Butuh Kepastian di Film Toko Barang Mantan


Hai teman-teman, aku menulis film lagi nih film yang berbau cinta-cintaan. Film Toko Barang Mantan produksi MNC Pitcures, film yang mengisahkan tentang toko yang menjual barang-barang mantan dan juga memastikan hubungan Tristan (Reza Rahadian) dengan Laras (Marsha Timoty).
Bisa di bilang ini film bergenre Romance Komedi, karena ada beberapa adegan yang menurut aku lucu. Terutama, pada saat beberapa orang yang menjualkan barang para mantan mereka dan menceritakan sejarah dari barang itu. Adegan romantisnya, adegan Tristan berdua dengan Laras penonton dibuat baper oleh Tristan.

Sinopsis

Film ‘Toko Barang Mantan’ bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra). Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial. Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Kembalinya Laras, membuat Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.

Film ini, terinspirasi oleh kejadian sehari-hari ketika kita tidak tahu barang para mantan kita apakan. Dan di film ini, juga mengingatkan kita bahwa perempuan itu membutuhkan suatu kepastian hubungan bukan hanya tindakan tetapi perkataan agar lebih jelas.

Penasaran dengan Reza Rahadian dengan Marsha Timoty yang pertama kali di pertemukan dalam film ini? Saksikan film ini pada tanggal 20 Februari 2020 pada bioskop kesayangan anda!!





Official Trailler Film Toko Barang Mantan


Komentar