Berburu Tiket Murah dan Voucher Hotel di Mister Aladin Travel Fair 2019




Hallo teman-teman, kali ini aku akan membahas tentang event travelling nih. Khususnya, yang suka backpakeran pasti suka banget acara ini. Event yang mencari tiket promo baik itu domestic maupun internasional, voucher hotel, tiket kereta, paket tour, dan aktiva. Khususnya, ticket hunter pasti paling suka sama event ini hihihi.

Mister Aladin membuat acara tahunan di Kota Kasablanka, pada tanggal 03-06 Oktober 2019 dan secara online melalui website atau aplikasi pada tanggal 30 September – 06 Oktober. Kurang apalagi si Mister Aladin ini, membuat event secara online dan offline ya kan…



Di aplikasi, ternyata Mister Aladin ada Happy hour hotel juga lho, diskon sampai dengan 50%. Dan ada kejutan lagi bagi yang mengunjungi Mister Aladin Travel Fair, bagi 100 orang pertama akan mendapatkan voucher hotel seharga Rp. 99.000. enggak masuk di akalkan, harga hotel berbintang dengan harga tersebut? ini mah benar-benar kejutan bagi traveller, yang suka sekali staycation.

Dan ada kejutan lainnya juga lho, yaitu lelang yang di lelang adalah :
1.      Lelang Kereta Luxury mulai dari Rp. 50.000
2.      Lelang Hotel mulai dari Rp. 10.000
3.      Mysterious Auction mulai dari Rp. 100.000
4.      Lelang Aktivitas mulai dari Rp. 10.000
5.      Lelang Tiket Pesawat mulai dari Rp. 505.000 di sponsori oleh MNC Bank

Owh ya, ada Magic Hour juga lho untuk tiket pesawat international. Jadi, pada saat jam-jam tertentu, untuk 100 orang pertama akan mendapatkam diskon 20% dengan maksimal 1 juta. Dan ini berlaku untuk pembelian tiket internasional minimal 4 juta, duh jadi ke pengen tapi mau ke mana ya?

Di setiap Online maupun Offline pastinya ada Wheel of Fortune, memutar roda keberuntungan voucher menarik. Pada saat Online melalui aplikasi setiap transaksi online, dan mendapatkan voucher diskon lagi pula. Dan pada saat Offline datang ke Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, mendapatkan kesempatan untuk memutar roda dan memperoleh voucher dari partners seperti Oktagon, Fthing, MNC Shop, Berrybenka, Ruparupa, Bhinnela, Sayurbox, dan Fave.

Dan tidak kalah lagi, Mister Aladin ada kejutan yaitu Traveller Dadakan. Mister Aladin sudah mengadakan seleksi di halaman https://www.travellerdadakan2019.com untuk mendapatkan kadidat yang akan di undang di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, kandidat tersebut akan di seleksi lagi. Sehingga, ada satu pemenang yang beruntung akan mendapatkan LIBURAN GRATIS ke destinasi yang masih dirahasiakan (duh, jadi kepo) hihihi.

Sambil mencari tiket dan voucher, Mister Aladin Travel Fair ada workshopnya juga lho :
1.      Tanggal 04 Oktober 2019 jam 13.00 – 14.00 WIB dengan tema “Find Yourself Through Travelling” bersama Stuart Colin.
2.      Tanggal 04 Oktober 2019 jam 16.00- 17.00 WIB dengan tema “Live Your Passion” bersama Marichaka Pruetanggal.
3.      Tanggal 05 Oktober 2019 19.30 – 20.30 WIB dengan tema “Amazing Trip with Family” bersama Desta Mahendra dan Natasha Rizky.
4.      Tanggal 06 Oktober jam 13.30 – 14.30 dengan tema “Storytelling Through Travel Photography” bersama Dion Wiyoko.

Dan ada beberapa performance dari :
1.      Kiko (5 & 6 Oktober)
2.      Romaria (5 & 6 Oktober)
3.      Acrobat Show (4,5,6 Oktober)
4.      Face Painting (5 & 6 Oktober)

Duh, pasti seru banget deh acaranya ada talkshow dan live performance jadi pengen lihat…. >_<

Dan khusus pendengar radio khususnya Global Radio dan V Radio :
1.      Global Radio pada tanggal 05 Oktober, akan ada cashback sebesar diskon sebersar 20-38% individual group dan 35-40% dari 8 group hotel, dan juga ada 88,4 ribu utuk hotel.
2.      V Radio pada tanggal 06 Oktober, akan ada diskon Happy Hour dengan cashback 20-38% individual group dan 35-40% dari 8 group hotel, dan kejutan 106,6 ribu untuk hotel.

Mister Aladin resmi diluncurkan pada bulan November 2015, berawal sebagai situs pemesanan hotel. Mister Aladin terus berinovasi menjadi platform tidak hanya melayani pemesan hotel tetapi juga pemesanan tiket pesawat baik domestic maupun internasional, tiket kereta api, paket tour, hingga aktivitas.

Beroperasi di bawah MNC Group, Mister Aladin menjadi situs travelling dan situs perjalanan online yang di sukai untuk memenuhi kebutuhan liburan yang semakin beragam dab banyak.
Info lebih lanjut bisa mengunjungi www.misteraladin.com dan dapatkan diskon menarik lainnya.
Nah, sudah jelaskan event bertema travelling semoga kalian suka ya…
  

Comments