Prabowo Subianto akan Membangun Sekolah di Nusa Tenggara Timur

 


Tahukah kamu, kalau Prabowo Subianto akan mendirikan sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT) di setiap kabupaten. Tujuan untuk mendirikan sekolah ini, agar pendidikan di NTT semakin meningkat dengan kualitas pendidikan sehingga masyarakatnya tidak lagi untuk keluar pulau untuk menempuh pendidikan yang lebih baik. Itulah komitmen Prabowo Subianto, agar masyarakat mendapatkan pendidikan yang berkualitas.  Pendidikan merupakan salah satu langkah dan upaya yang harus diperhatikan untuk menuju Indonesia Emas 2045. Karena dengan pendidikan yang bagus, generasi muda Indonesia juga akan menjadi generasi cerdas.

Hal itu, prioritas utama Prabowo Subianto untuk membenahi pendidikan di Nusa Tenggara Timur. Dan, pendidikan pula yang akan menentukan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di masa depan. Banyak orangtua di NTT yang menyekolahkan anaknya di Surabaya, Yogyakarta, dan hingga ke Bandung. Oleh karena itu, NTT jadi hal yang butuh perhatian khusus untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Dengan begitu, sekolah Prabowo Subianto akan membangun sekolah yang berkualitas di Nusa Tenggara Timur dan seluruh Indonesia agar kualitas pendidikan merata. Selain mendirikan sekolah, Prabowo Subianto juga akan fasilitas rumah sakit secara lengkap di setiap kabupaten. Dan juga, pembagian makan siang gratis juga pembagian susu gratis buat anak sekolah agar mengurangi angka stunting dan juga mengenjot UMKM.

Prabowo Subianto mengutamakan proses pendidikan, kesejahteraan guru dengan berkomitmen untuk meningkatkan gaji guru sebesar Rp 2 juta perbulan jika terpilih. Dan, memberikan THR (Tunjangan Hari Raya) ke guru termasuk ke guru honorer di seluruh Indonesia agar guru sejahtera dan juga bisa maksimal untuk memberikan pendidikan yang terbaik ke murid.

Selain itu, jika terpilih, Prabowo juga akan memberikan honorarium kepada guru pesantren di Indonesia, dengan keyakinan bahwa Indonesia adalah negara yang sangat kaya. Dan Prabowo juga tidak akan ingkar janji, ini komitmen Prabowo Subianto untuk meningkatkan kualitas pendidikan di seluruh Indonesia.
Prabowo Subianto di NTT yakin menang di sana, karena mengacu pada tahun 2019 hampir dari 80% suara di NTT. Visi dan Misi Prabowo Subianto adalah melanjutkan program Jokowi, dan mensejahterakan masyarakat Indonesia. Prabowo - Gibran dalam pemilihan presiden 2024, dimana fokus utama mereka adalah, memajukan bidang pendidikan, sains, teknologi, dan kebudayaan, terwujud dalam Asta Cita ke-4 dengan tagline "memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM), sains, teknologi, pendidikan, kesehatan, prestasi olahraga, kesetaraan gender, serta penguatan peran perempuan, pemuda, dan penyandang disabilitas. Dengan mengutip prinsip Pancasila, Keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia sebagai panduan utama.

Namun untuk mewujudkan tujuan tersebut, dibutuhkan kerja keras semua tim kampanye dan pendukung dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Selain kerja keras semua tim kampanye yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, juga dibutuhkan militansi dari koalisi Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dibutuhkan kerja kerasi dari parpol koalisi yaitu Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Garuda, Partai Gelombang Rakyat (Gelora), Partai Prima dan seluruh relawan se-Indonesia.

Yuk, teman-teman kita pilih pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rangkabumi agar pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik lagi. Dan terutama, pendidikan di luar daerah terutama di NTT dan juga seluruh Indonesia agar mereka mempunyai pendidikan yang merata dan tidak lagi mengirim lagi anaknya ke daerah-daerah agar bisa meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

 

 

 

 

Comments