Langsung ke konten utama

Review N’PURE Cica Clear Pad


Hallo teman-teman, aku membahas skin care N’PURE lagi nih, skincare yang satu ini emang rekomendasi banget buat teman-teman sekalian. Kali ini, aku mau membahas tentang N’PURE Cica Clear Pad. Apakah teman-teman pernah mendengarnya atau belum? Yuk, kita kenalan sama N’PURE Cica Clear Pad.

N’PURE Cica Clear Pad adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan

ingredient-ingredient yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.

Berguna untuk mengurangi dan mengatasi:

● Membersihkan sel kulit mati

● Mengatasi kulit kusam

● Mencerahkan kulit wajah

● Menghaluskan kulit wajah

 

Key Ingredients :

- Organic Centella Asiatica Leaf Water

- Acetyl Glucosamine

- AHA (Glycolic Acid, Citric Acid)

- BHA (Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract)

- PHA (Lactobionic Acid)

- Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract

- Tocopherol (Vitamin E)

- Betaine

- Caffeine

- Panthenol

- Allantoin

1% Acetyl Glucosamine: Formula ini mengandung N-Acetyl Glucosamine (Acetyl Glucosamine) yang dianggap sebagai "bahan yang identik dengan kulit", yang berarti ditemukan di kulit kita di ruang antar sel. NAG digunakan untuk mempertahankan kemampuan kulit untuk mencegah dehidrasi. Penelitian telah menunjukkan bahwa NAG bisa meningkatkan produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, dan meningkatkan pengelupasan kulit. N-Acetyl Glucosamine adalah gula amino yang memiliki sifat pengelupasan kulit mirip dengan AHA dan BHA tanpa iritasi, sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Organic Centella Asiatica Leaf Water: Sebagai pencegah iritasi dan menenangkan kulit yang kemerahan.

Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil: Dengan wangi yang menyegarkan berfungsi untuk membantu mengobati jerawat dan kondisi kulit berminyak. Tak hanya itu dapat membantu mencerahkan flek hitam dan noda pada kulit sehingga menghasilkan corak kulit yang lebih baik.

0.02% AHA BHA PHA

AHA  Glycolic Acid, Citric Acid

Glycolic Acid : Senyawa dalam keluarga alpha hydroxy acid (AHA) yang terkandung alami pada tebu. Tak hanya itu ia memiliki ukuran molekul yang jauh lebih kecil, sehingga memungkinkannya untuk menjangkau jaringan kulit yang lebih dalam untuk mengatasi masalah-masalah kulit, antara lain, mencerahkan dan meratakan warna kulit, membersihkan dan mengecilkan pori-pori, memudarkan

bekas jerawat dan membantu mengatasi penuaan kulit.

Citric Acid: Berguna untuk mencerahkan kulit, meminimalisir tampilan noda hitam, dan mengurangi garis-garis halus di wajah.

BHA Salix Alba (Willow) Bark Extract : Sumber natural dari asam salisilat (BHA) yang bertindak sebagai pengelupasan yang ringan dan lembut. Dan digunakan dalam produk perawatan jerawat atau produk yang didedikasikan untuk kulit sensitif dan rentan berjerawat karena kemampuannya membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori, yang mendorong pertumbuhan sel-sel kulit baru.

Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract: Ekstrak Tanaman Neem India yang memiliki sejarah panjang dalam penggunaan obat dan terapeutik. Berfungsi sebagai bahan pelembab, antiseptik, dan anti jerawat. Ia juga dikenal mengandung sifat anti-penuaan juga.

Tocopherol: Nama lain dari Vitamin E, yang berfungsi sebagai antioksidan dan menenangkan kulit.

Caffeine: Mencegah iritasi dan peradangan kulit

Panthenol: Pelindung kulit yang memiliki sifat anti inflamasi. Panthenol bisa meningkatkan kelembaban, elastisitas, dan kelembutan kulit. Panthenol pun mampu menenangkan kulit merah, iritasi akibat mencukur, dan eksim.

Allantoin: Kandungan allantoin bersifat anti-inflamasi dan mampu menghidrasi kulit dengan baik. Bahkan allantoin mampu melindungi kulit dan bisa memperbaiki luka ringan. Allantoin juga mempunyai sifat antioksidan yang tinggi, dan bisa bekerja sebagai bahan exfoliant, serta merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

 

PHA Lactobionic Acid : Senyawa dari keluarga PHA yang berasal dari gula alami, dan tidak menyebabkan iritasi. Fungsinya membantu mengurangi munculnya garis dan kerutan, perubahan warna, pori-pori membesar dan kulit yang kasar dengan melalui pengelupasan  yang lembut. Asam laktobionat adalah antioksidan kuat yang telah terbukti menargetkan enzim pengurai kulit yang terjadi secara alami untuk membantu mempertahankan tampilan awet muda. Asam laktobionat adalah pilihan utama untuk jenis kulit yang sangat dehidrasi dan kering. 

 

Pada dasarnya, exfoliasi merupakan proses pengangkatan sel kulit mati  sehingga regenerasi pada wajah tidak terhambat. Namun, masih banyak yang  merasa ragu dan takut untuk melakukan exfoliasi pada wajah. Alasannya pun  beragam, mulai dari takut akan iritasi hingga takut akan kulit wajah menjadi menipis. Apalagi untuk pemula yang belum paham mengenai fungsi dan proses exfoliasi yang benar.

