musuh membuat aku semakin termotivasi. Walaupun aku jarang sekali suka sama anime sport , entah mengapa jadi suka baik cerita yang didalamnya mengandung komedi dan sedikit romantis.  Anime yang dalam manganya mempunyai jilid 31, animenya 101 episode, dan 4 layar lebarnya yang di karang oleh Takehiko Inoue bercerita tentang Tim Bola Basket dari SMA Shouhoku yang diproduksi oleh TV Asahi dan Toei Animation. Slam Sunk muncul pada manga Shounen Weekly, Di Jepang, komiknya diterbitkan oleh Shueisha dari tahun 1990 hinga 1996, sementara di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komptindo. Sebelum diterbitkan Elex, komik ini pernah pula diterbitkan oleh Rajawali Grafiti. Sinopsis : Berawal dari Hanamichi Sakuragi yang tidak suka dengan basket karena perempuan ke 50 yang menolaknya, dan mengatakan dia lebih menyukai pria yang suka dengan bas