Ngabuburit Bersama FWD



Hallo teman-teman, bagaimana puasanya semoga bertahan hingga akhir ya. Hari ini, aku akan membahas tentang FWD dulu. Pada tanggal 9 Maret 2020, di aplikasi ZOOM sebelum buka puasa FWD menbahas olahraga dan makanan sehat pada saat berbuka Zeezee Shahab sebagai Host dan Helath Influencer sedangkan Sisty Windasari sebagai instuktur senam. 


Pada tanggal 9 Maret, Zeezee Shahab mengajak kami untuk olahraga dari IG live bersama instuktur senam Sisty Windasari. Zeezee melakukan work out dengan di dampingi oleh Sisty Widasari, sungguh menguras tenaga tetapi badan menjadi segar setelahnya.

Sisty Widasari menjelaskan, bahwa olahraga paling bagus pada saat dua jam sebelum berbuka. Tetapi, karena sekarang ini masih pandemic jenis olahraga yang dilakukakan adalah work out. Kebanyakan, dari kita makanan pembuka adalah gorengan. Sebenarnya, makanan ini tidak baik untuk kesehatan karena gorengan mengandung banyak kalori.

Pembicara selanjutnya adalah Evelyn Simanjutak sebagai Head of Bancassurance Business at FWD Life Indonesia, menjelaskan bahwa FWD juga berpartisipasi menggalang dana untuk masyarakat yang terkena dampak Virus Covid 19. Penggalangan dana berupa, pada saat kita menonton IG Live yang di tayangkan hari Jumat tanggal 8 Maret dan Zoom pada tanggal 9 Maret 2020.

 Dan terakhir, narasumber dari Lutfi Moch Zacky sebagai Coperate Partnership at SOS Children’s Villages Indonesia. SOS Children’s Villages Indonesia adalah organisasi yang bertujuan untuk mengasuh anak-anak yang ditinggalkan dan kehilangan orangtua. Contoh dari Organisasi pernah terlibat langsung pada saat terjadi bencana Tsunami di Aceh. Sudah ada 10 tempat di seluruh Indonesia, SOS Children’S Village Indonesia ini berada. Terutama untuk trauma healing, bagi anak-anak korban bencana alam.

FWD Life sebagian donasi yang dikumpulkan akan diberikan SOS Children’s Village Indonesia, ada beberapa hal yang sangat menarik dari SOS Children’s Village Indonesia tetapi sayang banget waktunya sangat terbatas. Sehingga, aku tidak sempat untuk mengulik lebih dalam lagi tentang SOS huhuhu.

Nah, bagaimana cerita aku tentang ngabuburit bersama FWD? pasti dari kalian, ingin juga merasakan mgabuburitnya. Tunggu saja di IGnya FWD, siapa tahu akan ada work out bersama lagi….



Komentar