Review Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask


Hallo teman-teman apa kabarnya? Kulit aku itu sangat bermasalah sekali sama yang namanya pori-pori yang membesar, maklum dulu pernah facial di sebuah klinik kecantikan setelah di buang jerawatnya karena malas perawatan jadi membesar. Pori-pori yang ada di wajah aku, kelihatan kalau mau make up harus di tutupin. Alhasil, dari pori-pori membesar di tambah kulit berminyak dan berakhir dengan jerawatan. Kulit wajah aku di hilang rewel banget, karena sensitive engga gampang menemukan skincare yang cocok sama kulit wajah aku.  
Aku, melihat iklan di televisi ada produk terbaru dari Pond’s yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask, langsung aku coba deh. Sebelum aku membahas reviewan aku, lebih baik aku kenalkan dulu produknya ya…

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask sebagai konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C sehingga wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab. Berikut kandungan dari Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask :
1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
2. Melembutkan dengan Vitamin B3+ berguna untuk  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
3.  Melembapkan dengan Hyaluronic Acid berguna untuk menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. Dan juga dengan Hydrating Acid Comple pada Pond’s Triple Glow Serum Mask : melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

Untuk cara pemakaian Pond’s Triple Glow Serum
1. Bersihkan wajah dengan menggunakan 3 in 1 Potion Essence
2. Gunakan 2-3 tetes serum untuk diratakan di wajah dan leher
3. Lakukan pemakian ini dua kali pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Komposisi : Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140.

Untuk cara memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask 
1. Keluarkan dan buka lembaran masker.
2. Biarkan masker dengan bentuk wajah.
3. Biarkan masker menutrisikan kulit selama 15-20 menit.
4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat masker perlahan serum yang tersisa di wajah dan leher.
5. Jangan dibilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih dahulu bernutrisi halus dan lembut.

Review
Setelah berkenalan aku akan membahas tentang pemakaian Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask, ga sabar ya nunggunya hehehe. Aku sudah bilang di atas artikel, aku bermasalah sekali sama yang namanya pori-pori. Setelah beberapa hari aku memakaiannya, pori-pori aku mengecil. Dan kulit wajah aku yang agak kusam, kembali cerah kembali.



Untuk tekstur dari Pond’s Triple Glow Serum, berwarna putih dan gampang menyerap ke kulit dan ada aroma bunga. Setelah menggunakan Pond’s Triple Glow Serum, ada sensasi lembab di wajah. Untuk kemasan, sangat praktis karena ukurannya 6x12 dan beratnya 7.5 g, cocok sekalian untuk kamu yang sangat suka sekali travelling.
Teman-teman, kalau mau beli Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask gampang kok ga usah pusing-pusing. Cukup ke Indomaret saja dengan harga Pond’s Triple Glow 19.000 Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask 20.000, cukup murahkan dan ga perlu merogoh uang dalam-dalam. Jadi, Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask bisa jadi alternative skincare andalan untuk kamu dan juga menjadi serum pencerah wajah terbaik.
Owh ya, mau nambahin nih teman-teman jangan terpancing ya sama iklan bahwa ada skincare mencerahkan kulit dengan cepat. Aku saja, menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask harus nunggu selama seminggu. Agar, lebih maksimal dan memperoleh manfaat dari Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Di samping kita melakukan perawatan secara maksimal, jangan lupa kita harus memperhatikan yang namanya makanan yang kita makan, gaya hidup sehat, dan juga karakter jenis kulit wajah.
Bagaimana teman-teman ingin seperti aku yang dapat mengecilkan pori-pori? Yuk, buruan beli Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. 


Comments