Pokemon Air Adventures Akan Hadir di Indonesia

 


Hallo teman-teman apa kabar nih? Ada kabar gembira khususnya wibu yang suka sama Pokemon nih, akan ada pesawat yang bergambar pokemon di Indonesia. Pasti seru nih, ada pesawat yang kita tumpangi bergambar pokemon.

Pada tanggal 30 Mei 2022, di Balroom Hotel Kempenski Jakarta The Pokemon Company menjalin kerja sama dengan Kementrian Pariwisata Kreatif (KEMENPAREKRAF/BAREKRAF) dan Garuda Indonesia.  Niancitic Inc., pengembang aplikasi Pokemon GO, juga berpartisipasi dalam proyek ini dan berencana untuk mengembangkan kegiatan di waktu yang akan dating.

The Pokemon Company sebagai perusahaan yang memproduksi Pokemon (Kantor Pusat di Minato-ku, Tokyo, Respresentative, Director Tsunekazu Ishihara), Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF/BAREKRAF), dan Garuda Indonesia menjalin kerja sama yang bertujuan untuk memeriahkan pariwisata dan menjadikan Indonesia sebagai tujuan wisata turis mancanegara.

Proyek “Pokemon Air Adventures” adalah proyek yang dimulai dari keinginan agar saat pembatasan perjalanan telah diringankan, orang-orang dapat kembali menikmati bepergian dengan bebas bersama dunia Pokemon agar mereka dapat menjalani perjalanan dan menikmati mobilitas sekali lagi.

Diawali dengan proyek pertama “Pokemon Air Adventures” pada tahun 2021, di mana bekerjasama dengan Skymark Airlines, sebuah maskapai penerbangan dari Jepang. Hingga saat ini telah berkolaborasi dengan 5 (lima) maskapai penerbangan di dunia dan Pikachu Jet.

Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF/BAREKRAF), dan Garuda Indonesia menyetujui konsep Pokemon, yaitu “menghadirkan kecerian berwisata dengan menghubungkan antar orang dengan oranng dan orang dengan komunitas”. Setelah pandemic Covid 19, mulai kembali lagi ke dunia perjalanan udara kembali dan membawa lagi kesenagan dan kecerian saat bepergian untuk memeriahkan pariwisata domestic dan menjadikan Indonesia sebagai tujuan wisata turis mancanegara.

Bagaimana nih teman-teman? Sudah tidak sabar kan ingin melihat pesawat yang ada gambar Pokemonnya?

Comments