Oleh karena itu, N’PURE ingin membuat proses exfoliasi menjadi lebih ringan dan mudah digunakan untuk pemula agar dapat melakukan #ExfoWithoutFear (eksfoliasi tanpa rasa takut) dengan N’PURE Cica Clear Pad.

Tenang saja, Selain N’PURE sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Halal & terdaftar di BPOM. Jadi, ga usah khawatir ya…

Review

Pertama kali aku memakai N’PURE Cica Clear Pad, wajah aku kesat dan bersih banget. Dan satu lagi, muka aku terlihat lebih cerah memakai N’PURE Cica Clear Pad. Jadi, ga usah repot-repot beli kapas dan toner lagi cukup memakai N’PURE Cica Clear Pad wajah kembali cerah dan ga ada lagi kusam.

Bagaimana teman-teman ingin mencoba memakainya? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Penyakit Kusta dan Cara Mencegahnya

Hallo teman-teman, banyak di antara teman-teman yang sudah tahu dengan Penyakit Kusta. Penyakit kusta di sebabkan oleh bakteri Mycobacterium Leprae, penyakit kusta adalah penyakit yang menular tapi tidak mudah tertular. Banyak sekali stigma negatif tentang penyakit kusta ini, sehingga para penderita lebih baik menyembunyikan penyakit ini daripada di obati. Akibatnya, penyakit ini menimbulkan kecatatan padahal dengan pemeriksaan sistem saraf, pengobatan yang rutin, dan perawatan secara mandiri penyakit ini bisa sembuh. Stigma negatif yang melekat dengan penyakit kusta, membuat para penderita tidak bisa mendapatkan pengobatan secara maksimal. Dan berakibat, penyandang disabilitas karena kusra dan penderita penyakit kusta kesulitan mendapatkan akses untuk pelayanan kesehatan. Juga, kurang mendapatkan perawatan dan penanganan penyakit kusta. Minimnya informasi tentang penyakit kusta, membuat para penderitanya enggan untuk pergi berobat dan memilih untuk diam di rumah. Sehingga, membuat par

Tantangan Ibu Millenial dalam Mengasuh Anak

Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga kalian baik-baik saja ya… Ada info terbaru untuk kalian khususnya ibu-ibu Millenial, untuk menciptakan generasi emas. Pada masa pandemic ini, ibu-ibu sangat dianjurkan untuk melindungi anaknya dengan cara memberikan protocol kesehatan. Anak-anak diajarkan untuk membersihkan tangan, tidak hanya membersihkan tangan pada saat sebelum dan sesudah makan saja tetapi setelah beraktivitas di luar. Tidak harus masa pandemic saja ya, dalam kehidupan sehari-haripun seperti itu. Agar anak kita terhindar dari virus dan penyakit, dan menciptakan hidup yang lebih sehat. Tanggal 11 Agustus 2020, aku ikut Webinar di aplikasi Zoom dengan tema “Mencetak Ibu Millenial Pembangun Generasi Emas 2045 di Era Pandemi Covid 19”. Dengan narasumber sbb : -         Hj Khofifah Indar Parawansa,   Ketua Umum PP NU -         Dr Hj Erna Yulia Soefihara,   Ketua   VII PP NU -         Media   Octariana, MCN Asisten Deputi Ketahanan Gizi KIA -         DR. dr. TB. Rachmat Sa

Belajar Science di Anime DR Stone

Hallo teman-teman! Sebelum aku membahas anime jadul (jaman dulu) lagi, aku membahas anime yang aku tonton akhir-akhir ini. Seperti judul yang di atas, aku akan membahas anime DR Stone. Filmnya, rekomen banget karena menurut aku film bergenre Fantasi dan komedi. Biasakan, aku selalu memprediksi anime dengan seri 24 episode akan menjadi anime yang membosankan. Karena, menjelaskan secara ilmiah dan proses juga nama jamur yang beracun dan tidak. Dan ternyata, semua terbantahkan karena ada unsur komedi di anime ini. Awalnya sih, aku ga lihat genrenya apa tahu-tahu ada di laptop aku dan entah kapan aku download ini anime. Karena aku selalu men-download anime berdasarkan rating di myanimelist. Daripada berlama-lama dan kalian akan bosan sama tulisan aku, lebih baik aku langsung menceritakan animenya seperti apa. Sinopsis : 3700 tahun setelah kilatan cahaya misterius mengubah umat manusia menjadi batu, seorang remaja jenius bernama Senku Ishigami bangkit dan menemukan diri

Review Face Care Scarlett Acne Cream

Hallo, teman-teman berjumpa lagi bersama aku kali ini ada pembahasan baru ya. Kalian sudah tahu belum aku mau membahas apa? Membahas tentang face care, face care yang sekarang sedang viral. Apa coba? Yup, SCARLETT yang sudah di promosiin sama banyak blogger dan para influencer. Setelah lihat promosinya yang heboh, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencobanya. Cocok tidak di muka aku, muka aku tuh susah banget cocok sama jenis face care. Maklum, muka ku itu jenisnya sensitif cenderung minyak dan berjerawat. Apalagi, menjelang PMS (Pra Menstrurasi) beuh jerawat tiba-tiba muncul gede apalagi komedo agak bandel ngebersihinnya . Ngeselin kan, gimana teman-teman ada yang senasib? Apa yang kalian ketahui tentang produk Scarlett? Terbesit di pemikiran kalian, produknya hanya mengeluarkan body wash, hand body, dan body scrub. Jangan salah, Scarlett sekarang mengeluarkan produk baru yaitu Scarlett face care. Produknya memiliki dua series face care, Acne Series dan Brightly Series. Tenang saja