Hari Kartini di Best Western Premiere Hive




Pada tanggal 21 April, aku di undang Blogger Crony untuk merayakan hari Kartini di Hotel daerah cawang yaitu Hotel Best Western Premiere Hive di Cerana Meeting Room Lantai 3. Tema acara yang di usung oleh Hotel Best Premiere Hive adalah The Hive Cook & Snap Class, di ajari oleh sang Photograper Zulham dari Tabloid Wanita Indonesia dan juga ada kelas memasak oleh Chef Mulyadi Makmur dari Hotel Best Westren Hive.

Di buka oleh MC yang cantik bernama Aloysia Sekar sebelum pembukaan para undangan dipersilakan untuk coffee break, pertama kali dibuka dengan sambutan Director of Sales Marketing dari Hotel Best Premiere Hive Rifka Giovani. Rifka Giovani menjelaskan bahwa kata The Hive adalah sarang lebah, terlihat dari atap Hotel yang menyerupai sarang lebah. Tujuaannya adalah agar Hotel Best Western Hive memberikan manfaat kepada tamu yang datang menginap sebagaimana banyaknya manfaat dari sarang lebah.
Hasil Poto Kuliner


 Sesi pertama diawali dengan cara memotret kuliner oleh sang Photographer Zulham dari Wanita Indonesia. Mas Zulham memberikan trik-trik cara memotret kuliner agar makanan tersebut terlihat lebih cantik dan enak untuk dilihat berikut pemaparannya :
1.      Komposisi agar poto yang akan dipoto lebih cantik.
2.      Pemilihan angle.
3.      Pencahayaan alami dengan pantul-pantulan.
4.      Hindari lampu flash karena memperburuk tampilan.
5.      Background agar poto lebih hidup dan background juga tidak dominan dengan poto.
6.      Editing poto agar mempercantik atau poto terlihat lebih detail.
7.      Waktu yang tepat pada saat pagi hari adalah jam 10.00 dan sore hari jam 15.00 agar mendapatkan warna kuning yang alami.


Tomato Cream Soup


Seared Salmon With Cream Saufe



Chicken Rousty With Baked Potato

Fried Ice Cream




Sesi kedua Chef Best Western Premiere The Hive adalah Chef Mulyadi Makmur, Chef Mulyadi memperagakan masakan dalam cooking class. Chef Mulyadi membuat menu berupa Tomato Cream Soup, Seared Salmon With Cream Soup, Chicken Roasty and Bakked Potato, Fried Ice Cream. Beberapa tips dan rahasia Chef Mulyadi apabila memasak Tomato Cream Soup, Chef Mulyadi menggunakan kentang agar bisa menetalisir rasa asam yang terdapat di tomat.
Untuk mengaduk cream soup harus menggunakan ballon wisk dan perbedaan blanch dan rebus sayuran. Blanch adalah sayuran yang direbus pada saat air mendidih dengan menggunakan garam lalu didinginkan dengan air dingin sedangkan rebus sayuran dengan menggunakan air tidak mendidih sampai mendidih lalu didinginkan dengan air dingin.

Sehabis makan siang, para undangan harus Fashion Show sesuai dengan apa yang dipakai para undangan. Aku dan beberapa teman aku sungguh tidak percaya diri pada saat berlenggak lenggok layaknya seorang model. Juri yang dinilai oleh Novi S. Manulang dari kepercayaan diri dan juga baju yang mereka kenakan.  Acara ini diselenggarakan oleh Tabloid Wanita Indonesia di hotel Best Western Premiere Hive serta di Sponsori oleh Traveloka dan Toza Juice.

BloggerCrony Squad


Best Western Premiere Hive memiliki 191 kamar yang ditawarkan dan memberikan kenyaman para tamu-tamunya, baik urusan bisnis maupun bersantai pada saat liburan. Berikut beberapa jenis kamar yang ditawarkam Best Western Premiere Hive :
1.      Superior Twin
2.      Duluxe Twin
3.      Duluxe Double
4.      Super Duluxe
5.      Corner Suite
6.      Junior Suite
7.      Premiere Suite

Hotel ini juga dekat dengan objek wisata seperti Taman Mini Indonesia Indah yang berjarak kurang lebih 20 menit dari hotel. Berlokasi di Cawang dan hanya 10 menit dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju hotel ini. Dan juga untuk tamu yang dari Bogor, Bandung dan melintasi Pulau Jawa melalui jalur barat, hotel Best Western Premiere Hive bisa di akses.
Tertarik untuk menginap di hotel Best Western Premiere Hive, bisa di hubungi melalui ke Best Western Premiere Hive langsung.
Alamat : Jalan DI Panjaitan kav 3-4 Jakarta Timur 13340
Reservasi : (021) 29821888
Facebook : BWPREMIERETheHive
Instagram : @bwpremierethehive
Blog : infothehive.blogspot.com

Comments

Tomato soupnya jadi ingin nyicipin heuheu
Aku pernah nginep best western di solo dan emang tempat paling nyaman untuk mengadakan acara besar kebetulan waktu itu acara international conference, makanan yg dihidangkan juga enak dan lengkap banget. nice share mbaa :D salam kenal