Langsung ke konten utama

Minuman Susu Segar Hometown Diary




Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga kalian dalam keadaan sehat walafiat. Di masa pandemi ini, aku merekomendasikan minuman susu segar Hometown Diary. Aku sudah mencoba, mau di minum saat dingin maupun hangat sama-sama enak dan tidak eneg atau mual saat meminumnya. Dijamin bikin ketagihan minumnya lho, aku saja suka meminumnya tanpa campuran. Padahal, ada beberapa cara untuk meminumnya. Dijamin bikin ketagihan minumnya lho, aku saja suka meminumnya tanpa campuran apapun terkadang aku suka menghangatkannya dan di kasih gula. Keponakan aku suka meminumnya,  saking sukanya dia hanya meminum dalam waku satu hari. Itu meembuktikan, bahwa susu Hometown Diary memang berkualitas dan benar-benar alami. 

Di lidah, kayak ada gel gitu terus di tenggorokan seger dan di tambah perut tidak menolak untuk meminum susu itu di tambah tidak ada pemanis buatan. Aku tahu, dari berbagai merk susu segar yang aku coba ada beberapa susu yang bikin eneg dan bau amis dan harus di masak dulu untuk meminumnya, tidak untuk Hometown Diary walaupun tidak di masak rasanya enak dan segar dan 3 liter. Kandungan susunya sangat cocok untuk di masa pandemi ini, karena memperkuat imunitas tubuh karena mengandung vitamin E dan zat besi. Dan di tambah akan kaya akan kalsium, cocok untuk memperkuat tulang dan gigi terutama untuk anak-anak di masa pertumbuhan. Tenang saja, susu Hometown Diary sudah ada terdaftar di BPOM, jadi aman untuk mengkonsumsi susu ini. 

Hometown Dairy merupakan produk Fresh (Segar), maka Hometown hanya tahan sebentar. Susu Sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Dan susu Hometown Diary, mempunyai dua ukuran yaitu 1 Liter dan 2 Liter.


Disarankan untuk menyimpan Susu Hometown Diari di saat :

Selalu dalam keadaan dingin (0-4 celcius). Tanggal di Expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka.

Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas. Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan maks 3 hari. Bisa kurang, bisa lebih lama tergantung penyimpanan.

Karena ini susu segar,i harus segera dihabiskan minumnya karena nanti berubah rasa menjadi asam 1-3 hari masa penyimpannya. 

Tidak susah kok mencari susu Hometown Dairy ini, karena sudah tersedia di Lulu Hypemart, Aeon, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Kemchicks, Foodhall, Superindo, Jakarta Fruit Market, Duta Buah, Hero, Hypermart dan Rumah Buah.

Di masa pandemi ini, malas untuk pergi ke Supermarket tenang saja bisa di beli platform e commerce di official store Hometown Diary Shopee nama tokonya GGL official shop, linknya https://shopee.co.id/ggfofficial. Dan official store di tokopedia juga, nama tokonya GGF Mart, linknya https://www.tokopedia.com/ggfmart.

Nah, bagaimana teman-teman tertarik sama susu segar Hometown Diary? Dan ingin mencoba bagaimana sensasi saat mencoba kesegaran susunya?. Yuk, di order dan gampangkan mencari susunya, ga akan menyesal malah bikin ketagihan....

 Sampai jumpa di tulisan aku selanjutnya ya, nantikan tulisan aku selanjutnya.

Ingat, selalu jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, dan jaga imunitas tubuh agar pandemi ini cepat selesai juga bisa melakukan kegiatan seperti sedia kala.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tantangan Ibu Millenial dalam Mengasuh Anak

Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga kalian baik-baik saja ya… Ada info terbaru untuk kalian khususnya ibu-ibu Millenial, untuk menciptakan generasi emas. Pada masa pandemic ini, ibu-ibu sangat dianjurkan untuk melindungi anaknya dengan cara memberikan protocol kesehatan. Anak-anak diajarkan untuk membersihkan tangan, tidak hanya membersihkan tangan pada saat sebelum dan sesudah makan saja tetapi setelah beraktivitas di luar. Tidak harus masa pandemic saja ya, dalam kehidupan sehari-haripun seperti itu. Agar anak kita terhindar dari virus dan penyakit, dan menciptakan hidup yang lebih sehat. Tanggal 11 Agustus 2020, aku ikut Webinar di aplikasi Zoom dengan tema “Mencetak Ibu Millenial Pembangun Generasi Emas 2045 di Era Pandemi Covid 19”. Dengan narasumber sbb : -         Hj Khofifah Indar Parawansa,   Ketua Umum PP NU -         Dr Hj Erna Yulia Soefihara,   Ketua   VII PP NU -         Media   Octariana, MCN Asisten Deputi Ketahanan Gizi KIA -         DR. dr. TB. Rachmat Sa

Belajar Science di Anime DR Stone

Hallo teman-teman! Sebelum aku membahas anime jadul (jaman dulu) lagi, aku membahas anime yang aku tonton akhir-akhir ini. Seperti judul yang di atas, aku akan membahas anime DR Stone. Filmnya, rekomen banget karena menurut aku film bergenre Fantasi dan komedi. Biasakan, aku selalu memprediksi anime dengan seri 24 episode akan menjadi anime yang membosankan. Karena, menjelaskan secara ilmiah dan proses juga nama jamur yang beracun dan tidak. Dan ternyata, semua terbantahkan karena ada unsur komedi di anime ini. Awalnya sih, aku ga lihat genrenya apa tahu-tahu ada di laptop aku dan entah kapan aku download ini anime. Karena aku selalu men-download anime berdasarkan rating di myanimelist. Daripada berlama-lama dan kalian akan bosan sama tulisan aku, lebih baik aku langsung menceritakan animenya seperti apa. Sinopsis : 3700 tahun setelah kilatan cahaya misterius mengubah umat manusia menjadi batu, seorang remaja jenius bernama Senku Ishigami bangkit dan menemukan diri

Film Liburan Anak-Anak Koki-Koki Cilik

Tanggal 28 Juni 2018, aku bersama BloggerCrony mendapatkan undangan dari MNC Pitcure untuk menonton Press Screening Koki-Koki Cilik . Pertama kali aku membaca para pemainnya, sudah tidak asing lagi. Aku menghadiri film anak-anak yang baru pertama kali aku menontonnya, Press Screening diadakan di bioskop XXI Kota Kasablanka Jakarta Selatan.  Sinopsis :  Berkisah tentang Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu, yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal. Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble). Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Cla