Langsung ke konten utama

Produk Asuransi yang Kekinian dari Astra Life




Hallo teman-teman apa kabarnya? Semoga baik-baik saja ya, tetap jaga kesehatan ya teman-teman apalagi pandemi belum berakhir. Selain kita menjaga kesehatan, kita juga harus mengatur finacial kita agar jika kita sakit ada yang mengcover kita.

Tidak selamanya kita bisa memegang uang cash, atau apabila uang kita tidak di tabungan. Musibah tidak ada tahukan, penyakit juga ga di harapkan untuk. Kita ga akan tahu, penyakit datang secara tiba-tiba. Maka, aku mencari produk Asuransi Kesehatan yang memberikan manfaat untuk perawatan di Rumah Sakit dari perawatan, inap, pasca rawat inap.


Pilihan yang tepat adalah asuransi Astra Life, dan salah satu produknya Flexi Hospital & Surgical Protection. Flexi Hospital & Protection adalah asuransi kesehatan yang bermanfaat untuk pengganti biaya rumah sakit di Rumah Sakit di Indonesia, jadi kita aman dan nyaman dengan menggunakan produk tsb.

Keunggulan dari Flexi Hospital & Surgical Protection dari produk asuransi lainnya :

1. Pengganti biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai dengan tagihan.

2. Pengganti biaya Rawat Jalan Kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan Cuci Darah.

3. Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terap Wicara.

4. Penggantian biaya Rawat Jalan Darurat.

5. Fasilitas Cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia.

Baru sampai di sini, sudah mulai tertarik kan tentang produk, pasti ada pertanyaan bagaimana sih cara klaimnya e-Card Flexi Hospital & Surgical?

e-Card akan dikirimkan ke emai maksimal H+2 hari kerja dari tanggal pembelian polis. Setelah menerima e-Card , tunjukkan e-Card ke petuga pendaftaran Rawat Inap di Rumah Sakit. Setelah menjalani Rawat Inap dan dinyatakan sudah boleh keluar Rumah Sakit, maka mendapatkan layanan Cashless.

Cukup mudahkan, terus syarat bagaimana dengan menggunakan Medical Check Up Flexi Hospital & Surgical?

Dengan dua tahun aktif sejak tanggal polis, bisa mendapatkan fasilitas Medical Check Up.

Flexi Hospital & Surgical memberikan perlindungan kesehatan yang komperhensif dengan memberikan manfaat seperti :

1. Kamar & Akomodasi

2. Kamar Perawatan Intensif

3. Biaya Pembedahan

4. Kunjugan Dokter (Umum & Spesialis)

5. Aneka perawatan Rumah Sakit

6. Santunan Tunai Harian (BPJS Kesehatan)

7. Biaya Ambulans (Darat)

8. Perawatan sebelum Rawat Inap

9. Perawatan sesudah Rawat Inap

10. Fisiterapi

11. Rawat Jalan Darurat

12. Rawat Jalan Gigi Darurat

13. Perawatan Kanker Rawat Jalan (radioterapi dan kemoterapi)

14. Perawatan Cuci Darah/Dialisis

Baru sampai sini, banyak banget manfaatnya dan #TagihanRSjadiRingan tanpa perlu memikirkan tagihan karena sudah di cover oleh asuransi dari salah satu #AstraLife dan membuat kita makin #LoveLife dan menjaga kesehatan kita.

Di samping itu, Flexi Hospital & Surgical itu memberikan kelebihan seperti sesuai Tagihan, Cashless, Premi terjangkau, manfaat kamar & akomodasi untuk rawat inap hingga Rp 2 juta per hari, Free Medical Check-Up (MCU) setiap 2 tahun, tanpa cek medis.

Proses pendaftaran cukup mudah kok, bisa melalui web ini dan juga bisa di download di aplikasinya ya. Untuk masalah covering kamar Rumah Sakit, bisa sampai 2 juta perhari dan premi dari 100 ribu perbulan. Atau bisa di cek ya, melalui web ini untuk mencoba kalkulator premi dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection.

