Langsung ke konten utama

Berburu Tiket Murah dan Voucher Hotel di Mister Aladin Travel Fair 2019




Hallo teman-teman, kali ini aku akan membahas tentang event travelling nih. Khususnya, yang suka backpakeran pasti suka banget acara ini. Event yang mencari tiket promo baik itu domestic maupun internasional, voucher hotel, tiket kereta, paket tour, dan aktiva. Khususnya, ticket hunter pasti paling suka sama event ini hihihi.

Mister Aladin membuat acara tahunan di Kota Kasablanka, pada tanggal 03-06 Oktober 2019 dan secara online melalui website atau aplikasi pada tanggal 30 September – 06 Oktober. Kurang apalagi si Mister Aladin ini, membuat event secara online dan offline ya kan…



Di aplikasi, ternyata Mister Aladin ada Happy hour hotel juga lho, diskon sampai dengan 50%. Dan ada kejutan lagi bagi yang mengunjungi Mister Aladin Travel Fair, bagi 100 orang pertama akan mendapatkan voucher hotel seharga Rp. 99.000. enggak masuk di akalkan, harga hotel berbintang dengan harga tersebut? ini mah benar-benar kejutan bagi traveller, yang suka sekali staycation.

Dan ada kejutan lainnya juga lho, yaitu lelang yang di lelang adalah :
1.      Lelang Kereta Luxury mulai dari Rp. 50.000
2.      Lelang Hotel mulai dari Rp. 10.000
3.      Mysterious Auction mulai dari Rp. 100.000
4.      Lelang Aktivitas mulai dari Rp. 10.000
5.      Lelang Tiket Pesawat mulai dari Rp. 505.000 di sponsori oleh MNC Bank

Owh ya, ada Magic Hour juga lho untuk tiket pesawat international. Jadi, pada saat jam-jam tertentu, untuk 100 orang pertama akan mendapatkam diskon 20% dengan maksimal 1 juta. Dan ini berlaku untuk pembelian tiket internasional minimal 4 juta, duh jadi ke pengen tapi mau ke mana ya?

Di setiap Online maupun Offline pastinya ada Wheel of Fortune, memutar roda keberuntungan voucher menarik. Pada saat Online melalui aplikasi setiap transaksi online, dan mendapatkan voucher diskon lagi pula. Dan pada saat Offline datang ke Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, mendapatkan kesempatan untuk memutar roda dan memperoleh voucher dari partners seperti Oktagon, Fthing, MNC Shop, Berrybenka, Ruparupa, Bhinnela, Sayurbox, dan Fave.

Dan tidak kalah lagi, Mister Aladin ada kejutan yaitu Traveller Dadakan. Mister Aladin sudah mengadakan seleksi di halaman https://www.travellerdadakan2019.com untuk mendapatkan kadidat yang akan di undang di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, kandidat tersebut akan di seleksi lagi. Sehingga, ada satu pemenang yang beruntung akan mendapatkan LIBURAN GRATIS ke destinasi yang masih dirahasiakan (duh, jadi kepo) hihihi.

Sambil mencari tiket dan voucher, Mister Aladin Travel Fair ada workshopnya juga lho :
1.      Tanggal 04 Oktober 2019 jam 13.00 – 14.00 WIB dengan tema “Find Yourself Through Travelling” bersama Stuart Colin.
2.      Tanggal 04 Oktober 2019 jam 16.00- 17.00 WIB dengan tema “Live Your Passion” bersama Marichaka Pruetanggal.
3.      Tanggal 05 Oktober 2019 19.30 – 20.30 WIB dengan tema “Amazing Trip with Family” bersama Desta Mahendra dan Natasha Rizky.
4.      Tanggal 06 Oktober jam 13.30 – 14.30 dengan tema “Storytelling Through Travel Photography” bersama Dion Wiyoko.

Dan ada beberapa performance dari :
1.      Kiko (5 & 6 Oktober)
2.      Romaria (5 & 6 Oktober)
3.      Acrobat Show (4,5,6 Oktober)
4.      Face Painting (5 & 6 Oktober)

Duh, pasti seru banget deh acaranya ada talkshow dan live performance jadi pengen lihat…. >_<

Dan khusus pendengar radio khususnya Global Radio dan V Radio :
1.      Global Radio pada tanggal 05 Oktober, akan ada cashback sebesar diskon sebersar 20-38% individual group dan 35-40% dari 8 group hotel, dan juga ada 88,4 ribu utuk hotel.
2.      V Radio pada tanggal 06 Oktober, akan ada diskon Happy Hour dengan cashback 20-38% individual group dan 35-40% dari 8 group hotel, dan kejutan 106,6 ribu untuk hotel.

