Langsung ke konten utama

Review N’PURE Marigold Series


Hallo, teman-teman apa kabarnya? Aku mau mereview tentang produk N’PURE lagi nih, setelah membahas tentang Sunscreen N’PURE Cica Beat The Sun. Selain sunscreen, N’PURE ada skincare terbaru lho yang terbuat dari Extract kelopak bunga Marigold.

Perlu kalian ketahui bunga Marigold bunga yang tumbuh di Indonesia, dan paling banyak tumbuh di daerah Bali. Bungan Marigold mempunyai arti “tiap sepanjang bulan” karena tumbuh di setiap awal bulan, dan juga memiliki julukan sebagai “herb of the sun” karena melambangkan pasion dan kreatifitas. Marigold juga memiliki manfaat yang hampir sama dengan bunga Celendula, itu sebabnya N’PURE memberikan korelasi Marigold sebagai Cendulanya Indonesia.

Owh iya, di dalam skincare Marigold series terdapat beberapa kandung yang harus kamu ketahui yaitu :

1. Extract kelopak bunga Marigold mengandung Karotenoid yaitu pigmen organik berasal dari bunga, pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Selain itu, juga mengandung Trans-lutein yang mempunyai fungsi sebagai anti penuan dini (antianging) karena terpapar sinar radiasi UVB matahari, melawan radikal bebas, dan juga melembabkan kulit.

2. Algae Extract (Laminaria Digitata) yaitu gangang cokelat yang membantu memulihkan resparasi kulit, meningkatkan konsumsi konsumen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuan.

3. Gold yang berfungsi sebagai menyamarkan kerutan, garis-garis halus dan noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit mati, mencegah penuan dini.

4. Aloe Vera berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit, dan menenangkan kulit.

5. Collagen berfungsi sebagai mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput, dan garis halus.

6. Vitamin B3/Niaciamide berfungsi sebagai menghidrasi kulit, memperlambat proses melanin pada epidermis akibat sinar UV sehingga menimbulkan resiko pembentukan hiperpigmentasi yang berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elaastisitas kulit, permukaan dan tekstur pada kulit menjadi halus, dan keriput pada wajah menjadi tersamarkan.

Skincare N’PURE Marigold Series, mempunyai beberapa produk yaitu N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash, N’PURE Marigold Anti Aging Face Toner, N’PURE Marigold Anti Aging Face Serum. Aku akan membahas fungsi dari masing N’PURE Marigold tsb.


1. N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash

N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash adalah pembersih miltifungsional yang memiliki 4 fungsi dalam satu produk yaitu membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada wajah hingga ke pori-pori, mencerahkan, melembutkan menutrisi kulit, dan mencegah penuan dini. N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash sangat cocok untuk semua kulit wajah termasuk pada kulit wajah yang sensitif. Cara Penggunaan : Tekan Pump hingga keluar busa yang cukup dan

pijat lembut ke wajah, bilas bersih dengan air bersih. (Brush direkomendasi hanya dipakai 2 kali 1 minggu).


2.  N’PURE Marigold Anti Aging Face Toner

 N’PURE Marigold Anti Aging Face Toner berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan anti inflamasi, serta merawat keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran yang menempel pada wajah, menyegarkan kulit, dan memberikan sensasi kelembutan dan kehalusan kulit.


3.  N’PURE Marigold Anti Aging Face Serum

 N’PURE Marigold Anti Aging Face Serum mengandung Laminaria Digitata Algae Extract, Gold, Hyaluronic Acid, Collagen dan Niacinamide, yang sangat bagus untuk mencerahkan, menghidrasi kulit, mencegah dan mencegah penuaan dini (awet muda).

 

Review

Aku membahas review an aku tentang N’PURE Marigold series, setelah memakai beberapa kali. Aku suka sekali sama N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash. Karena, baru pertama kali aku menemukan facial foam yang ada brushnya. Setelah memakainya, wajah aku terasa bersih sekali dan segar memakai N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash. N’PURE Marigold Anti Aging Face Toner aku suka bentuk kemasannya yang lucu, dan ada extract dari kelopak bunga Marigoldnya juga membuat kulit wajah aku lembut. Di tambah sama  N’PURE Marigold Anti Aging Face Serum tidak lengket, sehingga membuat aku yang memakainya sangat nyaman.

