Hunian Impian di Kota Harapan Indah

 Haloha teman-teman, sesekali kita ngebahas tentang properti yuk. Properti itu sangat di butuhkan jaman sekarang, karena properti tidak hanya untuk di pakai sebagai kebutuhan saja tetapi juga sebagai investasi. Banyak sekali, masyakarat tertarik berinvestasi di properti karena properti harganya terus naik dan juga banyak yang membutuhkan properti.

Damai Putera Group, sudah menjalankan bisnis ini dan terus berinovasi selama 41 tahun semakin optimis memasuki era endemi. Damai Putera Group, tetap bertahan walaupun dua tahun yang lalu kita menghadapi masa pandemi. Ada yang berbeda dengan konsep yang di jalani Damai Putera Group ini yaitu konsep urban living, yang menurut aku sangat menarik.

Dalam kesempatan ini, Damai Putera Group mengundang para media dan blogger untuk memperkenalkan jenis hunian dan properti lainnya, halal bi halal yang di adakan pada tanggal 25 Mei 2022 di Kokonut & Curtains by Wakimukudo dengan nuansa putih.

Dokumentasi Nurul Dwi


Dengan para Narasumber :

Monique Hardjoko : GM Corporate Marketing Communication

Caezar Joey Choy : Senior Director Yang

Takayuki Tanaka : Nishitetsu Group

Hadi Putra : GM Sales

Septanius Heriyanto : Sales Dept Head

Rizky Hendrick : Sales Dept Head

Bram Pramatamasanusi : Sales Dept Head

Jap Sui Tjong : Sales Dept Head

Yudi Hermawan : Sales Dept Head

 

Salah satu kawasan Damai Putera Group adalah di kawasan Harapan Indah seluas 2200 Ha di timur Jakarta, di kembangkan sebagai area CBD nya menjadi kawasan hijau ikonik. Pembangunan fasilitas dan menyempurnakan fasilitis seperti Abisavara Park seluas 7000m2. Merevelitasi kawasan jalan utama Kota Harapan Indah, dan memperbanyak rumah pompa dibeberapa titik untuk meminimalkan genangan air saat tingginya intensitas hujan.


Akses transportasi menuju Kota Harapan Indah, adanya tol baru Semanan - Sunter- Pulogebang dan terletak strategis terletak di antara Jakarta Timur dan Bekasi. Berjarak 9 Km dari Kelapa Gading, 4 Km dari stasiun Kranji, 4,5 Km dari stasiun Cakung, 3 Km dari Terminal Terpadu Pulo Gebang, dan 4 Km dari exit JORR Cakung Barat. Kota Harapan Indah, juga membuka akses Grbang Abisvara yang menghubungkan Kota Harapan Indah dan Jakarta.

Sayana Apartements, apartemen pertama di Kota Harapan Indah yang merupakan venture Damai Putra Group dan Nishitetsu dari Jepang sudah melakukan serah terima unit pada akhir 2021. Sayana Apatement merupakan hunian vertical yang mengedepankan kualitas dan detail terbaik dan menjadi salah satu unggulan pilihan investasi di Kota Harapan Indah.

Damai Putra Group juga masih memberikan promo istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pemberlian rumah, ruko, apartemen atau kavling untuk mendapakan promo menarik yaitu diskon sampai 41% unit ready stock, DP Ringan, FREE BPHTB, FREE PPN 50% dan langsung hadiah jutaan rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Marketing  Gallery di 021 88986688 dan 021 29373060/61, WA 0811 4466 6688 atau bisa kunjungi website www.damaiputra.com

Bagaimana teman-teman sudah tertarik untuk membeli properti di Damai Putra Group? Kalo mau tahu apa saja yang di tawarkan, hubungi Marketingnya ya. Siapa tahu, ada yang cocok hehehe

Sampai jumpa teman-teman di artikel selanjutnya, tunggu di artikel selanjutnya ya...

Comments