Langsung ke konten utama

Review Face Care Scarlett Acne Cream

Hallo, teman-teman berjumpa lagi bersama aku kali ini ada pembahasan baru ya. Kalian sudah tahu belum aku mau membahas apa? Membahas tentang face care, face care yang sekarang sedang viral. Apa coba? Yup, SCARLETT yang sudah di promosiin sama banyak blogger dan para influencer.

Setelah lihat promosinya yang heboh, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencobanya. Cocok tidak di muka aku, muka aku tuh susah banget cocok sama jenis face care. Maklum, muka ku itu jenisnya sensitif cenderung minyak dan berjerawat.

Apalagi, menjelang PMS (Pra Menstrurasi) beuh jerawat tiba-tiba muncul gede apalagi komedo agak bandel ngebersihinnya . Ngeselin kan, gimana teman-teman ada yang senasib? Apa yang kalian ketahui tentang produk Scarlett? Terbesit di pemikiran kalian, produknya hanya mengeluarkan body wash, hand body, dan body scrub. Jangan salah, Scarlett sekarang mengeluarkan produk baru yaitu Scarlett face care. Produknya memiliki dua series face care, Acne Series dan Brightly Series.

Tenang saja kok, produk Scarlett sudah mendapatkan ijin dari BPOM kalian ga usah khawatir dengan Scarlett. Di jamin, produknya aman karena sudah teruji bebas dari kandungan Merkuri dan Hydroquinon. Dalam satu series itu terdiri dari Face Wash, Serum, Day and Night Cream. Dan jangan salah ya, setiap series mempunyai warna yang berbeda Pink untuk Brightly dan Ungu untuk Acne.

Scarlett_Whitening Cream terdiri dari 2 series:

1. ACNE SERIES (Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream)

Manfaat: Melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat. Kandungan: CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.

2. BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream)

Manfaat: Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah. Kandungan: Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.

Kalo aku so pasti pilih yang acne series, pengen nyoba gitu cucok banget aku belilah satu rangkaiannya yang terdiri dari Face Wash, Serum, Day dan Night Cream berikut reviewannya :

1. Scarlett Facial Wash

a. face wash merk lain                                        b. face wash scarlett

Manfaatnya : membantu mengontrol kadar minyak berlebih di wajah, menutrisi, dan membantu mengecilkan pori-pori wajah. Awalnya, aku lihat nih face wash bentuknya lucu karena ada merah-merah seperti kelopak bunga di dalam face wash ini. Aku cobalah face wash ini, dan aku suka banget karena face washnya tidak ada busanya. Jadi tidak pedih di mata, aku bisa memakai ini dengan mata terbuka. Biasanya, dengan mata tertutup karena jika terkena mata perih. Sudah banyak merk yang aku untuk face wash, dan gampang menyerap karena mengandung aloe vera, terlihat seperti kelopak memang itu kelopak bunga mawar, vitamin E, dan Glutathione. Rekomen banget deh, selain bentuknya yang lucu ya…

Aku pernah memakai dua produk day cream, tapi untuk kering agak lama nunggunya. Scarlett Day Cream cepet banget keringnya. Day Cream mempunyai manfaat meredakan peradangan jerawat sehingga kelembaban kulit terjaga. Day cream mengandung Double Action Salicylic Acid, Natural Squalanne, Hexapeptide-8, Natularal Vit C, Triceramide, Aqua Peptide Glow.

2. Scarlett Acne Serum 

scarlett acne serum

Jujur, di muka aku ga pernah aku pakai serum entah kenapa tidak tertarik gitu. Aku baca-baca manfaatnya, aku coba serumnya.  Manfaatnya membantu menenangkan kulit, menyembuhkan jerawat, kulit kemerahan, iritasi, memudarkan bekas jerawat. Awalnya, memakai serum ini kayak ke tarik dan agak panas. Biasanya, aku pake belerang dan sama kok cara kerjanya seperti itu. Setelah di pakai beberapa hari, jerawat aku cepat matang dan di tambah komedo aku juga matang. Sebelum aku pakai serum lagi di pagi hari, biasanya aku bersihkan tanpa rasa sakit lagi. Aku memakainya sehari dua kali, di pagi dan siang hari sebelum memakai day/night cream. Serum ini memiliki kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin E.