Jadi, selama aku memakai dalam waktu seminggu kulit wajah aku jauh lembih lembab. Perlu diketahui, kulit wajah aku cenderung ke arah sensitif di tambah berminyak. Sehingga, sangat memilih produk skincare. Dan di tambah lagi, aku akan terus memakainya karena membuat kulit aku terasa nyaman.

Sudah ya, bahas skincare N’PURE Marigold lagi karena ga akan ada habisnya karena sangat cocok sama kulit wajah aku. Sampai jumpa lagi di artikel aku selanjutnya…

Komentar

fanny_dcatqueen mengatakan…
Skr ini aku pake tonernya yg marigold ini mba. Kalo serumnya ga bisa, Krn ada hyaluronic acid nya, aku alergi. So far suka sih Ama tonernya. Ga bikin kulitku yg sensitif ini breakout. JD kemungkinan kalo udh abis aku masih mau bangt repurchase :)
rizkyrautra mengatakan…
Wah ada campuran aloeveranya ya Kak? bisa membantu melembabkan kulit dan membuat kulit relaks agar terlihat segar dan bercahaya. Bagus banget buat mereka yang suka traveling atau kegiatan outdoor.
M ASRAN mengatakan…
Bagus produknya, bisa melembabkan kulit dan membuat kulit jadi super duper rileks apalagi ada campuran aloeveranya, mantep pokonya
deddyhuang.com mengatakan…
aku tergoda banget pake Npure :D baru pake yang toner itu enak banget karena sejuk. pengen deh cobain yang N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash.
Kanianingsih mengatakan…
Terimakasih reviewnya kak saya memang lagi nyari produk anti aging yg cocok. Reviewnya membantu siapa tau produk ini cocok jg buat saya
Nurrahmah Widyawati mengatakan…
Menarik banget ujung cleansingnya, aku jadi tertarik deh pingin beli wkwk pasti bersih bgt itu buat cuci muka. NPure ini makin lama bervariasi ya produknya. Kandungannya juga okay ;)
Dila mengatakan…
Lucu yang N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash, ada brushnya. Kayaknya sejauh saya kenal face wash, baru produk N'Pure ini yang ada brushnya.
Nur Asiyah mengatakan…
Saya juga pakai kak, yang toner. Paling menarik bagiku itu wangi toner yang mirip bunga sama madu. Sesuai seleraku. Jadi pas pakai bisa terhibur dengan wanginya, kulit pun terasa sehat dan lembap.
Antin Aprianti mengatakan…
Penasaran sama tonernya udah lama, tapi belum nyoba karena toner yang ada masih banyak. Ternyata komposisinya sebagus itu ya Mbak, ah makin penasaran pengen nyoba
Ulfah Aulia mengatakan…
Aku juga lagi pake serum marigold dari N'Pure nih. Dan paling suka sama teksturnya yang bikin wajah terasa halus gitu, trus kandungannya juga natural dari bahan2 alami ya mba jadi makin nyaman deh dipake...
eka fitriani l mengatakan…
aduh ada kata ANTI AGING yang bikin aku terdistraksi nih mba, hehehe. sebagai emak yang udah gak muda lagi aku aware banget sama skincare yang anti aging, hihihi. duh pakai ekstrak marigold ya, aku suka banget sama bunga ini. maybe aku mau coba ah produk ini.
Kata Nieke mengatakan…
Penasaran dengan serumnya yang ada antiagingnya. Itu bisa dipakai berapa lamakah? Maksudnya produknya itu biasanya butuh berapa lama baru habis?
Hallowulandari mengatakan…
wahhh NPure ini udh banyak banget rekomendasinya seliweran, penasaran karena ada kandungan collagennya kan bisa bikin kulit kenyal yaaa ku sukaa harusnya nih
Hamimeha mengatakan…
menarik sekali bentuknya ya ini memudahkan pengaplikasiannya ya.

duh aku tuh paling kudet dengan dunia kecantikan prawatan gini jadi kayak wow gitu kalo ada yg baru.

ini bunga marigold kok familiar ditemukan saat aku masih kecil dulu warnnya oranye juga
ini kesekian kalinya saya baca review tentang N'Pure ini, memang kayaknya banyak yang suka.
Apalagi ada efek anti aging yang dibutuhin banget sama kita-kita. Meski saya baru berusia 20 tahunan, tapi sepertinya sudah harus mulai memperhatikan skin care yang ada kandungan anti agingnya. Apalagi terus-terusan ada di depan laptop, pastinya radiasinya bikin wajah jadi gampang berkerut.

