Produk Asuransi yang Kekinian dari Astra Life




Hallo teman-teman apa kabarnya? Semoga baik-baik saja ya, tetap jaga kesehatan ya teman-teman apalagi pandemi belum berakhir. Selain kita menjaga kesehatan, kita juga harus mengatur finacial kita agar jika kita sakit ada yang mengcover kita.

Tidak selamanya kita bisa memegang uang cash, atau apabila uang kita tidak di tabungan. Musibah tidak ada tahukan, penyakit juga ga di harapkan untuk. Kita ga akan tahu, penyakit datang secara tiba-tiba. Maka, aku mencari produk Asuransi Kesehatan yang memberikan manfaat untuk perawatan di Rumah Sakit dari perawatan, inap, pasca rawat inap.


Pilihan yang tepat adalah asuransi Astra Life, dan salah satu produknya Flexi Hospital & Surgical Protection. Flexi Hospital & Protection adalah asuransi kesehatan yang bermanfaat untuk pengganti biaya rumah sakit di Rumah Sakit di Indonesia, jadi kita aman dan nyaman dengan menggunakan produk tsb.

Keunggulan dari Flexi Hospital & Surgical Protection dari produk asuransi lainnya :

1. Pengganti biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai dengan tagihan.

2. Pengganti biaya Rawat Jalan Kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan Cuci Darah.

3. Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terap Wicara.

4. Penggantian biaya Rawat Jalan Darurat.

5. Fasilitas Cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia.

Baru sampai di sini, sudah mulai tertarik kan tentang produk, pasti ada pertanyaan bagaimana sih cara klaimnya e-Card Flexi Hospital & Surgical?

e-Card akan dikirimkan ke emai maksimal H+2 hari kerja dari tanggal pembelian polis. Setelah menerima e-Card , tunjukkan e-Card ke petuga pendaftaran Rawat Inap di Rumah Sakit. Setelah menjalani Rawat Inap dan dinyatakan sudah boleh keluar Rumah Sakit, maka mendapatkan layanan Cashless.

Cukup mudahkan, terus syarat bagaimana dengan menggunakan Medical Check Up Flexi Hospital & Surgical?

Dengan dua tahun aktif sejak tanggal polis, bisa mendapatkan fasilitas Medical Check Up.

Flexi Hospital & Surgical memberikan perlindungan kesehatan yang komperhensif dengan memberikan manfaat seperti :

1. Kamar & Akomodasi

2. Kamar Perawatan Intensif

3. Biaya Pembedahan

4. Kunjugan Dokter (Umum & Spesialis)

5. Aneka perawatan Rumah Sakit

6. Santunan Tunai Harian (BPJS Kesehatan)

7. Biaya Ambulans (Darat)

8. Perawatan sebelum Rawat Inap

9. Perawatan sesudah Rawat Inap

10. Fisiterapi

11. Rawat Jalan Darurat

12. Rawat Jalan Gigi Darurat

13. Perawatan Kanker Rawat Jalan (radioterapi dan kemoterapi)

14. Perawatan Cuci Darah/Dialisis

Baru sampai sini, banyak banget manfaatnya dan #TagihanRSjadiRingan tanpa perlu memikirkan tagihan karena sudah di cover oleh asuransi dari salah satu #AstraLife dan membuat kita makin #LoveLife dan menjaga kesehatan kita.

Di samping itu, Flexi Hospital & Surgical itu memberikan kelebihan seperti sesuai Tagihan, Cashless, Premi terjangkau, manfaat kamar & akomodasi untuk rawat inap hingga Rp 2 juta per hari, Free Medical Check-Up (MCU) setiap 2 tahun, tanpa cek medis.

Proses pendaftaran cukup mudah kok, bisa melalui web ini dan juga bisa di download di aplikasinya ya. Untuk masalah covering kamar Rumah Sakit, bisa sampai 2 juta perhari dan premi dari 100 ribu perbulan. Atau bisa di cek ya, melalui web ini untuk mencoba kalkulator premi dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection.

Dan fasilitas cashless asuransi kesehatan Ilovelife.co.id akan sangat membantu menyederhanakan dan mempersingkat proses administrasi di rumah sakit, terutama pada situasi darurat. Bagaimana teman-teman, sepertinya sudah mulai tertarik nih.

Owh ya, jangan lupa follow instagram @lovelife.co.id dan @astralifeid untuk tahu info-info yang menarik.

Comments