Twice Brand Ambassador Scarlett Whitenning



Annyeonghaseyo (tumben pake bahasa korea nyapanya hehehe), mau ngabarin nih kalo Scarlett Whitening bergabung dengan girlband Korea Selatan yaitu Twice sebagai Brand Ambasador. Peresmiaan Twice sebagai Brand Ambasador di umumkan melalui Instagram Scarlett Whitenning, pada tanggal 16 Oktober 2021.  Bagi pecinta K Pop pasti tidak asing lagi dengan Twice kan, apa saja keseruan mereka?

Bagi yang belum tahu girlband Twice, aku kasih tahu tentang Twice ya…

Twice adalah Girlband Kpop asal Korea Selatan hampir mirip dengan Blackpink.Yang terdiri dari sembilan anggota yang lahir antara tahun 1995 dan 1999. Nama mereka adalah: Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Scarlett Whittening adalah produk kecantikan Indonesia milik Felicya Angelista yang terdiri atas skincare, body care, dan hair care. Scarlett Whitening sudah tidak asing di telinga kalian kan, karena produk kecantikan ini sudah di pakai oleh para Influencer. Dan pastinya, Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM, tidak ada kandungan mercury dan Hydroquinone.

Sebelum menjadi Brand Ambasador dengan Twice, Scarlett menggaet So Joong Ki. Setelah Twice, kira-kira siapa lagi ya Scarlett Whitenning yang akan menjadi Brand Ambasador ya? Hayo, tebak hehehe

Bagi penggemar Twice, Scarlet Whitenning mengeluarkan produk bernama Scarlett X Twice. Produknya, berupa skincare ya. Jika ingin tahu produknya terdiri dari Brightening Facial Wash, Essence Toner, Acne Serum/Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum, Cream Day, dan Cream Night dan bisa memilih sesuai dengan kondisi wajah.

Dengan bergabunngnya Twice bersama Scarlett, mengajak untuk para sahabat Scarlett untuk lebih percaya diri menunjukkan pesona sejati di dalam diri. Karena, setiap orang mempunyai memiliki pesonanya masing-masing dan harus bangga pada diri sendiri.

Jadi, jangan kurang percaya diri nih, sama apa yang di miliki orang lain. Percaya diri saja, karena apa yang kamu punya belum tentu orang lain punya (sok bijak) hehehe

 Nah, gimana nih teman-teman sudah tertarik belum? Pastinya, Scarlett X Twice ini ada FREE Photocard Jihyo / Momo + Postcard + Letter from Twice!

Yuk, buruan keburu nanti kehabisan!!

#revealbeauty #ScarlettxTWICE

Comments