Review Sunscreen N’PURE Cica Beat The Sun


Hallo teman-teman, bertemu lagi dengan aku kali ini review tentang skincare lagi nih. Kali ini, aku akan membahas sunscreen ya semoga kalian ga bosen baca tulisan aku ini. Sebelum aku membahas produk sunscreen, biar ga gagal paham aku jelaskan sunscreen.

Apa sih Sunscreen itu?

Sunscreen merupakan zat untuk melindungi kulit terhadap paparan sinar matahari, terutama sinar ultraviolet. Zat yang berasal dari sunscreen ini dibutuhkan oleh mereka yang memiliki kulit yang sangat peka terhadap sinar ultraviolet matahari.

Seberapa penting memakai Sunscreen?

Penting banget, karena penggunaan sunscreen memfilter untuk menyaring paparan sinar ultraviolet terhadap kulit. Produk sunscreen biasanya menggunakan SPF (Sun Protector Factor) dengan presentasi variatif, semakin besar SPF maka tingkat perlindungannya terhadap sinar ultraviolet akan semakin baik. Terutama, buat teman-teman yang punya aktivitas luar.

N’PURE Cica Beat The Sun

Di sini, aku akan memperkenalkan sunscreen yang akhir-akhir ini aku pakai. Aku memakai, N’PURE Cica Beat The Sun yang aku rekomendasi buat kalian. Aku merekomendasi karena tidak berminyak, ringan di kulit, dan tidak ada bahan alkohol. Jadi, sangat cocok sama semua jenis kulit, terutama kulit yang sensitif seperti aku.

N’PURE Cica Beat The Sun, mengandung 100% formalisasi daun Cica, Ekstrak Bunga Serunai, Ekstrak Chamomilla, dan Ekstrak Daun Camellia Sinensis. Mampu memfilter ultaviolet dari sinar matahari, melindungi dari UVA dan UVB, melembabkan, merelaksasi kulit, antioksidan, dan anti inflamasi (anti peradangan).

Tidak usah khawatir, N’PURE Cica Beat The Sun ini sudah terdaftar oleh BPOM halal dan sudah teruji oleh Dermatologi. Tidak mengandung Paraben, SLS, Mineral Oil, Alcohol, Silicone, EU Allergen, Minimal mineral, Fragrance, dan cocok untuk Bumil Busui.

N’PURE Cica Beat The Sun produk perlindungan dari sinar matahari dengan SPF 50 PA++++, yang memiliki lima variaN UV filter yaitu :

· Ethylhexyl Triazone

· Isoamyl p-Metoxycinnamate

· Parsol SLX

· Bis-Ethylhexyloxyphenol Metoxyphenyl Triazine

· Diethylmino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoat

Review

Creamnya berwarna putih, tidak lengket di tangan maupun di wajah dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kering. Dan ringan banget, kayak ga memakai suncreen juga bagus banget untuk dasar make up. Apalagi sekarang, kemana-mana pakai masker creamnya tidak menempel di masker.

Pantas saja, ini sunscreen cocok sekali untuk semua jenis kulit. Terutama, untuk jenis yang sensitif seperti aku.

Bagaimana teman-teman sudah tertarik sama N’PURE Cica Beat The Sun? Mau beli peroduknya, ada di situs resminya di www.npureofficial.id atau bisa kepoin di Instagram npureofficial untuk harga 149.000. Sampai jumpa di artikel aku selanjutnya….

 

 

 

 

 

 







Comments