Memasak Lebih Gampang Dengan Tiarapot Pro, Rice Cooker Donabe, dan Air Fryer



Hallo teman-teman, pernah ga sih kalo masak suka kerepotan sama alat masak yang di gunakan dan malas untuk mencuci peralatan masak? Apalagi, kita yang repot sama urusan rumah dan pekerjaan dan kudu sat set tapi kalau beli makanan suka malas karena kurang bergizi dan higienis. Di tambah kalo masak nasi dengan rice cooker, terkadang nasi jadi tidak enak di makan dan juga berkerak.

Untuk menjawab semua pertanyaan di atas, produk Polytron menjawab semua masalah yang di alami saat di dapur. Polytron mengeluarkan dua produk yaitu Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe, jadi bisa sat set untuk masak.

Aku di undang pada tanggal 05 November di Famer Market di Bintaro Exchage, bersama Chef Beatrix aku mengikuti demo masak dengan menggunakan Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe. Chef Beatrix memasak Gulten Free Chocolate Cake dan Bean Soup, dan hasilnya tidak kalah sama masak secara manual malah lebih cepat dan ringkas.


Aku ingin memperkenalkan Tiarapot Pro, dilengkapi 12 fungsi mode untuk memasak berbagai macam masakan, dari Pressure Cooker hingga Slow Cooker bisa menggunakan Smart Multi Cooker dari Tiarapot Pro. Hanya dengan satu tombol saja kita bisa memasak berbagai jenis masakan dalam satu pot mulai dari pilihan mode soup, daging rebus, presto, bean/chilli. Slow cook, tumis, nasi, biji-bijian, bubur, kukus, yogurt, dan manual/sous vide.

Ada empat fitur dalam Tiarapot Pro yaitu :

- Smart Steam Release, membuat katup uap mudah di tutup saat memasak dengan tekanan tinggi dan dapat melepas uap dengan cepat sesudah selesai masak.

- Faster Family Meal, membuat proses 70% lebih cepat dibanding mode masak tradisional, sehingga menghemat waktu dan praktis.

- Clear & Simple Control, Smart Multi Cooker dari Tiara Pot dilenkapi dengan fitur Smart Program, sehingga proses memasak lebih mudah dengan menekan satu tombol bisa mengetahui kapan makanan sudah siap/matang dengan mudah dan praktis. Di tambah, 

- Design, penampilannya sangat kokoh karena terbuat dari metal yang aman dan mudah dibersihkan. Dilengkapi dengan lampu LED sehingga proses dan waktu memasak dapat di ketahui. Cukup memilih mode memasak bisa masak, seperti layaknya Chef profesional dengan Tiara Pot Pro. Memasak lebih cepat hanya menggunakan 1 alat, sehingga hemat waktu dan pemakaian listrik lebih kecil.

Teman-teman bisa memiliki produk Tiarapot Pro melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan.



Ada empat keunggulan memasak dengan Rice Cooker Donabe yaitu :

- Donaheat 3D, teknologi dengan pemanasan lebih merata dari tiga arah. Teknologi Donaheat 3D memaksimalkan kualitas nasi, nasi tetap hangat, tidak berkerak, dan enak dikonsumsi hingga 48 jam.

- Magic Com Kapasitas Besar, memiliki 2 liter untuk memasak nasi sehingga dapat memasak nasi sekeluarga.

- Ceramic Coating, memiliki lapisan lebih tebal dari panci biasa. Panci ini sudah pasti food grade sehingga aman untuk keluarga dan awet dalam menggunakan sehari-hari. Pada alumunium cover yang terdapat di permukaan panci Donabe, elemen ini bisa dilepas dan dipasang sehingga dapat mudah dalam penggunaan dan pembersihan, di tambah Donabe memiliki material Inner Pot Ceramic Coating Donabe lebih kuat dan tahan lama dari magic com lainnya.

- 3 in 1 Cooking, lebih praktis karena bisa memasak, memanaskan, dan mengukus dalam satu alat.

Rice Cooker Donabe memiliki pengaturan suhu, dengan fitur Defrost System yaitu thermostat yang mampu mendeteksi mode memasak, menanak, dan memanaskan. Sehinnga, nasi yang dihasilkan matang lebih merata, lembut dan pulen.

Teman-teman bisa memiliki produk Rice Cooker Donabe melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan.


Ada empat keunggulan Air Fryer dari Polytron yaitu :

- Air fry bisa masuk ke segala wadah tahan panas dengan diameter 22 cm dan 24 cm.

- Mudah digunakan karena dapat mengatur lama memasak dan suhi ketika memasak.

- Tempered glass untuk memudahkan memantau proses memasak tanpa harus membuka tutup atau memberhentikan proses memasak.

- 100% BPA free, yang aman digunakan untuk memasak.

Teman-teman bisa memiliki produk Air Fryer melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan.

Bagaimana sudah tertarik kan mencoba peralatan masak seperti Tiarapot Pro, Rice Cooker Donabe, dan Air Fryer? Yuk, buruan beli dan nikmati masak dengan lebih praktis dan mudah. 

Comments

I. Afrina Putri said…
Jadi punya referensi beli cosmos jika mau menikah nanti. Informasi yang sangat bermanfaat sekali untuk aku yang masih awam soal perdapuran.
Wow selisih kecepatan memasaknya signifikan ya Tiara Pot Pro dibanding alat masak konvensional lain. Penting nih buat para Ibu masa kini yang makin butuh efisiensi waktu di dapur.
Shafira Adlina said…
Kok estetic banget ya Mbak clara rice cooker ini. Rasanya pengen punya. Pas buat keluarga kecil baru beranak 1 hehe
Yanti Alif said…
Wah memasak menggunakan Tiara Pot dan Donabe produknya polytron bkin acara masak jadi mudah bngt ya bsa menghemat waktu masak
Yola Widya said…
Mantap benar ini kak, magic com polytron, jadi mupeng aku nih, biar tambah semangat masaknya
Dee_Arif said…
Membaca artikel ini membuat saya semakin ingin punya Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe dari Polytron ini
Biar masak lebih praktis
Jiah Al Jafara said…
Masukin Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe ke list yang pengen dibeli. Kumau masak dengan hepi, gak ribet tapi tetap enak. Gak papa kan kalau pakai teknologi
Wahyu Eko C said…
Produk polytron kali ini indonesia banget dari penamaanya "Tiara" lihat deskripsi fiturnya juga tak kalah menarik dan mampu bersaing dengan produk impor
Eka FL said…
waaah ini sih satu teknologi memasak yang bisa semua ya. para ibu must have nih, masak apapun jadi gak ribet, auto nyari ah rekomendasi beli yang lebih murah, hehe
Eka FL said…
Tiara pot ini kece banget ya, bisa masak segala macam anti ribet dan praktis. salah satu produk para ibu yang wajib punya.
Lia Yuliani said…
Memasak dengan Tiara Pot lebih mudah dan praktis ya Mba. Pengen sih di rumah ricecookernya jadi Donabe Ricecooker by Politron. Biar nasi nggak gampang kering, kuning atau jadi bau kalau kelamaan pakai ricecooker
Masak jadi praktis banget ya pakai Tiara Pot. Satu alat bisa bikin macem-macem makanan sampai cake juga bisa. Keren banget sih, jadi pingin punya juga di rumah ya mba.. :)
Fenni Bungsu said…
Kepingin jadinya punya Tiara Pot ini, karena urusan masak-masak jadi gak pake lama, sat-set-sat-set kelar bisa mengerjakan yang lain