Review NPURE Centella Asiatica Chocomint Clay Mask



Hallo teman-teman apa kabar nih? Artikel kalo ini, aku mau membahas tentang masker wajah nih. Mau tahu maskernya seperti apa? Yuk, baca artikel aku sampai selesai.

NPURE adalah produk skincare lokal yang sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Silicone-Free, EUAllergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free, Halal & terdaftar di BPOM jadi aman untuk dipakai. Aku akan membahas salah satu skincare dari NPURE yaitu Centella Asiatica Chocomint Clay Mask.

Clay Mask diperkaya berbasis bentonit dan caolin dengan centella asiatica dan bubuk cangkang kakao. Masker tanah liat ini akan membersihkan kulit ke pori-pori yang dalam. Terutama memperkaya dengan niacinamide aktif yang akan membuat kulit terlihat lebih cerah dan halus. Centella asiatica membantu tenang dan mencegah jerawat pada kulit Anda. Minyak Mint Piperita yang juga memberikan aroma minty dan sensasi menyegarkan.

NPURE Centella Asiatica Chocomint Clay Mask mengandung :

  • Kaolin: Masker wajah mineral tanah liat digunakan untuk mengobati beberapa masalah dermatologis, untuk membersihkan atau mengurangi jumlah minyak yang disekresikan oleh kelenjar sebaceous.
  • Niacinamide: Mengurangi munculnya garis dan kerutan, Meningkatkan elastisitas kulit, Menyeimbangkan kembali warna kulit yang tidak merata, Mengurangi perubahan warna.
  • Cacao Shell Power : Anti-penuaan dan relaksasi
  • Centella Asiatica Extract: bahan alami yang dapat secara efektif mengatasi masalah jerawat. Antibakteri efek menenangkan dan penyembuhan
  • Fomes Officinalis Extract: Agen astringen alami untuk meningkatkan kekencangan dan kekencangan kulit saat mengurangi penampilan pori-pori.
  • Ekstrak jamur dapat membantu melembabkan, mengencangkan, meningkatkan pancaran kulit dan dapat membantu memberikan Beberapa perlindungan kekebalan untuk kulit.
  • Sodium Hyaluronate: menghaluskan munculnya keriput dan memperbaiki tekstur kulit.
  • Ekstrak Madu: penuh dengan antioksidan alami dan dikenal dapat membantu meningkatkan kelembaban dan cahaya pada kulit yang habis,itulah sebabnya itu menjadi favorit bagi mereka yang memiliki kulit kusam atau dehidrasi.
  • Allantoin: menjaga kulit Anda tetap lembab dan mencegah kekeringan dan iritasi.
  • Ekstrak Daun Mentha Arvensis: antiseptik alami karena membantu dalam mengobati masalah kulit dan menyembuhkan luka mengurangi minyak berlebih
  • Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil: antibakteri, anti-inflamasi, dan anti jamur.
  • Minyak Mentha Piperita :  memberikan aroma minty  dan sensasi menyegarkan.

Review

Dari packingnya aku suka, mewakili kandungannya yaitu berwarna mint dan juga ada spatullanya jadi tidak gampang kotor. Pada saat pemakaiannya, ada sensasi aroma daun mint dan juga ada sensasi dingin. Setelah memakainya, wajah aku cerah dan juga yang berjerawat cepat matang.

Nah, bagaimana teman-teman jadi ingin mencoba memakainya  seperti aku?

 

Comments