Daily Make Up Bersama Makeupuccino





Haloo teman-teman, ada yang beda nih dari artikel aku. Walaupun Cuma dua artikel tetap ya agak jarang menulis tentang beauty. Urusan tentang beauty memang sangat jarang aku tulis, karena aku sendiri sangat jarang mencoba make up. Alasannya, wajah aku yang sensitive dan tidak bisa menerima banyak make up. Masalah dengan daily make, aku akan share tapi aku membahasnya dari Kakak Kania Safitri. Banyak yang tidak tahu siapa sih Kakak Kania Safitri itu? Kakak Kania adalah MUA (Make Up Artist) dan juga Beauty Blogger. Nah, daripada kalian bosan dengan tulisan aku lebih baik kita lanjut apa saja yang wajib dari daily make up. Aku di beri kesempatan dari BloggerCrony, untuk mempelajari make up dialy bersama Kakak Kania dan dengan tema Make Up Hack. 
.
1.      Skincare
Skincare memang penting sekali, karena bisa membuat kulit wajah kita akan lebih sehat. Setelah membersihkan make up dengan micellear atau toner, alangkah lebih baik kita membersihkan dengan pembersih wajah. Agar, kotoran yang tersisa di wajah tidak menempel di wajah.

2.      Sun Screen (Sun Block)
Untuk tidak termapar matahari langsung dan udara di Jakarta semakin panas, maka aku menggunakan Sun Screen sebagai alas. Jika tidak menggunakan ini, wajah lebih panas dan berakibat adanya jerawat batu yang bisa dihilangkan oleh laser. Bagi yang suka travelling, sangat di wajibkan memakai sun screen ya…

3.      BB Cream/ Cunsion/ Pelembab
Sebenernya, ini hanya pilihan saja mau memakai salah satunya saja. Tapi, lebih baik di pilih warna lebih terang dari warna kulit wajah kita. Fungsinya adalah untuk meratakan warna wajah.

4.      Bedak
Lebih baik menggunakan bedak powder, agar lebih merata dan bisa di gunakan dengan kuas atau beauty belender.

5.      Alis
Membuat alis sangat penting dan menentukkan, jika pembuat alis bisa salah  wajah akan terlihat lebih tua.  Membuat alis dari kiri ke kanan, dan sesuai dengan tulang alis ya, karena akan terlihat lebih muda dan juga artis-artis Korea juga seperti itu. Jika mempunyai alis tebal seperti aku, dan tidak mau mencukur alis. Lebih baik, menggunakan concealer ya di ujung alis agar terlihat lebih rapi.

6.      Base Eye Shadow
Agar lebih tahan lebih lama eyeshadow yang di pakai, lebih baik memakai base eye shadow. Selain itu, membuat mata kita menjadi lebih terang dan bisa membuat shading. Apabila warna lebih terang seperti pink, base eye shadow bisa menjadi blush on.

7.      Eye Shadow
Warna dari kelopak kita agak sedikit pucat, maka untuk menerankan dan juga sebagai highlingter.

8.      Maskara / Bulu Mata Palsu
Untuk memberikan alis mata lebih lentik bisa menggunakan mascara, dan jika tidak mau repot bisa menggunakan bulu mata palsu. Dan sekarang ada lho, yang menjual bulu mata palsu secara lusinan biar lebih hemat hihihi.

9.      Lipstick
Lipstick di sini sesuai dengan warna yang sesuai keinginan ya…
Owh iya, semua alat make up bisa di jual di Makeupuccino lho. Makeupuccino buka merk dari suatu make up, melainkan toko make up yang menjual semua alat make up. Bukan hanya menjual make up, tetapi juga skincare dari berbagai jenis merk. Makeupuccino, tokonya ada di Bandung lho jadi kalo orang Bandung dan ingin ke Bandung jangan lupa mampir ya…

Kakak Kania dan Kakak Nurul sebagai Model

Tenang saja lho, Makepuccino juga menjual secara online baik dari e commerce shoppe atau bisa mengunjungi instagramnya. Bisa cek ya, instagram @makeupuccino….
Memang, kita ga boleh menilai dari penampilannya. Tetapi, seenggaknya penampilan membuat orang tertarik walaupun sikap kita juga menentukan segalanya (Kania Safitri).
Nah, gimana teman-teman sudah jelaskan tentang dialy make up? Semoga bisa membantu ya…

Comments