Buka Bersama di Ayo Makan Senayan Park

 

Hallo teman-teman, aku ingin cerita nih tentang pengalaman aku buka bersama bareng ponakan di Senayan Park. Aku dapat berita lewat Instagram ada festival yang menyajikan makanan nusantara dengan harga yang cukup terjangkau, jadi aku bersama keponakan aku makan deh di sana.



Apalagi, dengan harga yang terjangkau aku bisa menikmati makanan yang di jual oleh para tenant di sana. Tahu sendiri kan, kalo buka bersama di restoran atau rumah makan pastinya penuh dan harus reservasi terlebih dahulu. Sedangkan, di Ayo Makan Senayan Park ga musti dan pembayarannya cukup mudah.

Di sana juga banyak banget pilihan makanannya, pesannya lebih tanpa ribet dan ngantri, tinggal duduk pesan lewat hp, dan bisa hemat pake voucher makan, terlebih lagi bisa gratis ongkir hingga 25.000. tanpa harus menggunakan voucherpun, harga di sana sangat terjangkau dari 5.000-50.000 apalagi bisa lebih hemat dengan voucher.

Kenapa sih harus buka bersama di Ayo Makan Senyan Park?

1.      Ada Fast, Feast, Festive di Pulau Satu menghadirkan puluhan tenant F&B dengan ratusan menu Nusantara hingga Mancanegara.

2.      Bisa menikmati berbagai macam rasa dari Sabang hingga Merauke ditambah gratis takjil

3.      Banyak kegiatan seru dari live music, games berhadiah, dan masih banyak lagii

4.      Banyak promo puasa dan voucher jajanan

Ayomakan.com bisa memujudkan #BukberTanpaWacana, kita memesan makanan berdasarkan kategori, reservasi, memesan makanan, hingga memesan makan dalam fitur platform ayomakan.com. Semua informasi sudah diurutkan. Pengguna dapat memilih restoran berdasarkan jarak dari lokasi kita saat akan memesan makanan, filter informasi berdasarkan harga makanan, maupun rating yang diberikan pelanggan. Meski semua informasi tersedia dengan detail, untuk mengakses ayomakan! cukup mudah karena praktis. 

Di tambah, daftar menu tersedia secara online dan sangat informative sehingga bisa memudahkan untuk memesan makanann. Nah, gimana teman-teman tertarik untuk ke Senayan Park? Yuk, buruan ke sana nanti ke buru selesai acaranya dan kita bisa menikmati live music jadi semakin betah lama-lama di sana.

 

Comments

Djangkaru Bumi said…
Banyak pilihan dan harga Terjangkau
Wah mantap sekali
Klo berbicara soal jalan2 k luar kota. Wisata kuliner no satu. Termasuk klo dtg ke Jakarta