Review NPURE Cica Day dan Night Cream

Hallo teman-teman, kembali lagi nih sama aku yang ga bosan-bosan merekomendasikan skincare untuk kamu.  Kali ini, aku mereview tentang NPURE tapi kali ini aku membahas day dan nightnya. Sebelum aku mereview  NPURE Cica Day dan Night Cream, lebih baik kita kenalan dulu yuk.

 

N’PURE adalah Local Brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya di Indonesia, Centella Asiatica biasa dikenal nama daun pegagan. Daun hijau berbentuk kipas ini sudah sejak dulu dipakai oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal.

Star Ingredients:

● Granactive Acne Peptide

● Centella Asiatica Extract

● 7 Anti-Acne Plant Extra

● Salicylic Acid

● Ectoin

● Niacinamide

New Formula Cica Day Cream menggabungkan antara Granactive Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, 7 Anti-Acne Plant Extracts, dan Salicylic Acid untuk merawat kulit berjerawat, memberikan kelembaban pada kulit wajah, memberikan efek soothing, meredakan kemerahan atau kulit yang sedang iritasi, dan melembutkan kulit wajah.

Diperkaya dengan Ectoin sebagai natural stress-protection yang sangat kuat dalam melindungi kulit terhadap polusi dan sinar blue light. Bekerja secara efektif dan multifungsi dengan cara melindungi, mencegah, memperbaiki, dan meregenerasi sel kulit di saat yang bersamaan tanpa menimbulkan iritasi pada kulit. Serta Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan sebagai sebum control.

New Formula Cica Night Cream mengkombinasikan bahan aktif esensial Granactive Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, 7 Anti-Acne Plant Extracts, dan Salicylic Acid untuk  membantu mengatasi dan merawat kulit yang berjerawat. Tekstur gel dan kaya akan nutrisi dari 5 jenis Ceramidemembantu menjaga kelembaban alami kulit, memperbaiki skin barrier, mencerahkan warna kulit, dan menyegarkan kulit yang lelah.

Cara penggunaan : Oleskan secara merata ke seluruh wajah setelah menggunakan toner.

Review

Dari packagingnya tempat wadahnya unik sekali, dan ada yang beda di banding cream lainnya yaitu ada sendoknya. Sendoknya itu bisa dipakai pada saat aplikasi cream di wajah, jadi kita ga menyentuh creamnya secara langsung oleh tangan kita. Untuk creamnya, berwarna bening sehingga saat di aplikasi ke wajah, ada sensasi dingin rasanya kulit wajah di tenangkan dan juga meyerap ke kulit wajah. Untuk wajah yang gampang jerawat seperti aku, terutama pada saat PMS.

 

NPURE Cica Day dan Night Cream solusinya, karena selama aku memakainya jerawat tidak muncul. Untuk teman-teman yang ingin memakai NPURE Cica Day dan Night Cream, tenang saja kok karena NPURE Cica Day dan Night Cream sudah  Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Halal & terdaftar di BPOM. Jadi, tidak usah ragu lagi untuk memakainya.

Sampai jumpa teman-teman di artikel aku selanjutnya, yuk kita pakai NPURE Cica Day dan Night Cream.

 

 

 

 

 

 

Comments