Eri Udiyawati mengatakan…
Banyak temen-temen blogger yang mereview N'Pure dan hasilnya oke. Saya jadi pengen nyobain nih, apalagi ada anti agin nya gitu. Kan biar tetep tampil awet muda. Hwhehe.

Postingan populer dari blog ini

Review DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Hallo teman-teman, apa kabarnya? Sebelumnya, aku sudah membahas Skincare DEWPRE kan tapi belum lengkap karena belum membahas tentang Cleansing Foamnya. Penasaran nih, bagaimana manfaat di wajah aku yang kombinasi? Bisa juga lho, buat teman-teman yang ingin rekomendasi cleansing foam. Cleansing Foam ini sangat cocok untuk semua kulit ya, terutama kombinasi seperti aku. DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam, produk ini diformulasikan sesuai dengan pH kulit manusia yaitu 5.0-6.0 pH keasaman rendah 5.5 (tipe gel) cukup untuk membersihkan dengan lembut sekaligus menjaga lipid alami kulit. Mengandung  Tea Tree Oil  dan ekstrak daun  Camellia Sinensis  yang kaya akan antioksidan serta mengandung pula  allantoin  untuk membantu menenangkan kulit dan moisturizer sebagai pengunci kelembaban agar kulit tidak kering.  Owh ya, DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam adalah vegan skincare. Vegan Skincare adalah produk perawatan yang bersifat alami dan bergizi, sehingga tidak menyebabkan iritasi atau masalah

Review Face Care Scarlett Acne Cream

Hallo, teman-teman berjumpa lagi bersama aku kali ini ada pembahasan baru ya. Kalian sudah tahu belum aku mau membahas apa? Membahas tentang face care, face care yang sekarang sedang viral. Apa coba? Yup, SCARLETT yang sudah di promosiin sama banyak blogger dan para influencer. Setelah lihat promosinya yang heboh, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencobanya. Cocok tidak di muka aku, muka aku tuh susah banget cocok sama jenis face care. Maklum, muka ku itu jenisnya sensitif cenderung minyak dan berjerawat. Apalagi, menjelang PMS (Pra Menstrurasi) beuh jerawat tiba-tiba muncul gede apalagi komedo agak bandel ngebersihinnya . Ngeselin kan, gimana teman-teman ada yang senasib? Apa yang kalian ketahui tentang produk Scarlett? Terbesit di pemikiran kalian, produknya hanya mengeluarkan body wash, hand body, dan body scrub. Jangan salah, Scarlett sekarang mengeluarkan produk baru yaitu Scarlett face care. Produknya memiliki dua series face care, Acne Series dan Brightly Series. Tenang saja

Tantangan Ibu Millenial dalam Mengasuh Anak

Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga kalian baik-baik saja ya… Ada info terbaru untuk kalian khususnya ibu-ibu Millenial, untuk menciptakan generasi emas. Pada masa pandemic ini, ibu-ibu sangat dianjurkan untuk melindungi anaknya dengan cara memberikan protocol kesehatan. Anak-anak diajarkan untuk membersihkan tangan, tidak hanya membersihkan tangan pada saat sebelum dan sesudah makan saja tetapi setelah beraktivitas di luar. Tidak harus masa pandemic saja ya, dalam kehidupan sehari-haripun seperti itu. Agar anak kita terhindar dari virus dan penyakit, dan menciptakan hidup yang lebih sehat. Tanggal 11 Agustus 2020, aku ikut Webinar di aplikasi Zoom dengan tema “Mencetak Ibu Millenial Pembangun Generasi Emas 2045 di Era Pandemi Covid 19”. Dengan narasumber sbb : -         Hj Khofifah Indar Parawansa,   Ketua Umum PP NU -         Dr Hj Erna Yulia Soefihara,   Ketua   VII PP NU -         Media   Octariana, MCN Asisten Deputi Ketahanan Gizi KIA -         DR. dr. TB. Rachmat Sa