Minuman Susu Segar Hometown Diary




Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga kalian dalam keadaan sehat walafiat. Di masa pandemi ini, aku merekomendasikan minuman susu segar Hometown Diary. Aku sudah mencoba, mau di minum saat dingin maupun hangat sama-sama enak dan tidak eneg atau mual saat meminumnya. Dijamin bikin ketagihan minumnya lho, aku saja suka meminumnya tanpa campuran. Padahal, ada beberapa cara untuk meminumnya. Dijamin bikin ketagihan minumnya lho, aku saja suka meminumnya tanpa campuran apapun terkadang aku suka menghangatkannya dan di kasih gula. Keponakan aku suka meminumnya,  saking sukanya dia hanya meminum dalam waku satu hari. Itu meembuktikan, bahwa susu Hometown Diary memang berkualitas dan benar-benar alami. 

Di lidah, kayak ada gel gitu terus di tenggorokan seger dan di tambah perut tidak menolak untuk meminum susu itu di tambah tidak ada pemanis buatan. Aku tahu, dari berbagai merk susu segar yang aku coba ada beberapa susu yang bikin eneg dan bau amis dan harus di masak dulu untuk meminumnya, tidak untuk Hometown Diary walaupun tidak di masak rasanya enak dan segar dan 3 liter. Kandungan susunya sangat cocok untuk di masa pandemi ini, karena memperkuat imunitas tubuh karena mengandung vitamin E dan zat besi. Dan di tambah akan kaya akan kalsium, cocok untuk memperkuat tulang dan gigi terutama untuk anak-anak di masa pertumbuhan. Tenang saja, susu Hometown Diary sudah ada terdaftar di BPOM, jadi aman untuk mengkonsumsi susu ini. 

Hometown Dairy merupakan produk Fresh (Segar), maka Hometown hanya tahan sebentar. Susu Sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Dan susu Hometown Diary, mempunyai dua ukuran yaitu 1 Liter dan 2 Liter.


Disarankan untuk menyimpan Susu Hometown Diari di saat :

Selalu dalam keadaan dingin (0-4 celcius). Tanggal di Expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka.

Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas. Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan maks 3 hari. Bisa kurang, bisa lebih lama tergantung penyimpanan.

Karena ini susu segar,i harus segera dihabiskan minumnya karena nanti berubah rasa menjadi asam 1-3 hari masa penyimpannya. 

Tidak susah kok mencari susu Hometown Dairy ini, karena sudah tersedia di Lulu Hypemart, Aeon, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Kemchicks, Foodhall, Superindo, Jakarta Fruit Market, Duta Buah, Hero, Hypermart dan Rumah Buah.

Di masa pandemi ini, malas untuk pergi ke Supermarket tenang saja bisa di beli platform e commerce di official store Hometown Diary Shopee nama tokonya GGL official shop, linknya https://shopee.co.id/ggfofficial. Dan official store di tokopedia juga, nama tokonya GGF Mart, linknya https://www.tokopedia.com/ggfmart.

Nah, bagaimana teman-teman tertarik sama susu segar Hometown Diary? Dan ingin mencoba bagaimana sensasi saat mencoba kesegaran susunya?. Yuk, di order dan gampangkan mencari susunya, ga akan menyesal malah bikin ketagihan....

 Sampai jumpa di tulisan aku selanjutnya ya, nantikan tulisan aku selanjutnya.

Ingat, selalu jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, dan jaga imunitas tubuh agar pandemi ini cepat selesai juga bisa melakukan kegiatan seperti sedia kala.



Comments