Langsung ke konten utama

Toko Roti Enak dan Halal Khasana Sari



Yuhu, apa kabar teman-teman? Hari ini, aku akan membahas Toko Roti ya (sekali-kali kuliner) hehehe. Hari ini, aku memperkenalkan Toko Roti yang pastinya rekomendasi banget pokoknya. Nama Toko Rotinya adalah Khasana Sari, Toko Roti yang mempunyai 60 cabang di seluruh Jabodetabek.

Awal mula, aku di rekomendasikan sama teman katanya toko rotinya enak banget. Pas aku cobain, enak buanget pokoknya dah. Kalo masalah harga, toko roti Khasanah Bakery menjual mulai dari hari 5.000. Kurang apa coba, selain enak dan murah apalagi menjualnya ga cuma satu jenis saja tapi beberapa jenis roti baik roti manis, asin, brownies, bolu,tart, dll.

Owh iya, bisa lho di pesan untuk kue Pernikahan atau Ulang Tahun juga tapi kudu mesen maksimal tiga hari sebelum hari Hanya ya teman-teman. Toko Roti Khasanah yang dekat dengan rumah yaitu di daerah Sawangan Depok. Pelayanannya ga kalah ramah, jadi di layani dengan baik sehingga mau balik ke sana lagi hehhehe.

Stuktur rotinya lembut banget dan pas banget di lidah, yang aku coba di sana kue brownies kukus. Sayang, ga beli dua sih jadi ke pengen lagi. Ga berlebihan kok ngasih coklatnya, dan enak banget jadi rebutan makannya sama kakak aku. Biasanya, ibu aku itu ga begitu suka ma roti jadi suka begitu makan roti Khasanah.

Tenang, rotinya halal jadi ga musti khawatir dan berpikir macam-macam kenapa bisa seenak ini. Pasti teman-teman penasarankan sama Toko Roti Khasanah Sari ini? Yuk, ke sana nanti kehabisan kalo datang sore-sore. Aku saja datang ke sana, hampir mau kehabisan jadi ga bisa liat tart yang di pajang di sana.

Kalo sudah membeli rotinya, kasih tahu ya bagaimana rasanya. Awas, ketagihan karena murah, halal, dan terjamin kualitasnya. Karena, di buat masih fresh from the oven. Yuk, aku ga mau banyak nulis lagi akh mau borong lagi roti sama browniesnya tapi pengen nyoba bolunya juga hehehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Hallo teman-teman, apa kabarnya? Sebelumnya, aku sudah membahas Skincare DEWPRE kan tapi belum lengkap karena belum membahas tentang Cleansing Foamnya. Penasaran nih, bagaimana manfaat di wajah aku yang kombinasi? Bisa juga lho, buat teman-teman yang ingin rekomendasi cleansing foam. Cleansing Foam ini sangat cocok untuk semua kulit ya, terutama kombinasi seperti aku. DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam, produk ini diformulasikan sesuai dengan pH kulit manusia yaitu 5.0-6.0 pH keasaman rendah 5.5 (tipe gel) cukup untuk membersihkan dengan lembut sekaligus menjaga lipid alami kulit. Mengandung  Tea Tree Oil  dan ekstrak daun  Camellia Sinensis  yang kaya akan antioksidan serta mengandung pula  allantoin  untuk membantu menenangkan kulit dan moisturizer sebagai pengunci kelembaban agar kulit tidak kering.  Owh ya, DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam adalah vegan skincare. Vegan Skincare adalah produk perawatan yang bersifat alami dan bergizi, sehingga tidak menyebabkan iritasi atau masalah

Review Face Care Scarlett Acne Cream

Hallo, teman-teman berjumpa lagi bersama aku kali ini ada pembahasan baru ya. Kalian sudah tahu belum aku mau membahas apa? Membahas tentang face care, face care yang sekarang sedang viral. Apa coba? Yup, SCARLETT yang sudah di promosiin sama banyak blogger dan para influencer. Setelah lihat promosinya yang heboh, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencobanya. Cocok tidak di muka aku, muka aku tuh susah banget cocok sama jenis face care. Maklum, muka ku itu jenisnya sensitif cenderung minyak dan berjerawat. Apalagi, menjelang PMS (Pra Menstrurasi) beuh jerawat tiba-tiba muncul gede apalagi komedo agak bandel ngebersihinnya . Ngeselin kan, gimana teman-teman ada yang senasib? Apa yang kalian ketahui tentang produk Scarlett? Terbesit di pemikiran kalian, produknya hanya mengeluarkan body wash, hand body, dan body scrub. Jangan salah, Scarlett sekarang mengeluarkan produk baru yaitu Scarlett face care. Produknya memiliki dua series face care, Acne Series dan Brightly Series. Tenang saja

Tantangan Ibu Millenial dalam Mengasuh Anak

Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga kalian baik-baik saja ya… Ada info terbaru untuk kalian khususnya ibu-ibu Millenial, untuk menciptakan generasi emas. Pada masa pandemic ini, ibu-ibu sangat dianjurkan untuk melindungi anaknya dengan cara memberikan protocol kesehatan. Anak-anak diajarkan untuk membersihkan tangan, tidak hanya membersihkan tangan pada saat sebelum dan sesudah makan saja tetapi setelah beraktivitas di luar. Tidak harus masa pandemic saja ya, dalam kehidupan sehari-haripun seperti itu. Agar anak kita terhindar dari virus dan penyakit, dan menciptakan hidup yang lebih sehat. Tanggal 11 Agustus 2020, aku ikut Webinar di aplikasi Zoom dengan tema “Mencetak Ibu Millenial Pembangun Generasi Emas 2045 di Era Pandemi Covid 19”. Dengan narasumber sbb : -         Hj Khofifah Indar Parawansa,   Ketua Umum PP NU -         Dr Hj Erna Yulia Soefihara,   Ketua   VII PP NU -         Media   Octariana, MCN Asisten Deputi Ketahanan Gizi KIA -         DR. dr. TB. Rachmat Sa

Review N’PURE Marigold Series

Hallo, teman-teman apa kabarnya? Aku mau mereview tentang produk N’PURE lagi nih, setelah membahas tentang Sunscreen N’PURE Cica Beat The Sun. Selain sunscreen, N’PURE ada skincare terbaru lho yang terbuat dari Extract kelopak bunga Marigold. Perlu kalian ketahui bunga Marigold bunga yang tumbuh di Indonesia, dan paling banyak tumbuh di daerah Bali. Bungan Marigold mempunyai arti “tiap sepanjang bulan” karena tumbuh di setiap awal bulan, dan juga memiliki julukan sebagai “herb of the sun” karena melambangkan pasion dan kreatifitas. Marigold juga memiliki manfaat yang hampir sama dengan bunga Celendula, itu sebabnya N’PURE memberikan korelasi Marigold sebagai Cendulanya Indonesia. Owh iya, di dalam skincare Marigold series terdapat beberapa kandung yang harus kamu ketahui yaitu : 1.  Extract kelopak bunga Marigold mengandung Karotenoid yaitu pigmen organik berasal dari bunga, pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Selain itu, juga mengandung Trans-lutein yang mempunyai fungsi sebagai