Cantik Sehat Bersama Marcks Venus dan Hijup




Hallo teman-teman, kali ini aku akan membahas tentang beauty. Jarang-jarangkan aku membahas tentang beauty, mungkin nanti akan berlanjut membahas tentang beauty. Pada tanggal 26 May, aku di undang bersama teman-teman dari BloggerCrony, untuk menghadirkan acara Iftar & Beauty Soiree – Ramadhan Cantik.



Acara dimulai dengan sambuta Ibu Tri Tunggal (Head of Marketing Marcks Venus), dilanjutkan oleh sharing dengan masalah kecantikan oleh Linda Kayhz (Beauty Influencer) dan Ibu Meliantina (Brand Manager Venus). Ibu Meliantina memperkenalkan beberapa produk baru dari Marcks Venus, produk dari Marcks Venus tentu saja sangat aman dan juga halal lho. 

Selain itu, Linda Kayhz membagi beberapa tips untuk tampil sehat dan cantik, apa sajakah itu : 

1.      Sunblock, karena melindungi kulit dari jahatnya matahari.
2.      Banyak minum air putih.
3.      Konsumsi sayur dan buah
4.      Hindari rokok dan asapnya.
5.      Menggunakan produk kosmetik yang aman di kulit seperti Marcks Venus.

Pasti, yang kelahiran tahun 90an tidak asing sama bedak Marck. Bedak yang aku gunakan sejak kecil ini, ternyata mengeluarkan produk kosmetiknya juga lho. Marcks Venus merupakan Brand extention dari produk Marcks Venus. Produk Marcks Venus dari PT Kimia Farma, Persero Tbk dengan total beauty protection. Kandungannya sangat ringan dan aman memberikan perlindungan kulit yang sehat dan tampak cantik.

Beberapa keunggulan produk dari Marcks Venus :

1.      Telah melalui riset serta penelitian dari para ahli.
2.       Telah melalui uji mikrobiologi.
3.      Telah mempunyai bersetifikat halal dari MUI.
4.      Sudah teregistrasi di BPOM.
5.      Dan memiliki kandungan vitamin E serta UV filter.


Ada beberapa produk dari Marcks Venus yaitu :
1.      Venus Loose Powder; Venus Two Way Cake dan Venus Powder.
2.      Venus Skin Care untuk kulit normal kering dan kulit berminyak.
3.      Venus Body Milk Bengkoang dan Venus Body Milk Green Tea.
4.      Venus Antiaging Body Serum
5.      Lips Series
6.      Venus Eyebrow
7.      Venus Eyeliner Pencil
8.      Venus Mascara

Owh iya hampir lupa, bagi teman-teman yang mau berbelanja di Hijup, ada voucher nih. Voucher potongan belanja di HIJUP.com dengan ketentuan discount 50.000 dengan minimum belanja 250.000, kode vouchernya HIJUPXVENUS berlaku hingga tanggal 31 Juli 2019. Buruan, bagi teman-teman yang suka belanja mumpung ada diskon yang aku berikan.

Teman-teman, aku sudah menjelaskan tentang produk-produk Marcks Venus. Apakah teman-teman sudah mulai tertarik untuk membelinya? Nanti akan aku lanjut lagi ya, membahas tentang kecantikan mungkin bukan tentang produk kosmetik. Penasaran, tunggu updatean blog aku ya ^_^


   

Komentar