 3. Scarlett Acne Day Cream

scarlett acne day cream


Aku pernah memakai dua produk day cream, tapi untuk kering agak lama nunggunya. Scarlett Day Cream cepet banget keringnya. Day Cream mempunyai manfaat meredakan peradangan jerawat sehingga kelembaban kulit terjaga. Day cream mengandung Double Action Salicylic Acid, Natural Squalanne, Hexapeptide-8, Natularal Vit C, Triceramide, Aqua Peptide Glow.

4. Scarlett Acne Night Cream

scarlett night acne cream

Sama seperti Day Cream yang menyerap kulit, kulit aku sehabis memakai night cream kulit serasa kencang. Tidak seperti Night Cream yang aku pakai rasanya agak lengket. Pokoknya, top banget dan terutama cepat menyerap dan cepat kering. Owh ya, karena pori-pori aku besar itulah mengapa aku gampang banget jerawatan. Aku perhatiin sedikit demi sedikit pori-pori di wajahku mengecil, duh seneng banget melihatnya. Manfaat Scarlett Acne Cream Night, membantu memudarkan jerawat, memperbaiki tektur bekas jerawat pada kulit wajah. Karena mngandung CM Acnatu, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Triceramide, Poreaway, Natural Vit C.

scarlett

Pasti kalian tertarik kan mau mencobanya? Terus, bingung mau beli di mana?
Tenang, kalian bisa order melalui whatsapp 0877-0035-3000, line @scarlett_whitening, dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop. Terus, harganya masih bisa di jangkau di bawah 100.000 yaitu per produk 75.000 di semua produk Face care Scarlett. 

 Bagaimana nih sudah tertarik dengan manfaat, tempat penjualan, dan harganya? Pasti kalian siap-siap untuk memesannya kan. Apalagi, dengan manfaat sebesar itu dan harganya masih terbilang terjangkau di tambah bentuk kemasannya yang lucu-lucu.

Sampai jumpa ya teman-teman, aku membahas face care acne Scarlett ga sabar nih mau pake lagi face carenya.





Komentar

Sandra Hamidah mengatakan…
Enak banget ya Scarlett Whitening komplit dan terjangkau harganya. Aku paling suka lotionnya cz wangi banget kak
mirnaaf mengatakan…
Mantap. Meskipun pandemi, wajah tetap glowing dan wangi
elin wiji mengatakan…
Aku cocok nih mba pake scarlett, baunya yang ku suka sekaliiii
Mero mengatakan…
Saya bermasalah dengan komedo atau jerawat menjelang haid. Apa produk ini cocok untuk semua jenis jerawat?
Gioveny Astaning Permana mengatakan…
Scarlett whitening ini mengeluarkan produk anti aging nggak ya? Karena sekarang fokus perawatan kulitku cenderung ke anti aging nih
Mechta mengatakan…
wow..ternyata banyak juga jenis skincare dr Scarlett ya.. Ada serum juga euy.. eh ada anti agingnya gak sih? jadi penasaran euy..
Fenni Bungsu mengatakan…
Kebetulan kalau daku nyobain face care nya Scarlett yang brightening kak. Alhamdulillah cocok, meski ada jerawat, tapi jerawatnya bukan yang radang gitu. Memang bagus ya varian face carenya
Hanifa mengatakan…
Dari pengalamanku nyobain Scarlett Body Care, aku jadi pengen nyobain varian produk lain deh kak jadinya. Rangkaian perawatan tubuhnya seenak itu sih, apalagi body lotionnya.
Ulfah Aulia mengatakan…
Kalau aku cocok banget kak, skrg juga lagi pake acne series dari Scarlett juga. Produk dari Scarlett ini semuanya memang gak kaleng2 yaa kak, hehehe
Ulfah Aulia mengatakan…
Kalau aku cocok banget kak, skrg juga lagi pake acne series dari Scarlett juga. Produk dari Scarlett ini semuanya memang gak kaleng2 yaa kak, hehehe
Hamimeha mengatakan…
Sepupukh pakai nih kayaknya.
Emang produk ini banyak yang merasakan hasilnya katanya.

