Film Temen Kondangan “Ngerusuhin Pernikahan Mantan”





Hai teman-teman, sudah lama nih ga nulis tentang film. Film komedi yang di produksi oleh MNC Pitcure, film bergenre komedi yang cucok sama para Jomblo. Tidak sedikit dari kalian, ada yang diundang ke kondangan mantan. Apakah kalian sudah move on? Atau mau ngerusuh di pernikahan mantan kalian? Agar pernikahan mantan kalian berantakan, sepertinya ada dendam yang belum terlampiaskan hehehe.. 

Pada tanggal 20 aku di undang untuk menghadiri Press Screening, nama filmnya “Temen Kondangan”. Film yang di bintangi oleh Pricilia Nasution, Gading Marten, Samuel Rizal, dan Olivia Jansen berhasil mengocok perut para penonton. Padahal, kita tahu ada beberapa pemain yang hanya bermain film drama dan action. Berkat kepiawaan mereka, mereka berhasil dari zona nyaman dan bermain film bergenre komedi 


Sinopsis :

Ketakutan terbesar Putri (Prisia Nasution) akhirnya datang ketika menerima undangan resepsi pernikahan mantan pacar terindahnya, Dheni (Samuel Rizal). Untuk membuktikan kalau dirinya sudah move-on, Putri ditantang oleh sahabat-sahabatnya untuk hadir ke pesta tersebut, dengan syarat tidak datang sendirian. Akhirnya Putri mencoba mengundang tiga cowok yang berbeda, dengan harapan salah satu dari mereka bisa menjadi temen kondangannya nanti, yaitu Galih (Gading Marten) bosnya, Yusuf (Reza Nangin) teman SMA-nya, dan Juna (Kevin Julio) seorang party goers. Dan malapetaka terjadi ketika ketiganya datang bersamaan. Bagaimana Putri menghadapi situasi ini?

Bagaimana? Penasarankan sama filmnya, sabar ya filmya akan tayang pada tanggal 30 Januari 2020.

Komentar