Langsung ke konten utama

Hari Kartini di Best Western Premiere Hive




Pada tanggal 21 April, aku di undang Blogger Crony untuk merayakan hari Kartini di Hotel daerah cawang yaitu Hotel Best Western Premiere Hive di Cerana Meeting Room Lantai 3. Tema acara yang di usung oleh Hotel Best Premiere Hive adalah The Hive Cook & Snap Class, di ajari oleh sang Photograper Zulham dari Tabloid Wanita Indonesia dan juga ada kelas memasak oleh Chef Mulyadi Makmur dari Hotel Best Westren Hive.

Di buka oleh MC yang cantik bernama Aloysia Sekar sebelum pembukaan para undangan dipersilakan untuk coffee break, pertama kali dibuka dengan sambutan Director of Sales Marketing dari Hotel Best Premiere Hive Rifka Giovani. Rifka Giovani menjelaskan bahwa kata The Hive adalah sarang lebah, terlihat dari atap Hotel yang menyerupai sarang lebah. Tujuaannya adalah agar Hotel Best Western Hive memberikan manfaat kepada tamu yang datang menginap sebagaimana banyaknya manfaat dari sarang lebah.
Hasil Poto Kuliner


 Sesi pertama diawali dengan cara memotret kuliner oleh sang Photographer Zulham dari Wanita Indonesia. Mas Zulham memberikan trik-trik cara memotret kuliner agar makanan tersebut terlihat lebih cantik dan enak untuk dilihat berikut pemaparannya :
1.      Komposisi agar poto yang akan dipoto lebih cantik.
2.      Pemilihan angle.
3.      Pencahayaan alami dengan pantul-pantulan.
4.      Hindari lampu flash karena memperburuk tampilan.
5.      Background agar poto lebih hidup dan background juga tidak dominan dengan poto.
6.      Editing poto agar mempercantik atau poto terlihat lebih detail.
7.      Waktu yang tepat pada saat pagi hari adalah jam 10.00 dan sore hari jam 15.00 agar mendapatkan warna kuning yang alami.


Tomato Cream Soup


Seared Salmon With Cream Saufe



Chicken Rousty With Baked Potato

Fried Ice Cream




Sesi kedua Chef Best Western Premiere The Hive adalah Chef Mulyadi Makmur, Chef Mulyadi memperagakan masakan dalam cooking class. Chef Mulyadi membuat menu berupa Tomato Cream Soup, Seared Salmon With Cream Soup, Chicken Roasty and Bakked Potato, Fried Ice Cream. Beberapa tips dan rahasia Chef Mulyadi apabila memasak Tomato Cream Soup, Chef Mulyadi menggunakan kentang agar bisa menetalisir rasa asam yang terdapat di tomat.
Untuk mengaduk cream soup harus menggunakan ballon wisk dan perbedaan blanch dan rebus sayuran. Blanch adalah sayuran yang direbus pada saat air mendidih dengan menggunakan garam lalu didinginkan dengan air dingin sedangkan rebus sayuran dengan menggunakan air tidak mendidih sampai mendidih lalu didinginkan dengan air dingin.

Sehabis makan siang, para undangan harus Fashion Show sesuai dengan apa yang dipakai para undangan. Aku dan beberapa teman aku sungguh tidak percaya diri pada saat berlenggak lenggok layaknya seorang model. Juri yang dinilai oleh Novi S. Manulang dari kepercayaan diri dan juga baju yang mereka kenakan.  Acara ini diselenggarakan oleh Tabloid Wanita Indonesia di hotel Best Western Premiere Hive serta di Sponsori oleh Traveloka dan Toza Juice.

BloggerCrony Squad


Best Western Premiere Hive memiliki 191 kamar yang ditawarkan dan memberikan kenyaman para tamu-tamunya, baik urusan bisnis maupun bersantai pada saat liburan. Berikut beberapa jenis kamar yang ditawarkam Best Western Premiere Hive :
1.      Superior Twin
2.      Duluxe Twin
3.      Duluxe Double
4.      Super Duluxe
5.      Corner Suite
6.      Junior Suite
7.      Premiere Suite

Hotel ini juga dekat dengan objek wisata seperti Taman Mini Indonesia Indah yang berjarak kurang lebih 20 menit dari hotel. Berlokasi di Cawang dan hanya 10 menit dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju hotel ini. Dan juga untuk tamu yang dari Bogor, Bandung dan melintasi Pulau Jawa melalui jalur barat, hotel Best Western Premiere Hive bisa di akses.
Tertarik untuk menginap di hotel Best Western Premiere Hive, bisa di hubungi melalui ke Best Western Premiere Hive langsung.
Alamat : Jalan DI Panjaitan kav 3-4 Jakarta Timur 13340
Reservasi : (021) 29821888
Facebook : BWPREMIERETheHive
Instagram : @bwpremierethehive
Blog : infothehive.blogspot.com

Komentar

Vita Pusvitasari mengatakan…
Tomato soupnya jadi ingin nyicipin heuheu
Farhati Mardhiyah mengatakan…
Aku pernah nginep best western di solo dan emang tempat paling nyaman untuk mengadakan acara besar kebetulan waktu itu acara international conference, makanan yg dihidangkan juga enak dan lengkap banget. nice share mbaa :D salam kenal

