Pentingnya Asuransi Kesehatan Khususnya Penyakit Kritis




Hallo teman-teman, masih berjumpa lagi di blog aku kali ini. Kali ini, aku akan membahas tentang asuransi kesehatan yang lain dari yang lain. Pasti dari kalian bingung, memangnya ada ya asuransi kesehatan yang beda dari asuransi kesehatan pada umumnya? Terus, apa bedanya dengan asuransi yang lain? daripada kalian makin penasaran, yuk baca artikel aku ini dengan lengkap.
Pada tanggal 29 Februari 2020, PT FWD Life Indonesia melucurkan produk FWD Critical Armor di FWD FPCP Tower Jalan Jend. Sudirman, Jakarta. FWD Critical Armor adalah sebuah produk asuransi penyakit kritis yang komperhensif dan memastikan nasabah untuk hidup dengan worry fee dan waste free.

Foto kiri ke kanan, Wakil Direktur Utama FWD Life Adit Trivedi, Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini, Direktur, Chief of Proposition & Syariah FWD Life Ade Bungsu, Chief Agency Officer FWD Life Adi Chandra. (dok. www.bowosusilo.com)

Pasti kalian bertanya-tanya apa sih penyakit kritis itu? Penyakit kritis adalah penyakit yang menyebabkan seseorang kiritis, kronis, ataupun stadium. FWD Critical Armor adalah produk asuransi unggulan FWD Life tahun ini yang memberikan berbagai manfaat  klaim.  “Kami  memahami  kebutuhan  nasabah  untuk  memiliki  perlindungan  komprehensif karena adanya risiko komplikasi bahkan setelah mereka pulih. FWD Critical Armor melindungi nasabah tidak  hanya  satu  kali,  tapi  berulang  kali.  Dengan  produk  ini,  nasabah  tidak  perlu  khawatir  selama pemulihan  dan  dapat  fokus  untuk  sehat  kembali.  Tidak  hanya  itu,  jika  nasabah  tidak  pernah  klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan, premi akan dikembalikan. Jadi, tidak ada lagi yang terbuang percuma,” kata Direktur, Chief of Proposition & Syariah FWD Life, Ade Bungsu. 

Beberapa keuntungan dan kelebihan dari FWD Critical Armor :
Worry-Free Benefits
  Melindungi dari 50 jenis penyakit major yang dapat diklaim hingga 3 kali dan 15 jenis penyakit minor yang dapat diklaim satu kali
  Perlindungan hingga usia 80 tahun
  Premi tidak berubah sepanjang periode pembayaran premi
  Masa dan metode pembayaran premi dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan nasabah
  Manfaat meninggal dunia
  Setiap manfaat yang dibayarkan tidak akan mengurangi nilai dari manfaat lainnya.

Waste-Free Benefits:
   Pengembalian premi jika tidak ada klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan
  Dibebaskan dari pembayaran premi lanjutan.

Dok Bowo Susilo

Selain Bapak Ade Bungsu, FWD Life mengundang Mada Aryanugraha, Finansial Planner. Musibah memang kita tidak tahu datang dari mana. Setidaknya kita sudah mempersiapkan rencana keuangan untuk kesehatan diri sendiri. FWD Life Critical Armor, sangat membantu untuk memberikan solusi bagi nasabah agar nasabah tidak kekurangan uang untuk berobat terutama untuk penyakut kritis.
Shannaz Haque menambahkan, pentingnya asuransi penyakit kritis. Dan solusi untuk yang mempunyai penyakit kritis, harus berpikir positif karena dengan kita selalu berpikir positif penyakit apapun tidak mampu menyerang. Apabila sudah ada penyakit kritis dalam tubuh, penyakit tersebut tidak akan menyerang kembali.

Nah, bagaimana teman-teman sudah jelaskan dan tertarik ingin menjadi nasabah FWD Life Critical Armor? Selagi masih muda, dan diberi kesehatan lebih baik kita mempersiapkan semuanya. Dan satu kata dari aku “Lebih baik mencegah daripada mengobati”, sampai jumpa ditulisan aku selanjutnya ya…



Comments

sabda awal said…
wah wah jujur sih ini produk asuransi menarik, karena premi bisa diminta balik saat masa pertanggungan habis apabila ga pernah kena penyakit kritis, bisa jadi opsi pilihan suransi menarik nih mbak