ASUS Zenfone 10 Smartphone Untuk Content Creator

 


Hallo teman-teman, sesekali kita membahas tentang smartphone ya karna ini smartphone sangat cocok banget untuk content creator, yang suka photography, dan juga gamer. Sebenarnya, aku suka banget sama yang namanya photography, dan akhir-akhir ini ada saja tawaran untuk bikin video. Kadang suka kesel sendiri sama smartphone yang aku gunakan, kadang tuh kesel sama pencahayaan. Padahal backgroundnya bagus, tapi pencahayaan kurang di tambah kadang tuh kesel bikin video suka tremor sendiri.

Kadang suka ngeblurr, kalo menggunakan kamera smartphone kayaknya mau beli smartphone aku tuh suka bingung. Setelaha aku mencari tahu, ternyata ada yang menjawab masalah aku ini. Di tambah, Dan juga bagi kamu yang suka photography, masalah terbesar adalah pencahayaan yang tidak mendukung kan? Nah, Asus Zenfone 10 memberikan solusi apa saja fiturnya? Yuk, baca sampai artikel ini sampai habis ya…

ASUS Zenfone 10 emang ngasih fitur-fitur terbaru yang memanjakan penggunanya, baik itu yang suka photography ataupun yang pekerjaannya sebagai content creator. Dan denger-denger kabar, Asus mengeluarkan invosi terbarunya melalui Smartphone Compact Zenfone 10.  

Apa saja inovasi terbaru dari smartphone ASUS ya? ASUS Zenfone 10 merupakan ponsel compact dan powerful yang menghadirkan platform mobile terbaru, dengan sistem kamera yang lebih baik, fitur-fitur perangkat lunak yang ditingkatkan, dan fitur lainnya. ASUS Zenfone 10 menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih cerdas dan fitur lengkap, dibekali dengan sistem kamera yang luar biasa serta beragam kejutan menarik. Makin ga sabar kan, ingin tahu ASUS Zenfone 10 seperti apa.

ASUS Zenfone 10 mengubah ekspektasi untuk smartphone yang compact, menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang ramping dan modern. Di dalam form factor yang ramping terdapat komponen yang sangat kuat dan canggih, ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru yang memberikan performa sangat cepat dan kemampuan gaming yang sesungguhnya. Baik untuk multitasking atau mengabadikan momen dengan foto yang memukau, Zenfone 10 mampu menjawab setiap tantangan dan memberikan pengalaman yang mulus sekaligus mendalam bagi penggunanya. 

Apa saja fitur-fitur cerdas dan performa yang ada di ASUS Zenfone 10?

-       Compact namun bertenaga: Didukung oleh chipset terbaru, kekuatan yang tak tertandingi dan multitasking yang lancar pada Zenfone 10 terbaru dengan design Compact Design

-    Sistem kamera yang disempurnakan: Hanya dalam satu gengaman, evolusi impresif dari sistem kamera Zenfone 10 dan memberikan hasil yang luar biasa dengan fitur Kamera (stability). 

-       Fitur cerdas: Memiliki kecerdasan yang lebih dari sebelumnya, Zenfone 10 menggabungkan kemampuan peningkatan software canggih untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna dan dengan tenaga Snapdragon® 8 Gen 2.

-     Display hingga 144Hz

-     IP68 water resistant.



ASUS Zenfone 10 menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih cerdas dan fitur lengkap, dibekali dengan sistem kamera yang luar biasa serta beragam kejutan menarik. Di tambah untuk cameranya, menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi. Ketika sedang mengambil foto atau video pengguna tidak perlu khawatir, apabila pengambilan foto atau video dalam keadaan minim pencahayaan. Ga kalahkan, sama kamera DSLR dan Mirorless. Sistem camera Asus Zenfone 10 ini, memberikan hasil yang luar biasa, dan semua bisa di lakukan hanya dalam satu gengam saja. Rasanya, jadi ingin memilikinya deh dan bagus untuk di cetak ini mah.

Bukan hanya itu saja, ASUS Zenfone 10 juga memiliki kecerdasaan yang lebih tinggi melalui fitur AI. Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas, Zenfone 10 menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah. Kira-kira harganya berapa ya? Jadi, pengen memilikinya dan menabung untuk mendapatkannya.




Owh ya untuk informasi saja, acara peluncuran ASUS Zenfone 10 akan di siarkan secara online, sehingga para penggemar teknologi dan rekan-rekan media dari selurih dunia dapat menyaksikan peluncuran terobosan ini. Teman-teman, yang ingin turut menyasikkan tandai ya pada tanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB di official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia untuk menjadi salah satu yang merasakan pertama pengalaman  menggunakan ASUS Zenfone 10. Nantikan informasi terbaru dan pengumuman menarik tentang Zenfone 10 di https://press.asus.com.

 

Makin ga sabarkan, menanti ASUS Zenfone 10? Selain untuk photography juga untuk para pecinta game mobile. Jadi, ga da drama-drama ngelag saat bermain bermain game mobile nih. Dan di tambah, ada fitur AI juga Asus memang mengikuti jaman dan selalu mengikuti trend. Duh, jadi ga sabar nih menunggu ASUS Zenfone 10 launching karena fiturnya itu lho yang sangat memudahkan pekerjaan aku sebagai content creator dan untuk pengumanan lomba bisa ke link ini.

 

"Harga, promo, dan ketersediaan akan disampaikan segera setelah Zenfone 10 resmi diluncurkan. Teman-teman bisa mengecek blog ini kembali pada hari peluncuran, atau bisa nantikan informasinya melalui medsos ASUS Indonesia di @asusid."

Zenfone 10 Launch Sales Promo khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.

Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.

Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :

Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.

Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Comments