Kegiatan Positif Selama Work From Work


Hallo teman-teman, aku masih bertahan di rumah? Di masa pandemic ini, kita harus mengarantina diri sendiri untuk tidak keluar rumah. Karena, kita harus memperlambat penyakit virus Covid 19 yang sudah melumpuhkan semua kegiatan kita dan juga perekonomian kita.

Sedih sih, kita di suruh diam di rumah saja mau tidak mau suka tidak suka kita harus menerimanya. Apalagi, berita di luar sana kok seram-seram amat ya. Kita bukannya berpikiran positif malah jadi negative, dan menimbulkan perasaan paranoid. Penyakit yang tidak kambuh malah kambuh, mau ke rumah sakit jadi takut. Kita harus lebih mendekatkan diri kita ke Tuhan, dan Keluarga agar kita bisa menghilangkan prasangka di luar sana. Dan juga, kita bisa saja sharing kepada teman baik masalah pribadi maupun hobi.

Daripada pusing memikirkan hal tersebut ada beberapa kegiatan yang kita kerjakan, apa saja ya yang aku lakukan?

1.      Menulis
Kadang, kita suka stress mau ngapain semua acara yang sudah tersusun rapi terpaksa di pending. Demi keadaan yang lebih baik, menulis adalah solusi untuk mencurahkan hati atau suka mengingat hal yang menarik. Dan biasanya, aku tulis di blog sapa tahu bisa menularkan hal positif.

2.      Bermain sama Ponakan
Rasa bosan aku terkadang suka hilang karena bermain dengan ponakan, ditambah teman-temannya tidak diperbolehkan untuk bermain diluar. Selain menghilangkan kebosanan, hubungan aku bersama keponakan aku juga lebih erat.

3.      Menonton Film
Karena hobi aku menonton film, di tambah semua bioskop juga tutup. Aku nonton film di aplikasi streaming, terkadang ada film yang terlewatkan di bioskop. Dan juga aku terpengaruh untuk menonton film drama korea.

4.      Membaca buku
Beberapa buku yang aku beli, suka terlewatkan karena aku dimanjakan oleh aplikasi komik di handphone. Sambil menunggu kebosanan, aku membaca buku yang sudah lama di beli tapi belum di baca. 

Dengan ini Emeron dapat membantu virus Corona dengan cara, saat kita beraktivitas di luar ruangan atau habis pergi dalam hal mendesak. Emeron, mampu membersihkan kotoran-kotoran atau virus yang menemepelkan di rambut kita. Di tambah, karena aku mengalami rontok di rambut aku bisa mengatasinya dengan cara memakai shampoo Emeron Hair Fall Control.

Teman-teman itu sharing aku tentang pengalaman Work From Home (WFH), bagaimana dengan pengalaman kalian? Pasti lebih seru nih, tunggu di blog aku selanjutnya ya…

Comments

Seru tuh ya bermain sama keponakan. Rame pasti rumah.