Review Dewpre Premium Cica Suncream SPF 50+ PA+++

 


Hallo teman-teman, kali ini aku akan membahas produk lainnya dari Dewpre yaitu Sunscream. Sebelumnya, aku sudah membahas tentang skin care Dewpre di artikel aku sebelumnya sekarang kita kenal sama Premium Cica Suncream.
Premium Cica Suncream menggabungkan tabir surya fisik non nano dan Niacinamide untuk
perlindungan ganda. Memantulkan sinar matahari tanpa merusak penghalang kulit dan mencegah kulit menjadi gelap. Diperkaya dengan Air Daun Centella Asiatica, Minyak TeaTree, Camellia Sinesis, dan Sodium Hyaluronate. Premium Cica Suncream dengan formula yang ringan dan lembut dapat melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV yang terpapar.
Tabir surya mencegah radiasi UV berbahaya dalam sinar matahari menembus lapisan kulit menggunakan tabir surya fisik non nano (Titanium Dioksida dan Seng Oksida).
Cairan silikon alkil yang mudah menguap meningkatkan daya sebar formulasi. Ini menawarkan nuansa kulit yang ringan dan bubuk.
Centella Asiatica adalah saponin yang dikenal sebagai asiaticosides, yang memiliki sifat menenangkan dan menyembuhkan. Ini membantu mengurangi tanda-tanda sensitivitas kulit yang terlihat seperti gatal dan terbakar secara signifikan.
Mengandung Niacinamide sebagai agen pencerah, menghilangkan pigmentasi, menyegarkan dan meratakan warna kulit kusam, merangsang pembaruan kulit.
Diperkaya dengan Sodium Hyaluronate, Ekstrak Daun Camellia Sinensis (teh hijau), Minyak Daun Melaleuca Alternifolia (Pohon Teh), Minyak Daun Lavandula Angustifolia (Lavender).
Fiturnya terdiri dari Non Nano Physical Sun cream Calming, Moisturizing and Brightening Antioxidant
Less oily & Non Greasy.
Ingredient Cica Leaf Water 50.000 ppm Tea Tree, Green Tea, Niacinamide, Sodium Hyaluronat. Dengan SPF 50+ PA ++++ Water Resistant, tenang Premium Cica Sunscreen ini Vegan, BPOM, dan halal dan juga Dermatologically tested, No animal tested, 20 Ingredient free.

Review
Premium Cica Suncream tidak lengket di tangan, dan mudah sekali menyeram di kulit wajah. Jadi, jika kita mau memberikan lapisan bedak tidak menunggu untuk kering. Aku suka, karena Premium Cica Suncream ini sangat ringan di wajah.
Nah, bagaimana teman-teman dengan Premium Cica Suncream tertarik kan?

Comments

Nurul Sufitri said…
Ini produk skin care yang dibutuhkan perempuan2 yang peduli akan kesehatan dan kecantikan kulit. Ada bahan yang bersifat menenangkan dan menyembuhkan juga ya. Jadi bekas luka dan semacamnya bisa tersamarkan jika rutin dipakai sehari2. Jadi kepengen mencobanya deh. Kemasannya juga praktis dan gampang dibawa bepergian nih.
Niwanda said…
Cukup pakai produk ini, sudah dapat perlindungan dari sinar UV sekaligus kulit pun jadi ternutrisi ya. Penasaran karena disebutkan nggak lengket, cocok dong ya buat kulit yang cenderung berminyak.
Kuliner Asyik said…
Enak nih kalo produk sunscreen terasa ringan dan gak lengket. Jadi pingin nyoba. Makasih ulasannya kak.
Erin Herlina said…
Wah, boleh dicoba nih. Kebetulan suncream aku sudah habis. Dan kalau tidak pakai talut flak malah makin parah. Karena, selama ini gak suka pakai suncream jadi muncul flek walau belum parah banget.