Treatment Nyaman di Kawasan Bintaro



Hallo teman-teman, aku ada berita terbaru di blog aku yaitu memperkenalkan tempat pijat, refleksi, dan spa yang seru nih. Tempat ini sebenernya adalah tempat yang sudah lama ada tetapi baru cabang di Tangerang Selatan khususnya Bintaro. Mau tahu apa sih tempat itu? Baca sampai habis ya…


Fendy Julianto, Direktur PT Telur Emas Anugerah Mandiri


Nama tempatnya adalah Nest Family Reflexologi Bintaro, sudah didirikan selama 8 tahun dan mempunyai 17 cabang di seluruh Indonesia. Terutama di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, serta 1 Training Centre yang berada di Solo. Cabang ke 18 yaitu di Bintaro, yang telah di resmikan pada 26 April 2019. Perpaduan konsep natural modern dapat dirasakan dari ambiance yang di bangun 1 bangunan yang terdapat 4 lantai terdiri dari 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh, dan 16 sofa reflexology. Bintaro sendiri dengan segala fasilitas umum dan sosial yang hadir di kawasan ini, Nest hadir sebagai tempat relaksasi yang nyaman dan modern tanpa meninggalkan sentuhan tradisional warisan Indonesia.

Fasilitas di Nest Spa


Aku mencoba dari Nest Family Relexology adalah massage dan totok wajah, aku di pandu oleh Mirna seorang therapist asal Tanjung Priok ke ruangan massage. Pemijatannya sangat lembut dan ramah, membuat aku merasa sangat nyaman di dalam ruangan itu. Pegal-pegal yang aku rasakan hilang setelah di pijat oleh Mirna, dengan pemijatannya yang lembut. Ruangan yang di sediakan oleh Nest Spa juga sangat nyaman, hingga aku hampir tertidur karena sangat nyaman di buatnya. dan benar saja, badan pegal-pegal yang aku rasakan itu adalah akibat aku keseringan begadang. Setelah aku di pijat sesampainya di rumah, aku bisa tertidur pulas dan tidur aku lebih awal dari sebelumnya.



Treatment andalan yang dihadirkan oleh Nest Family Reflexology salah satunya adalah Reflexologi seluruh badan, treatment inu menggunakan produk alami yang dikemas dalam kemasan “smart packing” serta terdaftar di BPOM RI, dan selama periode pembukaan diberikan promo menarik, yaitu diskon treatment sampai 50% untuk perawatan di Nest Family Reflexologi Bintaro.

Nah, bagaimana sudah tergiur sama penawaran yang di tawarkan Nest Spa?

Sebelum promo habis selama 1 bulan dari tanggal pembukan, yuk ajak teman dan keluarga atau pacar ke Nest Spa. Agar badan kita bisa lebih segar kembali, dan tidak merasa kelelahan pada saat melakukan aktivitas kembali. Dan aku tunggu ya kesan kalian sehabis melakukan treatment di Nest Spa.



See u, tunggu kabar aku selanjutnya yang lebih menarik lagi ^_^

Comments