99 Nama Cinta, Mencari Cinta dari Masa Lalu





Hallo teman-teman, ada film rekomendasi nih dari MNC Pitcure yang akan tayang pada tanggal 14 November 2019 bernama 99 nama cinta. Film yang di perankan oleh Acha Septiarsa dan Dave Mahendra, otomatis membuat para penonton baper setelah menonton film ini.

Bagaimana tidak? Dave Mahendra perannya sebagai Kiblat seorang Ustadz

, adalah pemuda yang sempurna bagi para perempuan. Kiblat sudah tampan, baik, dan rajin beribadah. Sedangkan Thalia di perankan oleh Acha Septiarsa adalah seorang yang sangat berambisi, dia melakukan apa saja demi tujuannya.

Dari judul filmnya, Film 99 Nama Cinta terlintas film religi. Tenang, hanya beberapa bagian saja memasukkan agama tetapi selebihnya kisah ini lebih ke kehidupan sehari-hari. Di balut dengan kisah romantic antara Kiblat dan Thalia, dan juga ada komedinya juga. Walaupun, ada beberapa adegan di Pesantren.

Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film 99 Nama Cinta juga dibintangi oleh Ira Wibowo, Denny Damara, Dzawin, Chiki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Adi Nugroho, dan lain sebagainya.

Film ini, bercerita tentang Thalia seorang Presenter Gosip yang terkenal tersandung masalah oleh Pejabat yang menuntut atas pemberitaannya. Karena Thalia sedang bertemu Kiblat di Pesantren, Thalia tidak bisa menyelesaikan masalahnya dengan Pejabat. Sehingga, program acaranya di tarik oleh Stasiun Televisi. Akhirnya, Thalia harus mengisi program Kuliah Subuh dan harus mendatangkan Rating. Jika tidak, dia akan selamanya akan menjadi Produsen Kuliah Subuh dengan rating rendah.

Setelah menjadi Produser Kuliah Subuh, akhirnya Kiblat dan Husna (Chiki Fawzi) menjadi pengisia acara. Rating Kuliah Subuh perlahan tapi pasti meningkat, dan di sini Talia dan Kiblat lambat laun merasakan cinta di antara keduanya.

Apakah Kiblat dan Talia cinta mereka akan berakhir bahagia?

Atau Talia memilih menjadi Presenter Gosip setelah rating Kuliah Subuhnya naik?

Ingin tahu, adegan romatis Kiblat dan Thalia?

Saksikan 99 Nama Cinta pada tanggal 14 November 2019.


Komentar