Mister Aladin resmi diluncurkan pada bulan November 2015, berawal sebagai situs pemesanan hotel. Mister Aladin terus berinovasi menjadi platform tidak hanya melayani pemesan hotel tetapi juga pemesanan tiket pesawat baik domestic maupun internasional, tiket kereta api, paket tour, hingga aktivitas.

Beroperasi di bawah MNC Group, Mister Aladin menjadi situs travelling dan situs perjalanan online yang di sukai untuk memenuhi kebutuhan liburan yang semakin beragam dab banyak.
Info lebih lanjut bisa mengunjungi www.misteraladin.com dan dapatkan diskon menarik lainnya.
Nah, sudah jelaskan event bertema travelling semoga kalian suka ya…
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tantangan Ibu Millenial dalam Mengasuh Anak

Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga kalian baik-baik saja ya… Ada info terbaru untuk kalian khususnya ibu-ibu Millenial, untuk menciptakan generasi emas. Pada masa pandemic ini, ibu-ibu sangat dianjurkan untuk melindungi anaknya dengan cara memberikan protocol kesehatan. Anak-anak diajarkan untuk membersihkan tangan, tidak hanya membersihkan tangan pada saat sebelum dan sesudah makan saja tetapi setelah beraktivitas di luar. Tidak harus masa pandemic saja ya, dalam kehidupan sehari-haripun seperti itu. Agar anak kita terhindar dari virus dan penyakit, dan menciptakan hidup yang lebih sehat. Tanggal 11 Agustus 2020, aku ikut Webinar di aplikasi Zoom dengan tema “Mencetak Ibu Millenial Pembangun Generasi Emas 2045 di Era Pandemi Covid 19”. Dengan narasumber sbb : -         Hj Khofifah Indar Parawansa,   Ketua Umum PP NU -         Dr Hj Erna Yulia Soefihara,   Ketua   VII PP NU -         Media   Octariana, MCN Asisten Deputi Ketahanan Gizi KIA -         DR. dr. TB. Rachmat Sa

Belajar Science di Anime DR Stone

Hallo teman-teman! Sebelum aku membahas anime jadul (jaman dulu) lagi, aku membahas anime yang aku tonton akhir-akhir ini. Seperti judul yang di atas, aku akan membahas anime DR Stone. Filmnya, rekomen banget karena menurut aku film bergenre Fantasi dan komedi. Biasakan, aku selalu memprediksi anime dengan seri 24 episode akan menjadi anime yang membosankan. Karena, menjelaskan secara ilmiah dan proses juga nama jamur yang beracun dan tidak. Dan ternyata, semua terbantahkan karena ada unsur komedi di anime ini. Awalnya sih, aku ga lihat genrenya apa tahu-tahu ada di laptop aku dan entah kapan aku download ini anime. Karena aku selalu men-download anime berdasarkan rating di myanimelist. Daripada berlama-lama dan kalian akan bosan sama tulisan aku, lebih baik aku langsung menceritakan animenya seperti apa. Sinopsis : 3700 tahun setelah kilatan cahaya misterius mengubah umat manusia menjadi batu, seorang remaja jenius bernama Senku Ishigami bangkit dan menemukan diri

Slam Dunk : Anime Sport Sepanjang Masa

Slam Dunk adalah anime yang membuat aku menjadi lebih bersemangat lagi, sikap pantang menyerah, percaya diri, dan tidak takut kepada musuh membuat aku semakin termotivasi. Walaupun aku jarang sekali suka sama anime sport , entah mengapa jadi suka baik cerita yang didalamnya mengandung komedi dan sedikit romantis.  Anime yang dalam manganya mempunyai jilid 31, animenya 101 episode, dan 4 layar lebarnya yang di karang oleh Takehiko Inoue bercerita tentang Tim Bola Basket dari SMA Shouhoku yang diproduksi oleh TV Asahi dan Toei Animation. Slam Sunk muncul pada manga Shounen Weekly, Di Jepang, komiknya diterbitkan oleh Shueisha dari tahun 1990 hinga 1996, sementara di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komptindo. Sebelum diterbitkan Elex, komik ini pernah pula diterbitkan oleh Rajawali Grafiti. Sinopsis : Berawal dari Hanamichi Sakuragi yang tidak suka dengan basket karena perempuan ke 50 yang menolaknya, dan mengatakan dia lebih menyukai pria yang suka dengan bas