Sensasi Wangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Hallo teman-teman, pernah ga sih pakaian teman-teman itu bau apek. Apalagi, di musim peralihan seperti ini kadang hujan kadang panas dan juga pakaian ga kering-kering. Pasti menyebalkan kalo bau apek, udah pakai pewangi pakaian tapi tetap saja bau apek.
Kali ini, aku mau rekomendasi pewangi pakaian terbaru dari Molto yaitu Molto Korean Strawberry. Sensasi wanginya 7x lebih wangi, dan 7x kali anti bau dengan aroma segar Korean Strawberry. Molto Korean Strawberry, terinspirasi dengan Korea karena Korea sebagai icon wanginya yang manis, memiliki aroma buah-buahan yang merupakan sebagai bahan utamanya.
Kenapa sih kita harus memakai pewangi pakaian?
1. Melindungi serat pakaian karena dengan menggunakan bahan pelembut, tentunya serat pakaian dapat terjaga dengan baik.
2. Mudah di setrika karena bahan pelembutnya membuat pakaian lebih rapi tahan lama.
3. Berfungsi sebagai pewangi pakaian
4. Menjadikan seperti pakaian baru, karena ada bahan pelembut yang berfungsi sebagai melindungi serat pakaian sehingga gesekan yang ditimbulkan saat mencuci tidak akan membuatnya lusuh. 
 
Dan ada beberapa tips untuk memilih pewangi pakaian
1. Penggunaan teknologi dengan satu bilas
Dengan penggunaan teknologi satu kali bilas, tentunya sabun yang masih menempel pada pakaian dapat dihilangkan. Bahkan Anda tidak perlu membilasnya secara berulang kali.
2. Memiliki kandungan anti bakteri
Selain menjadikan aroma pakaian tercium wangi lebih lama. Kandungan anti bakteri juga dapat menghindari masalah yang timbul pada saat proses pengeringan.
3. Pemilihan aroma yang tepat
Dalam hal ini Anda dapat menyesuaikannya dengan selera Anda.
4. Wangi tahan lama, karena dengan aroma yang lebih tahan lama dan tentunya Anda dapat melakukan aktivitas dengan lebih percaya diri.
Oleh karena itu, aku rekomendasi pewangi pakaian Molto Korean Strawberry kerana mempunyai beberapa kelebihan yaitu :
1. Memberikan keharuman 7 kali lebih pewangi
2. Anti 7 jenis bau yaitu keringat, apek, polusi, bawang, amis, asap, dan badan
3. Wangi segar dan romantis
4. Melembutkan pakaian
Dan terlebih lagi wangi Korean Strawberry baru yang manis dan menyegarkan, dan juga sebagai pelembut pakaian  korean.


Selain Molto Korean Strawberry, Molto mengeluarkan beberapa produk yaitu

Superpell Korean Strawberry

Wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry, wangi tahan lama hingga 8 jam, teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal, lantai bersih higienis dan Pewangi Korean Strawberry.

Sunlight Extra Korean Strawberry

Bersihkan Lemak dengan Kesegaran Korean Strawberry, tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli, Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan, piring bersih, kesat dan makin segar, harga hanya Rp13,500!

RINSO KOREAN STRAWBERRY POWDER 700 G

8 Keunggulan Rinso Bubuk:

1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian 2. Hilangkan noda hanya 1x kucek
3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang
4. Surfaktan mudah terurai

5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus

6. Lembut & tidak panas di tangan

7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus

Owh ya, tidak usah khawatir karena produk Molto bisa di dapatkan di  E-commerce seperti Tokopedia, JD.ID dan juga Supermarket.

Review Molto Korean Strawberry

Mencium aromanya, aku merasakan wangi yang sangat manis setelah di jemur wanginya tidak hilang-hilang. Dan pakaian menjadi lembut, sehingga mudah untuk di seterika.

Untuk mendapatkan aroma kemewahan Korean strawberry yang maksimal, jangan lupa untuk mengikuti saran pemakaian yang tertera di kemasan. Molto Korean Strawberry ini aman digunakan untuk pencucian manual menggunakan tangan ataupun menggunakan mesin cuci. Untuk pencucian menggunakan tangan caranya dengan cara menuangkan 1/2 tutup botol Molto Korean Strawberry ke dalam 10 liter air atau sesuai kebutuhan pada bilasan terakhir, aduk sampai rata dan diamkan 10-15 menit. Terakhir peras cucian tanpa dibilas lagi.

Sedangkan untuk pencucian menggunakan mesin cuci, caranya dengan menuangkan 1/2 – 1 tutup botol Molto Korean Strawberry ke dalam laci takar mesin cuci atau langsung pada bilasan terakhir dan peras cucian tanpa dibilas lagi.

Nah, bagaimana teman-teman jadi tertarik untuk membeli Molto Korean Strawberry?

 #WANGINYABIKINJATUHCINTA 



 

 

Comments