Berpetualang di World of Imagination Nivea



Yuhu, kembali lagi bersama aku di artikel di dalam blog aku. sekarang, ada hal yang berbeda aku akan membahas tentang tempat bermain dari Nivea. Nivea membuat World of Imagination, agar hubungan Ibu dengan Anak semakin erat melalui #SentuhanIbu. World of Imagination di adakan pada tanggal 21-22 Desember 2019 di Eco Park Ancol, tanggal 22 bertepatan dengan hari Ibu.

World of Imagination, permainannya terdiri dari dunia hutan, dunia angin, dunia air, dan dunia pasir. Sebelum kita memasuki permainan tersebut, kita di sungguhkan visual seperti di dogengi. Dan di berikan misi untuk menuntaskan permainan tesebut, jika sudah menuntaskan permainan tsb kita akan di beri medali. Untuk mendapatkan medali, kita harus mengumpulkan beberapa sticker yang di tempeli buku yang di berikan.

Setelah itu, kami mengunjungi dunia hutan. Sebelum masuk ke dunia hutan, kita di berikan atribut untuk bertemu dengan manusia hutan. Setelah di pakai dan masuk ke dunia hutan, kita di suruh untuk menemukan mantra pemanggil manusia hutan. Setelah kita tahu mantranya, kita mengucapkannya dan manusia hutan tsb keluar. Manusia hutan keluar, dan mengajak anak-anak untuk bernyanyi dan menari.


Selanjutnya, dunia angin di sini anak-anak di suruh untuk menaiki tangga dan turun merosot. Karena usia keponakan aku masih 3 tahun, tidak di ijinkan untuk menaiki permainan ini. Tetapi, teman dari keponakan aku menaikinya.


Setelah di dunia angin, lanjut ke dunia air. keponakan aku memang suka sekali bermain air, dan bermain bersama ibunya. Di dalam permainan ini kita harus menembak bajak laut, permainan ini di lengkapi oleh jas hutan dan tembakan.


Terakhir, dunia pasir di sini ada labirin yang nantinya kita akan bertemu dengan manusia pasir. Setelah mengalahkan manusia pasir, kita harus menemukan sticker yang ada di dalam pasir. Dan terakhir penukaran sticker dengan medali, penutup kita berpisah dengan semuanya dan juga anak-anak dibuat untuk menari dan bernyanyi di sana.


Nah, cukup selesai petualangan aku, kakak aku, keponakan di World of Imagination. Semoga di tahun yang akan datang, Nivea mengadakan lagi ya karena membuat keponakan aku dan temannya senang.  


Komentar