Postingan populer dari blog ini

Review N’PURE Marigold Series

Hallo, teman-teman apa kabarnya? Aku mau mereview tentang produk N’PURE lagi nih, setelah membahas tentang Sunscreen N’PURE Cica Beat The Sun. Selain sunscreen, N’PURE ada skincare terbaru lho yang terbuat dari Extract kelopak bunga Marigold. Perlu kalian ketahui bunga Marigold bunga yang tumbuh di Indonesia, dan paling banyak tumbuh di daerah Bali. Bungan Marigold mempunyai arti “tiap sepanjang bulan” karena tumbuh di setiap awal bulan, dan juga memiliki julukan sebagai “herb of the sun” karena melambangkan pasion dan kreatifitas. Marigold juga memiliki manfaat yang hampir sama dengan bunga Celendula, itu sebabnya N’PURE memberikan korelasi Marigold sebagai Cendulanya Indonesia. Owh iya, di dalam skincare Marigold series terdapat beberapa kandung yang harus kamu ketahui yaitu : 1.  Extract kelopak bunga Marigold mengandung Karotenoid yaitu pigmen organik berasal dari bunga, pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Selain itu, juga mengandung Trans-lutein yang mempunyai fungsi sebagai

Review Skincare Dewpre Terinspirasi dari Kosmetik Korea Selatan

Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya, di masa sekarang ini yuk jaga kesehatan. Tidak hanya kesehatan tubuh saja, kita juga menjaga kesehatan wajah agar tampak glowing. Aku ingin memperkenalkan produk skincare lokal, tapi seperti produk dari Korea Selatan karena menggabungkan teknologi dan formula dari Indonesia dan Korea Selatan. Produk Skincare yang aku kenalkan adalah DEWPRÉ, karena di buat untuk membuat perempuan Indonesia yang modern dan percaya diri. Pasti ada yang bertanya, DEWPRÉ artinya apa sih? Ok, akan aku jelaskan. DEWPRÉ terdiri dari dua kata yaitu DEW dari bahasa inggris berarti embun, PRÉ berasal dari bahasa Perancis yang berarti rumput. Jadi, produk DEWPRE merupakan mempresentasikan kemurnian yang terjadi di alam dengan proses alami. DEWPRE sudah di sesuaikan sama iklim Indonesia yaitu iklim tropis, sehingga aman dan juga sama kulit wajah permpuan Indonesia yang beraneka ragam. DEWPRÉ berharap, agar perempuan Indonesia cantik dan seh

Anime Tentang Shogi: 3 Gatsu no Lion

Yuhu, sudah lama nih tidak menulis review anime versi aku. Sudah siap belum sama review anime kali ini? Kalo sudah siap, aku akan review anime yang bernuansa permainan tradisional Jepang dulu ya.... Anime yang aku bahas adalah 3 Gatsu no Lion  (3nya di baca san ya)  yang artinya Maret datang seperti singa, tayang pada musim gugur 2016 dari tanggal 8 Oktober sampai 18 Maret 2017 berdurasi 25 menit dan mempunyai episode 22. Bergenre Drama, Game, Seinen, Slice of Life, dan aku cenderung ke comedy juga. Anime Shinbou Akiyuki sebagai Director; Asano Naoyuki sebagai Director, Storyboard, Animation Director; Okada Kenjirou sebagai Director, Episode Director, Storyboard; Kameyama Toshiki sebagai Sound Director. Di Produseri oleh Aniplex, Dentsu, NHK, Hakusensha, Asmik Ace, Toy's Factory dengan lisensi Aniplex of America dan di buat di studio Shaft.  Original Soundtrack (Ost) di isi Bump of Chicken dengan judul Answer (Opening episode 1-11), Yuki dengan judul Sayonara Bystander   ( opening

Review Face Care Scarlett Acne Cream

Hallo, teman-teman berjumpa lagi bersama aku kali ini ada pembahasan baru ya. Kalian sudah tahu belum aku mau membahas apa? Membahas tentang face care, face care yang sekarang sedang viral. Apa coba? Yup, SCARLETT yang sudah di promosiin sama banyak blogger dan para influencer. Setelah lihat promosinya yang heboh, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencobanya. Cocok tidak di muka aku, muka aku tuh susah banget cocok sama jenis face care. Maklum, muka ku itu jenisnya sensitif cenderung minyak dan berjerawat. Apalagi, menjelang PMS (Pra Menstrurasi) beuh jerawat tiba-tiba muncul gede apalagi komedo agak bandel ngebersihinnya . Ngeselin kan, gimana teman-teman ada yang senasib? Apa yang kalian ketahui tentang produk Scarlett? Terbesit di pemikiran kalian, produknya hanya mengeluarkan body wash, hand body, dan body scrub. Jangan salah, Scarlett sekarang mengeluarkan produk baru yaitu Scarlett face care. Produknya memiliki dua series face care, Acne Series dan Brightly Series. Tenang saja