Review  Dewpre Multi Vita Balm

 



Hallo, teman-teman sebelumnya aku sudah membahas tentang produk Dewpre kan? Kali ini, ada yang baru yaitu Dewpre Multi Vita Balm. Sebelum aku review yuk, kenal lebih dekat sama Dewpre Multi Balm.

Dengan kandungan senyawa Hyaluronic Acid and Fructan yang bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban kulit. Lalu ada Adenosin untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle dan Antioksidan. 

Alpha-Bisabolol yang berkhasiat mencerahkan dan memberi efek membuat glowing pada kulit. Ada juga kandungan Vitamin C untuk menutrisi kulit dan membantu mencerahkan kulit. 

 

Dan masih ditambah dengan ekstrak berbagai bahan lain, yaitu :

· Aloe barbadensis flower extract

· Lithospermum erythrorhizon root extract

· Melia azadirachta leaf extract

· Melia azadirachta flower extract

· Coccinia indica fruit extract

· Solanum melongena (Eggplant) fruit extract

· Ocimum sanctum leaf extract

· Curcuma longa (Turmeric) root extract

· Corallina officianalis extract 

Ingredients 

Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Po1yg1ycery1-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl G1yco1, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanedio1, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate.

Dewpré Multi Vita Balm merupakan produk brightening, anti wrinkle, nourishing dan moisturizing. Produk terbaru Dewpré ini merupakan pertama dengan formula dan teknologi dari Korea (Made In Korea) dan Sudah terverifikasi (vegan, BPOM, dermatologically tested).


Review

Untuk kemasannya sangat simple, seperti lipstik ya terus warnanya pink terlihat manis untuk di lihat terlebih lagi bisa di masukkan ke dalam saku.

Cara pakainya, dahi, area bawa mata, pipi, leher, smile line dan lain-lainya. Teksturnya empuk dan padat, Glide Smoothly jadi nyaman di oleskan ke daerah sensitif.

Walaupun agak berminyak, multi vita balm sangat menyerap di kulit dan di tambah kondisi kulit aku semakin membaik dan membuat kulit lebih lembab juga segar.

Untuk teman-teman yang ingin menyoba bisa beli di Official Store Dewpre di Shopee : Dewpre Official Shop, Tokopedia : Dewpre Official dan website resmi Dewpre www.dewpre.com. Ada promo launching Dewpre Multi Vita Balm loh, diskon 25% dan harganya Rp 249.000.

 


Comments