Tampaknya salah satu bentuk selflove ya.
Merawat diri scarlet bisa jadi pilihan memgingat banyam yg review juga.

Postingan populer dari blog ini

Tantangan Ibu Millenial dalam Mengasuh Anak

Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga kalian baik-baik saja ya… Ada info terbaru untuk kalian khususnya ibu-ibu Millenial, untuk menciptakan generasi emas. Pada masa pandemic ini, ibu-ibu sangat dianjurkan untuk melindungi anaknya dengan cara memberikan protocol kesehatan. Anak-anak diajarkan untuk membersihkan tangan, tidak hanya membersihkan tangan pada saat sebelum dan sesudah makan saja tetapi setelah beraktivitas di luar. Tidak harus masa pandemic saja ya, dalam kehidupan sehari-haripun seperti itu. Agar anak kita terhindar dari virus dan penyakit, dan menciptakan hidup yang lebih sehat. Tanggal 11 Agustus 2020, aku ikut Webinar di aplikasi Zoom dengan tema “Mencetak Ibu Millenial Pembangun Generasi Emas 2045 di Era Pandemi Covid 19”. Dengan narasumber sbb : -         Hj Khofifah Indar Parawansa,   Ketua Umum PP NU -         Dr Hj Erna Yulia Soefihara,   Ketua   VII PP NU -         Media   Octariana, MCN Asisten Deputi Ketahanan Gizi KIA -         DR. dr. TB. Rachmat Sa

Belajar Science di Anime DR Stone

Hallo teman-teman! Sebelum aku membahas anime jadul (jaman dulu) lagi, aku membahas anime yang aku tonton akhir-akhir ini. Seperti judul yang di atas, aku akan membahas anime DR Stone. Filmnya, rekomen banget karena menurut aku film bergenre Fantasi dan komedi. Biasakan, aku selalu memprediksi anime dengan seri 24 episode akan menjadi anime yang membosankan. Karena, menjelaskan secara ilmiah dan proses juga nama jamur yang beracun dan tidak. Dan ternyata, semua terbantahkan karena ada unsur komedi di anime ini. Awalnya sih, aku ga lihat genrenya apa tahu-tahu ada di laptop aku dan entah kapan aku download ini anime. Karena aku selalu men-download anime berdasarkan rating di myanimelist. Daripada berlama-lama dan kalian akan bosan sama tulisan aku, lebih baik aku langsung menceritakan animenya seperti apa. Sinopsis : 3700 tahun setelah kilatan cahaya misterius mengubah umat manusia menjadi batu, seorang remaja jenius bernama Senku Ishigami bangkit dan menemukan diri

Slam Dunk : Anime Sport Sepanjang Masa

Slam Dunk adalah anime yang membuat aku menjadi lebih bersemangat lagi, sikap pantang menyerah, percaya diri, dan tidak takut kepada musuh membuat aku semakin termotivasi. Walaupun aku jarang sekali suka sama anime sport , entah mengapa jadi suka baik cerita yang didalamnya mengandung komedi dan sedikit romantis.  Anime yang dalam manganya mempunyai jilid 31, animenya 101 episode, dan 4 layar lebarnya yang di karang oleh Takehiko Inoue bercerita tentang Tim Bola Basket dari SMA Shouhoku yang diproduksi oleh TV Asahi dan Toei Animation. Slam Sunk muncul pada manga Shounen Weekly, Di Jepang, komiknya diterbitkan oleh Shueisha dari tahun 1990 hinga 1996, sementara di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komptindo. Sebelum diterbitkan Elex, komik ini pernah pula diterbitkan oleh Rajawali Grafiti. Sinopsis : Berawal dari Hanamichi Sakuragi yang tidak suka dengan basket karena perempuan ke 50 yang menolaknya, dan mengatakan dia lebih menyukai pria yang suka dengan bas