Langsung ke konten utama

Berburu Tiket Murah dan Voucher Hotel di Mister Aladin Travel Fair 2019




Hallo teman-teman, kali ini aku akan membahas tentang event travelling nih. Khususnya, yang suka backpakeran pasti suka banget acara ini. Event yang mencari tiket promo baik itu domestic maupun internasional, voucher hotel, tiket kereta, paket tour, dan aktiva. Khususnya, ticket hunter pasti paling suka sama event ini hihihi.

Mister Aladin membuat acara tahunan di Kota Kasablanka, pada tanggal 03-06 Oktober 2019 dan secara online melalui website atau aplikasi pada tanggal 30 September – 06 Oktober. Kurang apalagi si Mister Aladin ini, membuat event secara online dan offline ya kan…



Di aplikasi, ternyata Mister Aladin ada Happy hour hotel juga lho, diskon sampai dengan 50%. Dan ada kejutan lagi bagi yang mengunjungi Mister Aladin Travel Fair, bagi 100 orang pertama akan mendapatkan voucher hotel seharga Rp. 99.000. enggak masuk di akalkan, harga hotel berbintang dengan harga tersebut? ini mah benar-benar kejutan bagi traveller, yang suka sekali staycation.

Dan ada kejutan lainnya juga lho, yaitu lelang yang di lelang adalah :
1.      Lelang Kereta Luxury mulai dari Rp. 50.000
2.      Lelang Hotel mulai dari Rp. 10.000
3.      Mysterious Auction mulai dari Rp. 100.000
4.      Lelang Aktivitas mulai dari Rp. 10.000
5.      Lelang Tiket Pesawat mulai dari Rp. 505.000 di sponsori oleh MNC Bank

Owh ya, ada Magic Hour juga lho untuk tiket pesawat international. Jadi, pada saat jam-jam tertentu, untuk 100 orang pertama akan mendapatkam diskon 20% dengan maksimal 1 juta. Dan ini berlaku untuk pembelian tiket internasional minimal 4 juta, duh jadi ke pengen tapi mau ke mana ya?

Di setiap Online maupun Offline pastinya ada Wheel of Fortune, memutar roda keberuntungan voucher menarik. Pada saat Online melalui aplikasi setiap transaksi online, dan mendapatkan voucher diskon lagi pula. Dan pada saat Offline datang ke Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, mendapatkan kesempatan untuk memutar roda dan memperoleh voucher dari partners seperti Oktagon, Fthing, MNC Shop, Berrybenka, Ruparupa, Bhinnela, Sayurbox, dan Fave.

Dan tidak kalah lagi, Mister Aladin ada kejutan yaitu Traveller Dadakan. Mister Aladin sudah mengadakan seleksi di halaman https://www.travellerdadakan2019.com untuk mendapatkan kadidat yang akan di undang di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, kandidat tersebut akan di seleksi lagi. Sehingga, ada satu pemenang yang beruntung akan mendapatkan LIBURAN GRATIS ke destinasi yang masih dirahasiakan (duh, jadi kepo) hihihi.

Sambil mencari tiket dan voucher, Mister Aladin Travel Fair ada workshopnya juga lho :
1.      Tanggal 04 Oktober 2019 jam 13.00 – 14.00 WIB dengan tema “Find Yourself Through Travelling” bersama Stuart Colin.
2.      Tanggal 04 Oktober 2019 jam 16.00- 17.00 WIB dengan tema “Live Your Passion” bersama Marichaka Pruetanggal.
3.      Tanggal 05 Oktober 2019 19.30 – 20.30 WIB dengan tema “Amazing Trip with Family” bersama Desta Mahendra dan Natasha Rizky.
4.      Tanggal 06 Oktober jam 13.30 – 14.30 dengan tema “Storytelling Through Travel Photography” bersama Dion Wiyoko.

Dan ada beberapa performance dari :
1.      Kiko (5 & 6 Oktober)
2.      Romaria (5 & 6 Oktober)
3.      Acrobat Show (4,5,6 Oktober)
4.      Face Painting (5 & 6 Oktober)

Duh, pasti seru banget deh acaranya ada talkshow dan live performance jadi pengen lihat…. >_<

Dan khusus pendengar radio khususnya Global Radio dan V Radio :
1.      Global Radio pada tanggal 05 Oktober, akan ada cashback sebesar diskon sebersar 20-38% individual group dan 35-40% dari 8 group hotel, dan juga ada 88,4 ribu utuk hotel.
2.      V Radio pada tanggal 06 Oktober, akan ada diskon Happy Hour dengan cashback 20-38% individual group dan 35-40% dari 8 group hotel, dan kejutan 106,6 ribu untuk hotel.

Mister Aladin resmi diluncurkan pada bulan November 2015, berawal sebagai situs pemesanan hotel. Mister Aladin terus berinovasi menjadi platform tidak hanya melayani pemesan hotel tetapi juga pemesanan tiket pesawat baik domestic maupun internasional, tiket kereta api, paket tour, hingga aktivitas.

