Langsung ke konten utama

Toko Roti Enak dan Halal Khasana Sari



Yuhu, apa kabar teman-teman? Hari ini, aku akan membahas Toko Roti ya (sekali-kali kuliner) hehehe. Hari ini, aku memperkenalkan Toko Roti yang pastinya rekomendasi banget pokoknya. Nama Toko Rotinya adalah Khasana Sari, Toko Roti yang mempunyai 60 cabang di seluruh Jabodetabek.

Awal mula, aku di rekomendasikan sama teman katanya toko rotinya enak banget. Pas aku cobain, enak buanget pokoknya dah. Kalo masalah harga, toko roti Khasanah Bakery menjual mulai dari hari 5.000. Kurang apa coba, selain enak dan murah apalagi menjualnya ga cuma satu jenis saja tapi beberapa jenis roti baik roti manis, asin, brownies, bolu,tart, dll.

Owh iya, bisa lho di pesan untuk kue Pernikahan atau Ulang Tahun juga tapi kudu mesen maksimal tiga hari sebelum hari Hanya ya teman-teman. Toko Roti Khasanah yang dekat dengan rumah yaitu di daerah Sawangan Depok. Pelayanannya ga kalah ramah, jadi di layani dengan baik sehingga mau balik ke sana lagi hehhehe.

Stuktur rotinya lembut banget dan pas banget di lidah, yang aku coba di sana kue brownies kukus. Sayang, ga beli dua sih jadi ke pengen lagi. Ga berlebihan kok ngasih coklatnya, dan enak banget jadi rebutan makannya sama kakak aku. Biasanya, ibu aku itu ga begitu suka ma roti jadi suka begitu makan roti Khasanah.

Tenang, rotinya halal jadi ga musti khawatir dan berpikir macam-macam kenapa bisa seenak ini. Pasti teman-teman penasarankan sama Toko Roti Khasanah Sari ini? Yuk, ke sana nanti kehabisan kalo datang sore-sore. Aku saja datang ke sana, hampir mau kehabisan jadi ga bisa liat tart yang di pajang di sana.

Kalo sudah membeli rotinya, kasih tahu ya bagaimana rasanya. Awas, ketagihan karena murah, halal, dan terjamin kualitasnya. Karena, di buat masih fresh from the oven. Yuk, aku ga mau banyak nulis lagi akh mau borong lagi roti sama browniesnya tapi pengen nyoba bolunya juga hehehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sport Bra Nyaman Felancy

Hallo teman-teman, aku ingin mau merekomendasikan bra nih untuk perempuan yang aktif di luar sana. Sebelum aku memperkenalkan tentang bra yang aku rekomendasikan, flash back dulu yuk sama sejarah bra. Sejarah Bra Bra di rancang untuk menompang payudara anggar nyaman melakukan aktivitas, bra pertama kali berasal dari Yunani kuno. Dengan cara membungkus, mengikat, atau menjepit pita di dada mereka.  Kata “brassiere” berasal dari Perancis yaitu “lengan atas”, DeBevoise Company menggunakan istilah itu dalam iklan untuk kamiso; yang didukung oleh ikan paus. Menurut majalah Life, pada tahun 1889 Herminie Candolle dari Perancis menemukan bra modern pertama, bra muncul dengan katalog korset sebagai pakaian dalam dua potong. Dua bagian korset potong menjadi dua yaitu, korset dari pinggang dan bagian penompang dada. Saat itu, bra dirancang untuk menopang dada dan bahu.   Herminie mematenkan penemuannya dan mempertunjukkannya pada tahun 1889, dan diberikan sebutan “bra” pada 03 November 1914 di K

Yuk, Kita Jaga Hutan

Hallo teman-teman, siapa yang di sini suka main di hutan? Kalo di sini ada suka, sama aku juga suka. Sebelum masa pandemi, aku sangat suka main di alam terutama di gunung.  Tahukah kamu, bahwa hutan di Indonesia adalah Hutan Hujan Tropis. Ekosistem dari Hujan Hutan Tropis, 60% spesies flora dan fauna di dunia ada di hutan ini. Jutaan manusia bergantung di hutan ini baik itu air, makanan, obat-obatan, obat-obatan herbal, dan kebutuhan dasar lainnya #HutanKitaSultan. Di Indonesia, pengalihan hutan dipakai untuk pembangunan industri terutama industri minyak sawit, kertas, dan tambang yang mengakibatkan rusaknya hutan. Pada tahun 2011, Kementrian Kehutanan memperkirakan 1.2 juta ha hutan di Indonesia hilang setiap tahun. Sungguh ironis bukan, hilangnya hutan hampir setara dengan luas pulau Bali.  Owh ya hampir lupa mau jelasin di Indonesia ada beberapa jenis hutan 1.  Taman Wisata Alam Kawasan hutan digunakan untuk berwisata, fungsi aslinya tetap terjaga untuk pelestarian dan konservasi.

Review Dr. Stone Season Dua Perang Batu

Hallo teman-teman, sudah lama nih aku tidak bahas anime. Kali ini, aku ingin membahas Dr. Stone season dua ya, sebelumnya season satu sudah aku bahas di artikel sebelumnya. Masih dengan membahas tentang sains, tapi di sini sedikit lebih beda karena episodenya lebih pendek dan manurut aku praktiknya sainsnya kurang. Mungkin, di sini lebih menitikberatkan ke dalama ceritanya kali ya tapi masih tetap seru kok.   Sinopsis Senkuu bertujuan untuk membawa kembali dua juta tahun pencapaian manusia dan menghidupkan kembali keseluruhan dari mereka yang berubah menjadi patung. Namun, satu orang menghalangi jalannya yaitu Tsukasa Shishiou, yang percaya bahwa hanya yang terkuat dari mereka yang membatu yang harus dihidupkan kembali. Saat salju mencair dan musim semi mendekat, Senkuu dan sekutunya di Desa Ishigami menyelesaikan persiapan serangan mereka terhadap Kekaisaran Tsukasa. Dengan model ponsel yang diciptakan kembali sekarang, Kerajaan Sains siap meluncurkan skema terbarunya untuk merekrut s

Produk Asuransi yang Kekinian dari Astra Life

Hallo teman-teman apa kabarnya? Semoga baik-baik saja ya, tetap jaga kesehatan ya teman-teman apalagi pandemi belum berakhir. Selain kita menjaga kesehatan, kita juga harus mengatur finacial kita agar jika kita sakit ada yang mengcover kita. Tidak selamanya kita bisa memegang uang cash, atau apabila uang kita tidak di tabungan. Musibah tidak ada tahukan, penyakit juga ga di harapkan untuk. Kita ga akan tahu, penyakit datang secara tiba-tiba. Maka, aku mencari produk Asuransi Kesehatan yang memberikan manfaat untuk perawatan di Rumah Sakit dari perawatan, inap, pasca rawat inap. Pilihan yang tepat adalah asuransi Astra Life, dan salah satu produknya Flexi Hospital & Surgical Protection . Flexi Hospital & Protection adalah asuransi kesehatan yang bermanfaat untuk pengganti biaya rumah sakit di Rumah Sakit di Indonesia, jadi kita aman dan nyaman dengan menggunakan produk tsb. Keunggulan dari Flexi Hospital & Surgical Protection dari produk asuransi lainnya : 1.  P engganti bia