Nikita Willy Pakai Rice Cooker Miyako Nanoal

 


Hai teman-teman, hari ibu kemarin, ibu aku itu ga masak kami sebagai anak-anaknya merayakannya dengan makan-makan di tambah tahun baru sebentar lagi nih biasanya tahun baruan gini enaknya tuh ngumbul bareng keluarga, saudara, teman, dan kekasih. Paling enak kalo ngumpul-ngumpul gini enaknya tuh makan-makan. Kan, orang Indonesia itu kalo ga makan nasi belom makan, nah aku kasih rekomondasi nih rice cooker Miyako dengan kapasitas hingga 5 liter.

Apalagi Nikita Willy pakai rice cooker Miyako, makin mau beli rice cooker Miyako nih dengan kapasitas yang besar cukuplah menampung untuk keluarga besar hehehe. Apalagi Miyako Nanoal, pokoknya anti lengket nih makin mudah untuk di cuci.

Rice Cooker Miyako merupakan penanak nasi dengan fungsi 3 in 1 yaitu sebagai pemasak nasi, mengukus dan menghangatkan masakan. Magic warmer ini dilengkapi dengan panci NANOAL yang anti lengketnya 10x lebih tahan lamaaa serta bebas PFOA sehingga lebih awet, tahan lama dan aman untuk kesehatan. Memiliki 3 element pemanas dibagian atas, tengah dan bawah yang menjadikan nasi matang lebih sempurna dan tahan hangat lebih lama.

Lapisan inner pot yang anti gores dan anti lengket menjadikan nasi lebih pulen, tidak cepat basi dan tahan lama. Konsumsi daya hemat litrik dan memiliki desain menarik, rice cooker Miyako akan cocok untuk mempercantik dapur Anda.

Berikut macam-macam rice cooker dari Miyako

Rice Cooker MCM 528BGS


Merupakan rice cooker multifungsi Miyako dengan memiliki satu alat yang bisa menggunakanya untuk menanak nasi yang paling utama, kedua penghangat nasi dan ketiga adanya streamer/ pengukus otomatis. Selain itu juga dengan memiliki body plastik sebagai isolator panas, akan memilih body yang kuat dan tahan lama.

Dengan kebutuhan listrik yang saat ini terus meningkat dan ingin membantu program ramah lingkungan. Maka dari rice cooker Miyako ini di desain dengan memiliki teknologi hemat energi, hal tersebut akan sangat membantu meminimalisir pengeluaran biaya listrik. Magic Com Miyako MCM-528 ini hanya membutuhkan daya listrik 395 watt saat melakukan proses penanakan nasi.

Setelah hemat energi, pastinya ibu rumah tangga yang ingin lebih efisien waktu dan cepat dalam prosesnya. Maka dengan rice cooker Miyako anda dalam sehari hanya menanak nasi sekali sudah cukup. Pasalnya dengan produk ini ibu rumah tangga mampu memasak nasi dengan kapasitas 1.8 liter dan untuk penghangat nasi maksimal 5 liter.

Desain memang sangat penting dan juga sangat menarik perhatian konsumen, dengan desain yang bagus akan menghiasai ruangan dapur. Untuk bagian body yang menggunakan bahan tin plate dan panci alumunium Marble. Dengan adanya warna silver dan dibalut sedikit motif akan memberikan tampilan cantik di sudut ruangan dapur.

Rice Cooker MCM-508



Miyako MCM-508 SBC Rice Cooker merupakan sebuah teknologi yang didesain sempurna untuk memasak nasi dengan fitur 3 in 1. Nikmati fungsi 3-in-1 untuk memasak nasi, mengukus dan menghangatkan makanan. Magic warmer plus ini khusus dikembangkan untuk kondisi di Indonesia dengan 3 elemen pemanas di bagian atas, tengah, dan bawah. Kapasitas memasaknya mampu menampung hingga 1.8 L. Kapasitas besar ini membuat Anda dapat memasak untuk seluruh keluarga tanpa kekurangan dan kesulitan. Dibuat dengan bodi plastik dan alumunium pan, Miyako MCM-508 cocok diletakkan di mana saja.

Rice Cooker Miyako MCM 586 BH


Rice Cooker Miyako MCM-586 BH merupakan penanak nasi berwarna baby pink yang akan mempercantik tampilan magic warmer Anda. MCM-586 BH memiliki fungsi 3 in 1 yaitu sebagai menanak nasi, mengukus, dan menghangatkan makanan. Dilengkapi dengan panci NANOAL yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama. Panci yang lebih tebal dengan double coating serta bebas PFOA sehingga lebih awet dan aman untuk kesehatan.

Nah, gimana teman-teman yuk beli Miyako Rice Cookernya karena membuat nasi lebih pulen, mengukus berbagai jenis masakan, memasak mie (untuk anak kostan), dan pemanasan makanan. Buruan, nanti kehabisan lho…


Comments