Beroperasi di bawah MNC Group, Mister Aladin menjadi situs travelling dan situs perjalanan online yang di sukai untuk memenuhi kebutuhan liburan yang semakin beragam dab banyak.
Info lebih lanjut bisa mengunjungi www.misteraladin.com dan dapatkan diskon menarik lainnya.
Nah, sudah jelaskan event bertema travelling semoga kalian suka ya…
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review N’PURE Marigold Series

Hallo, teman-teman apa kabarnya? Aku mau mereview tentang produk N’PURE lagi nih, setelah membahas tentang Sunscreen N’PURE Cica Beat The Sun. Selain sunscreen, N’PURE ada skincare terbaru lho yang terbuat dari Extract kelopak bunga Marigold. Perlu kalian ketahui bunga Marigold bunga yang tumbuh di Indonesia, dan paling banyak tumbuh di daerah Bali. Bungan Marigold mempunyai arti “tiap sepanjang bulan” karena tumbuh di setiap awal bulan, dan juga memiliki julukan sebagai “herb of the sun” karena melambangkan pasion dan kreatifitas. Marigold juga memiliki manfaat yang hampir sama dengan bunga Celendula, itu sebabnya N’PURE memberikan korelasi Marigold sebagai Cendulanya Indonesia. Owh iya, di dalam skincare Marigold series terdapat beberapa kandung yang harus kamu ketahui yaitu : 1.  Extract kelopak bunga Marigold mengandung Karotenoid yaitu pigmen organik berasal dari bunga, pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Selain itu, juga mengandung Trans-lutein yang mempunyai fungsi sebagai

Review Skincare Dewpre Terinspirasi dari Kosmetik Korea Selatan

Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya, di masa sekarang ini yuk jaga kesehatan. Tidak hanya kesehatan tubuh saja, kita juga menjaga kesehatan wajah agar tampak glowing. Aku ingin memperkenalkan produk skincare lokal, tapi seperti produk dari Korea Selatan karena menggabungkan teknologi dan formula dari Indonesia dan Korea Selatan. Produk Skincare yang aku kenalkan adalah DEWPRÉ, karena di buat untuk membuat perempuan Indonesia yang modern dan percaya diri. Pasti ada yang bertanya, DEWPRÉ artinya apa sih? Ok, akan aku jelaskan. DEWPRÉ terdiri dari dua kata yaitu DEW dari bahasa inggris berarti embun, PRÉ berasal dari bahasa Perancis yang berarti rumput. Jadi, produk DEWPRE merupakan mempresentasikan kemurnian yang terjadi di alam dengan proses alami. DEWPRE sudah di sesuaikan sama iklim Indonesia yaitu iklim tropis, sehingga aman dan juga sama kulit wajah permpuan Indonesia yang beraneka ragam. DEWPRÉ berharap, agar perempuan Indonesia cantik dan seh

Anime Tentang Shogi: 3 Gatsu no Lion

Yuhu, sudah lama nih tidak menulis review anime versi aku. Sudah siap belum sama review anime kali ini? Kalo sudah siap, aku akan review anime yang bernuansa permainan tradisional Jepang dulu ya.... Anime yang aku bahas adalah 3 Gatsu no Lion  (3nya di baca san ya)  yang artinya Maret datang seperti singa, tayang pada musim gugur 2016 dari tanggal 8 Oktober sampai 18 Maret 2017 berdurasi 25 menit dan mempunyai episode 22. Bergenre Drama, Game, Seinen, Slice of Life, dan aku cenderung ke comedy juga. Anime Shinbou Akiyuki sebagai Director; Asano Naoyuki sebagai Director, Storyboard, Animation Director; Okada Kenjirou sebagai Director, Episode Director, Storyboard; Kameyama Toshiki sebagai Sound Director. Di Produseri oleh Aniplex, Dentsu, NHK, Hakusensha, Asmik Ace, Toy's Factory dengan lisensi Aniplex of America dan di buat di studio Shaft.  Original Soundtrack (Ost) di isi Bump of Chicken dengan judul Answer (Opening episode 1-11), Yuki dengan judul Sayonara Bystander   ( opening

Review Face Care Scarlett Acne Cream

Hallo, teman-teman berjumpa lagi bersama aku kali ini ada pembahasan baru ya. Kalian sudah tahu belum aku mau membahas apa? Membahas tentang face care, face care yang sekarang sedang viral. Apa coba? Yup, SCARLETT yang sudah di promosiin sama banyak blogger dan para influencer. Setelah lihat promosinya yang heboh, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencobanya. Cocok tidak di muka aku, muka aku tuh susah banget cocok sama jenis face care. Maklum, muka ku itu jenisnya sensitif cenderung minyak dan berjerawat. Apalagi, menjelang PMS (Pra Menstrurasi) beuh jerawat tiba-tiba muncul gede apalagi komedo agak bandel ngebersihinnya . Ngeselin kan, gimana teman-teman ada yang senasib? Apa yang kalian ketahui tentang produk Scarlett? Terbesit di pemikiran kalian, produknya hanya mengeluarkan body wash, hand body, dan body scrub. Jangan salah, Scarlett sekarang mengeluarkan produk baru yaitu Scarlett face care. Produknya memiliki dua series face care, Acne Series dan Brightly Series. Tenang saja