Dan fasilitas cashless asuransi kesehatan Ilovelife.co.id akan sangat membantu menyederhanakan dan mempersingkat proses administrasi di rumah sakit, terutama pada situasi darurat. Bagaimana teman-teman, sepertinya sudah mulai tertarik nih.

Owh ya, jangan lupa follow instagram @lovelife.co.id dan @astralifeid untuk tahu info-info yang menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sport Bra Nyaman Felancy

Hallo teman-teman, aku ingin mau merekomendasikan bra nih untuk perempuan yang aktif di luar sana. Sebelum aku memperkenalkan tentang bra yang aku rekomendasikan, flash back dulu yuk sama sejarah bra. Sejarah Bra Bra di rancang untuk menompang payudara anggar nyaman melakukan aktivitas, bra pertama kali berasal dari Yunani kuno. Dengan cara membungkus, mengikat, atau menjepit pita di dada mereka.  Kata “brassiere” berasal dari Perancis yaitu “lengan atas”, DeBevoise Company menggunakan istilah itu dalam iklan untuk kamiso; yang didukung oleh ikan paus. Menurut majalah Life, pada tahun 1889 Herminie Candolle dari Perancis menemukan bra modern pertama, bra muncul dengan katalog korset sebagai pakaian dalam dua potong. Dua bagian korset potong menjadi dua yaitu, korset dari pinggang dan bagian penompang dada. Saat itu, bra dirancang untuk menopang dada dan bahu.   Herminie mematenkan penemuannya dan mempertunjukkannya pada tahun 1889, dan diberikan sebutan “bra” pada 03 November 1914 di K

Yuk, Kita Jaga Hutan

Hallo teman-teman, siapa yang di sini suka main di hutan? Kalo di sini ada suka, sama aku juga suka. Sebelum masa pandemi, aku sangat suka main di alam terutama di gunung.  Tahukah kamu, bahwa hutan di Indonesia adalah Hutan Hujan Tropis. Ekosistem dari Hujan Hutan Tropis, 60% spesies flora dan fauna di dunia ada di hutan ini. Jutaan manusia bergantung di hutan ini baik itu air, makanan, obat-obatan, obat-obatan herbal, dan kebutuhan dasar lainnya #HutanKitaSultan. Di Indonesia, pengalihan hutan dipakai untuk pembangunan industri terutama industri minyak sawit, kertas, dan tambang yang mengakibatkan rusaknya hutan. Pada tahun 2011, Kementrian Kehutanan memperkirakan 1.2 juta ha hutan di Indonesia hilang setiap tahun. Sungguh ironis bukan, hilangnya hutan hampir setara dengan luas pulau Bali.  Owh ya hampir lupa mau jelasin di Indonesia ada beberapa jenis hutan 1.  Taman Wisata Alam Kawasan hutan digunakan untuk berwisata, fungsi aslinya tetap terjaga untuk pelestarian dan konservasi.

Review Dr. Stone Season Dua Perang Batu

Hallo teman-teman, sudah lama nih aku tidak bahas anime. Kali ini, aku ingin membahas Dr. Stone season dua ya, sebelumnya season satu sudah aku bahas di artikel sebelumnya. Masih dengan membahas tentang sains, tapi di sini sedikit lebih beda karena episodenya lebih pendek dan manurut aku praktiknya sainsnya kurang. Mungkin, di sini lebih menitikberatkan ke dalama ceritanya kali ya tapi masih tetap seru kok.   Sinopsis Senkuu bertujuan untuk membawa kembali dua juta tahun pencapaian manusia dan menghidupkan kembali keseluruhan dari mereka yang berubah menjadi patung. Namun, satu orang menghalangi jalannya yaitu Tsukasa Shishiou, yang percaya bahwa hanya yang terkuat dari mereka yang membatu yang harus dihidupkan kembali. Saat salju mencair dan musim semi mendekat, Senkuu dan sekutunya di Desa Ishigami menyelesaikan persiapan serangan mereka terhadap Kekaisaran Tsukasa. Dengan model ponsel yang diciptakan kembali sekarang, Kerajaan Sains siap meluncurkan skema terbarunya untuk merekrut s