Toko Roti Enak dan Halal Khasana Sari



Yuhu, apa kabar teman-teman? Hari ini, aku akan membahas Toko Roti ya (sekali-kali kuliner) hehehe. Hari ini, aku memperkenalkan Toko Roti yang pastinya rekomendasi banget pokoknya. Nama Toko Rotinya adalah Khasana Sari, Toko Roti yang mempunyai 60 cabang di seluruh Jabodetabek.

Awal mula, aku di rekomendasikan sama teman katanya toko rotinya enak banget. Pas aku cobain, enak buanget pokoknya dah. Kalo masalah harga, toko roti Khasanah Bakery menjual mulai dari hari 5.000. Kurang apa coba, selain enak dan murah apalagi menjualnya ga cuma satu jenis saja tapi beberapa jenis roti baik roti manis, asin, brownies, bolu,tart, dll.

Owh iya, bisa lho di pesan untuk kue Pernikahan atau Ulang Tahun juga tapi kudu mesen maksimal tiga hari sebelum hari Hanya ya teman-teman. Toko Roti Khasanah yang dekat dengan rumah yaitu di daerah Sawangan Depok. Pelayanannya ga kalah ramah, jadi di layani dengan baik sehingga mau balik ke sana lagi hehhehe.

Stuktur rotinya lembut banget dan pas banget di lidah, yang aku coba di sana kue brownies kukus. Sayang, ga beli dua sih jadi ke pengen lagi. Ga berlebihan kok ngasih coklatnya, dan enak banget jadi rebutan makannya sama kakak aku. Biasanya, ibu aku itu ga begitu suka ma roti jadi suka begitu makan roti Khasanah.

Tenang, rotinya halal jadi ga musti khawatir dan berpikir macam-macam kenapa bisa seenak ini. Pasti teman-teman penasarankan sama Toko Roti Khasanah Sari ini? Yuk, ke sana nanti kehabisan kalo datang sore-sore. Aku saja datang ke sana, hampir mau kehabisan jadi ga bisa liat tart yang di pajang di sana.

Kalo sudah membeli rotinya, kasih tahu ya bagaimana rasanya. Awas, ketagihan karena murah, halal, dan terjamin kualitasnya. Karena, di buat masih fresh from the oven. Yuk, aku ga mau banyak nulis lagi akh mau borong lagi roti sama browniesnya tapi pengen nyoba bolunya juga hehehe.

Comments