Review Body Care Scarlett


Hallo teman-teman apa kabarnya?
Aku mengenal produk scarlett, karena banyak artis, selebgram, dan juga blogger banyak yang membahas produk ini. Karena aku penasaran sama produk scarlett terutama dengan body carenya, karena sebelumnya aku sudah mencoba skin care yang cocok sama kulit wajah aku, ga sah kalo ga ngebahas tentang salah satu body care scarlett. Aku mencoba rangkaian bodycare scarlett yaitu Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, Brightening Shower Scrub Jolly, Body Scrub Coffee.
Sebelum aku me-review produk body carenya, lebih baik kita kenalan dulu ja yuk kata peribahasa “Tak kenal Tak Sayang” hehehe. Sebenarnya, body care Scarlett mempunyai varian yaitu :
1. Body Scrub  varian romansa, pomegrante, coffee
2. Shower Scrub varian pomegrante, mango, cucumber, Jolly
3. Body Lotion varian charming, romansa, freshy, fantasia, Jolly
Tenang, produk body lotion scarlett aman kok di bawa terutama sekali di bawa untuk travelling. Karena, body lotion ada lock unlock jarang-jarangkan ada body lotion seperti itu dan ga musti kita tuang lagi ke botol travel kit.

Pasti ada yang bertanya, bagaimana dengan teksturnya?

Shower Scrub        Body Scrub        Body Lotion
1. Body scrub teksturnya ada buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply
2. Shower scrub teksturnya ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh
3. Body lotion teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit
 
Untuk aroma dari body lotion scarlett yaitu
- Body lotion JOLLY beraroma jolly seperti wangi YSL Black Opium Eau De Parfume
- Body lotion charming beramora Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De
- Body lotion freshy beraroma Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne
 
Warna dari body care scarlett yang aku coba adalah Fragrance Brightening Body Lotion Jolly berwarna pink, Brightening Shower Scrub Jolly berwarna orange, dan Body Scrub Coffee berwarna coklat.
 
Cara Pemakaian
1. Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan dan bilas dengan air bersih.
2. Shower Scrub yaitu bahasahi tubuh, usap sabun ke seluruh bagian tubuh dan bilas dengan air.
3. Body Lotion yaitu gunakan pagi dan malam hari secara merata diseluruh tubuh untuk hasil yang maksimal, tunggu hingga meresap secara menyeluruh.

Hasil Pemakaian Scarlet lebih dari seminggu bisa di lihat di bawah ini.

Before                             After
Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Tenang, produk scarlett sudah terdaftar di BPOM, tidak menggunakan test hewan dan aman karena tidak mengandung merkuri dan hydroquinone.
Untuk harga produk satuannya 75.000, harga paket hemat lima item harganya 300.000 (dapat box exclusive+free gift). ingin memesan produk ini, bisa melaui instagram @scarlett_whitening dan juga bisa di klik https://linktr.ee/scarlett_whitening. owh ya, hati-hati sama barang palsu ya, jika ragu-ragu sama barang yang di beli itu palsu bisa di cek di  https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yang di minta dan masukkam kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.
 
Review

Aku mencoba mandi menggunakan shower scrub Jolly, setelah selesai mandi kotoran-kotaran yang ada di badan aku itu bersih dan rasanya badan kembali segar. Aroma yang ada di shower scrub itu, bertahan lama biasanya kalo memakai sabun atau shower scrub lainnya aroma yang menempel di badan hanya sebentar saja.
Body Scrubnya, aku coba varian coffee dan aroma dari kopinya enak banget jadi pengen minum kopi coklat hehehe. Karena ada scrubnya, aku coba menggosok body scrub ke bagian tubuh aku yang susah sekali untuk bersih terutama bagian lipatan tubuh dan mata kaki. Setelah aku mencobanya lipatan dan mata kaki sudah bersih dan scrubnya itu tidak membuat kulit tubuh sakit.
Body lotion, aku memesan body lotion dan ternyata aku kaget di kasih lock unlock jadi aman kalo di bawa ke mana-mana. Biasanya, aku pakai body lotion dan terkena air wudhu itu kayak sabun ada busanya dan terasa lebih licin. Tapi tidak dengan body lotion scarlett, body lotionnya menyerap ke kulit di tambah dengan aromanya tahan lama di tubuh dan enak untuk di cium.
Bagaimana teman-teman sudah ada keinginan untuk mencoba seperti aku? Kalo sudah memakainya, jangan salahka aku ya kalo mau mencoba varian lainnya. Aku saja, ingin mencoba varian lainnya karena mau mencari sensasi dan aroma dari varian scarlett lainnya. Ya sudahlah, pasti kamu sudah bosan sama tulisan aku ini dan mau cepat-cepat mau memesannya. Aku juga, mau memesan produk lainnya. Owh ya, kamu yang membaca tulisan aku tinggalin komentar ya agar kita diskusi bareng dan aku ga mau nikmati sendiri. Sampai jumpa dengan artikel aku selanjutnya….

 




 



Comments