Berbelanja Perlengkapan Travelling di Mapemall





Yuhu, teman-teman apa kabarnya? Aku ingin bercerita tentang tempat belanja online barang original dengan authentic brand yang oke di Mapemall penasaran, yuk kita baca artikel aku ya.
 Hayo ngaku, setelah pandemik ini berakhir ada yang berkeingin travelling ga? Akupun juga ingin kok, dan sekarang sedang membuat rencana mau kemana.

Daripada kita hanya bisa berkhayal untuk pergi kemana, lebih baik menyicil perlengkapan peralatan untuk travelling seperti koper, tas ransel, pouch, dll. Teman aku merekomendasi e commerce yang barangnya branded dan original, setelah itu aku iseng-iseng membuka web Mapemall. Aku jadi bingung nih mau milih yang mana, semua barang yang di tawarkan menggoda iman hehehe.

Dengan belanja ini di Mapemall berbagai macam kemudahan dalam belanja online. Adanya system home delivery (diantar ke rumah) dan Pick up in store (di ambil di toko Mapemall terdekat). Ditambah lagi, selain memesan lewat website ternyata ada aplikasi belanja online. Makin betah nih, lihat-lihat barang-barang yang ditawarkan dan kalo cocok bisa mesen hihihi. Di tambah, ada voucher belanja yaitu SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB Poin (bagi member MPCLUB) berlaku hingga akhir Juni 2020. Bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB, belanja online di Mapemall dengan menukarkan poin belanja sebagai pembayaran, dengan benefit Super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya. 

Untuk lebih jelasnya, aku kasih deskripsi ya apa itu Mapemall itu.


Mapemall yang diluncurkan  pada tahun 2018 oleh PT. Gcommerce Digital Asia, Mapemall hadir dengan desain teknologi O2O (online ke offline) yang memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai merek yang dipilih dengan fitur-fitur canggih dan mudah, seperti fitur "Pay and Pick" untuk mengambil barang-barang yang dibeli langsung di tempat yang tersedia. toko offline, dan fitur "Milla" sebagai asisten pribadi yang membantu memberikan rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat yang sesuai dengan karakteristik pembeli.

Nikmati juga kenyamanan berbelanja dari mana saja selama 24 jam dengan berbagai pilihan pembayaran, layanan pengiriman ke semua kota di Indonesia, penukaran barang yang mudah dan customer service dengan respons yang cepat.



  • Nah, bagaimana yang lagi Work From Home (WFH)? Berminat untuk mengunjungi Mapemall, tinggal cus  ke websitenya Mapemall dan Instagram @Mapemall_com dan @Mapemall_shop ya.

Comments