Nutriboost Solusi Nutrisi Anak Muda Aktif




Holla, apa kabar nih teman-teman? Sudah lama ya, aku tidak menulis blog ini, aku akan memberikan info menarik kepada teman-teman tentang solusi nutrisi bagi teman-teman yang akif. Aktif di sini, yang dimaksud yang mempunyai berbagai macam kegiatan selain aktivitas sehari-hari seperti ikut komunitas, organisasi, travelling, dll.

Kalian yang tidak sempat menyantap makanan bernutrisi atau minum susu, ada trobosan baru nih yaitu Nutriboost. Nutriboost dengan logo VITA GO minuman yang mengandung susu yang praktis, dengan memiliki rasa coklat, kopi, stoberi, jeruk, apel, dan manga. Seluruh rasa dengan kemasan 180 ml dan botol 240ml,  semua rasa memberikan kesegaran dan sebagai prefensi anak muda yang aktif dan on the go!. Dan juga Nutriboost mengandung Vitamin B3, B6, E, dan Zink yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan metabolisme energi agar anak muda bisa selalu siap dan bersemangat jalani aktivitas sehari-hari.  

Hans Kristian Kusuma, Brand Manager-Dairy PT Coca-Cola Indonesia
Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy, PT Coca-Cola Indonesia mengatakan, “Anak muda saat ini, dengan aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi, membutuhkan asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena itu, kami menghadirkan NUTRIBOOST dengan logo VITA GO, minuman yang mengandung susu dengan berbagai kandungan vitaminnya, untuk menjadi pilihan praktis anak muda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi. Mereka bisa menikmati minuman susu dengan berbagai rasa yang nikmat selama berkegiatan atau on-the-go, kapanpun dan dimanapun.”

dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi
Susu menjadi salah satu sumber nutrisi penting penunjang kesehatan. “Usia dewasa muda memang merupakan rentang usia yang membutuhkan angka kecukupan energi cukup tinggi dan susu bisa dikatakan mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Tidak hanya mengandung nutrisi esensial (makronutrien) seperti protein, lemak dan karbohidrat, susu juga mengandung berbagai mikronutrien seperti kalsium, potassium dan magnesium yang sangat dibutuhkan anak muda dengan aktivitas dan mobilitas tinggi,” ujar dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi.
“Sebagai anak muda dengan tingkat aktivitas dan mobilitas tinggi, saya merasakan sekali bagaimana asupan nutrisi sangat berpengaruh kepada kesiapan dan semangat saya dalam menjalani hari. Bayangkan saja, saya seringkali harus memulai aktivitas sejak dini hari dan harus berpindah-pindah tempat hingga larut malam.  Adanya NUTRIBOOST dengan logo VITA GO sangat membantu saya untuk memastikan asupan nutrisi saya tetap terjaga, karena NUTRIBOOST dengan logo VITA GO bisa dinikmati on-the-go, kapanpun dan dimanapun saya membutuhkan nutrisi. Tidak ada lagi alasan untuk tidak selalu siap dan bersemangat,” Refal Hady, pemain film.



NUTRIBOOST dengan logo VITA GO berkomitmen untuk mensosialisasikan pentingnya asupan nutrisi ke ratusan ribu anak-anak muda aktif di seluruh Indonesia melalui berbagai kegiatan yang relevan di keseharian mereka yang aktif. Kegiatan yang dimaksud seperti pemberian produk NUTRIBOOST di banyak tempat saat mereka sedang on-the-go, seperti di halte bus, stasiun commuter, tempat penjemputan ojek, saat dalam perjalanan dengan taxi online, dan di acara car-free days. Selain itu, NUTRIBOOST juga hadir di berbagai universitas di Jabodetabek, Bandung, dan Yogyakarta untuk mengajak anak muda hidup sehat dan aktif melalui bebagai permainan interaktif dan berolahraga dengan sepeda statis.


Nah, bagaimana teman-teman ingin tertarik untuk mencobanya? Aku saja, sudah dan suka yang rasa coklat.

Comments