Hunian Impian Millenial Klasika Grand Wisata Bekasi Sinar Mas Land

 

Hallo teman-teman, Bekasi adalah tempat yang padat penduduk. Sebagian besar dari wilayahnya pusat ekonomi yang terus berkembang terutama di bidang industry. Permintaan untuk tempat tinggal pasti meningkat, dan banyak tempat tinggal menawarkan tempat tinggal yang layak. Jawaban untuk tempat tinggal tsb adalah di Grand Wisata Bekasi Sinar Mas Land, karena memiliki konsep rumah yang sehat impian para millennial.

Siapa sih yang kenal sama Sinar Mas Land? Pengembang property terbesar dengan diversikasi proyek paling beragam di seluruh Indonesia. Perusahaan ini kaya pengalaman, dengan perjalanan lebih dari 40 tahun dan mengembangkan property di kota-kota besar Indonesia.

Tingginya permintaan property commercial maupun residential di dalam kawasan mandiri/township, Sinar Mas Land membangun kota mandiri yaitu Grand Wisata Bekasi di daerah Timur Jakarta yang lengkap dengan residensial yang asri, commercial yang serba lengkap sesuai dengan lifestyle masa kini.

Grand Wisata Bekasi tidak hanya menawarkan fasilitas hunian dan commercial terlengkap di timur Jakarta, juga menjadi lokomotif property dan ekonomi di Bekasi. Lokasi Grand Wisata sendiri sangat strategis, menjadikan kota yang mandiri berbasis TOD (Transportasi Oriented Development) yang berintegrasi dengan akses langsung jalan tol Jakarta Cikampek, JOR I dan II, LRT dan KCIC melalui bus teruntegrasi.

Lokasi Grand Wisata Bekasi yang berjarak 15 menit ke Jakarta dan 5 menit ke kawasan ekonomi & industry terbesar di Indonesia sehingga menjadikan Grand Wisata Bekasi menjadikan kota mandiri yang berprospek tinggi sebagai supporting township hingga 4000 perusahaan multinasional dari 30 negara.

Dengan konsep low density township menjadikan Grand Wisata kawasan residential dengan banyak ruang terbuka hijau, asri, exlusice yang nyaman dan aman. Ukuran township yang besar memungkinkan untuk membangun fasilitas belanja seperti Mall Living World Grand Wisata, rumah sakit, sekolah berkualitas, modern market, tempat berbisnis, dan tempat rekreasi bertaraf internasional.

Pada tanggal 09 November 2023 dalam Grand Wisata Blogger Gathering 2023, aku di kasih kesempatan sama Sinar Mas Land untuk di perkenalkan Grand Wisata Bekasi sebagai hunian yang ideal untuk para milenial. Dengan inovasi yang terbaru Grand Wisata Bekasi merupakan hunian yang praktis, simple, dan bisa mengcover kebutuhan keluarga.

Bapak Hans Alvadino Lubis, selaku Commercial, Residential & Digital Communication Senior Manager Grand Wisata Bekasi.Grand Wisata Bekasi sebagai best city development, memiliki lima mantra,” ujar Pak Hans

contoh ruangan di dalam rumah

Konsep yang di tawarkan, adalah konsep hunian accesable, memiliki fasilitas yang lengkap, dan ibarat one stop service. Jadi, rumah yang memiliki ruangan yang simple dan mendukung aneka kebutuhan. Misalnya, istri menyiapkan makanan, anaknya bermain dan suami menonton televise sebagai hiburan dalam satu ruangan. Jadi, betapa nyamannya ruangan dan bisa bundling antar anggota keluarga.

Di tambah, jika ada orang tua dan saudara yang datang maka adanya kedekatan dalam satu ruangan juga bisa di ajak jalan-jalan karena hunian ini ada taman bermain, mall, dan juga kolam renang di dalam kawasan perumahan.


Hunian yang tawarkan adalah hunian Lavante yang terdiri atas dua tipe yaitu :

-          Type 16 x 12 – LB 77 ; LT 72 ( 3 Kamar Tidur - 2 Kamar Mandi - 2 Carport )

-          Type 7 x 13 – LB 102 ; LT 91 ( 2 + 1 Kamar Tidur – 3 + 1 Kamar Mandi – 2 Carport )

Keduanya no furnishing dan sudah termasuk  free CCTV 2 pcs, Smart Door Lock, dan Canopy.

Harga mulai dari 1.5 milyar, dengan DP subsisidi developer 10% Discount early bird.

Menurut aku, rumah ini sangat unik karena menawarkan ruangan keluarga dan dapur dalam satu ruamgan. Di tambah, rumah ini banyak sekali jendela sehingga sirkulasi udara, sinar matahari, dan juga ada tamannya sehingga hunian ini sangat sehat.

Berikut lima mantra yang menjadikan Grand Wisata Bekasi sebagai rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi :

1.       Akses dan Lokasi : Grand Wisata Bekasi, cukup dekat dengan akses tol Cikampek KM 21, sebagai ruas tercepat dari Jakarta – Grand Wisata Bekasi (P-P). Dari tol Cikampek ada pintu tol, selain terdapat pintu menuju Grand Wisata Bekasi juga ada pintu keluar menuju Tambun.

2.       Produk Terbaik :  Sejalan dengan komitmen Grand Wisata Bekasi, selalu concern pada inovasi produk hunian. Hal ini dibuktikan saat pandemi, mempersembahkan hunian dengan konsep Garden House yaitu rumah sekalian tempat usaha, sehingga bisa tetap produktif meski berkegiatan dari rumah.

3.       Lingkungan Hijau : Property yang dikembangkan Sinar Mas Land, didesign dengan unik termasuk Grand Wisata Bekasi. Yaitu memiliki bangunan dengan plafon tinggi, sehingga tersedia ruang sirkulasi udara yang lega. Kemudian cahaya matahari bisa dimaksimalkan, sekaligus menghemat energi listrik (terutama) di siang hari.

4.       Infrasuktur/fasilitas : Selain akses tol yang sudah dijelaskan, Grand Wisata Bekasi dilengkapi sarana prasarana yang komplit. Mulai sarana pendidikan mulai tingkat dasar, menengah, atas, sampai perguruan tinggi. Sarana kesehatan, yang notabene menjadi kebutuhan penting manusia/ Tempat kuliner,  Club House, Pasar Modern, Arena bermain, termasuk publik transportasi.

5.       Keamanan : Soal keamanan, tidak perlu diragukan lagi. Selain security yang bertugas menjaga selama 24 jam/ 7 hari, juga tersedia CCTV yang tersebar di temapt strategis Grand Wisata Bekasi. Pas banget, buat millenials yang berangkat pagi dan pulang larut.

Nah, bagaimana teman-teman udah mau ngumpulin duit beli property di Sinar Mas Land terutama di Grand Wisata? Aku saja mupeng lihat rumahnya, yuk nabung supaya bisa beli rumah di Grand Wisata Bekasi.

Comments