Langsung ke konten utama

Asus VivoBook A407 Menjawab Kebutuhanku




Banyak laptop yang di jajakan dan aku tidak tahu ingin memilih yang mana, setiap laptop mempunyai keunggulan masing-masing. Karena aku tipikal orang yang gak mau ribet, dan ingin sekali punya Laptop yang enteng, juga mempunyai HDD yang lumayan besar.

Memang, kalo buat ngeblog buat apa sih punya laptop yang ada HDDnya banyak? Jangan salah lho, HDD yang banyak bisa aku gunakan untuk menyimpan poto dan film. Terkadang, aku bingung mau menyimpan file film dan anime dimana? Karena aku suka banget yang namanya anime yang berseri-seri.

Kombinasi sempurna antara keindahan dan kinerja, A407 yang penuh gaya didukung oleh prosesor Intel® Core™ i3 dengan RAM yang dapat diupgrade hingga 8GB dan NVIDIA® GeForce® MX110 graphics. A407 juga dilengkapi dengan penyimpanan besar 1TB HDD. Ini adalah laptop ideal untuk komputasi dan hiburan sehari-hari.

Finger Print

Hobbi aku juga travelling terkadang membawa laptop untuk menulis di mana saja dan kapan saja. Dengan berat 1,5 kg tidak akan terasa apalagi yang aku bawa itu tas carrier, aku membawa laptop dan di titipkan ke basecamp pendakian ada perasaan khawatir jika di curi. Dengan Asus ada sensor fingerpritnya sehingga bisa aman untuk dititipkan apalagi pembajakan data atau file-file penting di laptop.

Selain itu, ngeblogkan butuh tempat untuk mencari inspirasi apalagi jika sudah deadline. Terkadang, jika ada yang mau charge Laptop musti nunggu berjam-jam baru deh baterai full atau di rumah nunggu dulu agar buka Laptop di tengah keramaian tidak mati setidaknya bisa nulis beberapa artikel. A407 menampilkan 3x masa pakai baterai lithium-ion standar. Dengan teknologi pengisian cepat ASUS, baterai yang rendah dapat diisi hingga 60 persen hanya dalam 49 menit.

Satu lagi yang aku inginkan di kabulkan oleh Asus, aku memakai Laptop berjam-jam. Tidak hanya menulis blog, aku juga menonton anime. Laptop akan terasa panas jika di pakai selama berjam-jam dan terpaksa aku harus memakai cooling fan untuk mendinginkan Laptop agar tidak ngehang.
Agak merepotkan sih, memakai cooling fan di bawah Laptop dibawah laptop, karena suara yang dihasilkan berisik juga menyerap batrai laptop. Dengan teknologi ASUS IceCool menggunakan kontrol kipas yang cerdas, pipa panas tipis dan desain yang cerdas untuk menciptakan sistem pendinginan yang efisien yang menjaga suhu permukaan palm rest rata-rata di bawah 36° C - lebih rendah dari suhu tubuh - sehingga aku mendapatkan kinerja pendinginan yang kuat dan pengalaman pengguna yang nyaman.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Asus VivoBook A407 :

1.      Bezel Tipis
ASUS Vivo A407 mempunyai ketebalan 21,9 milimeter. Dilengkapi dengan fitur NanoEdge Display membuat rasio layar ke bodi 73,8 persen berkat bezel layar 7,1 milimeter. Sehingga, membuat desain yang seimbang untuk laptop 14 inci yang sudah ada dengan resolusi HD 1.366×768 piksel. 

2.   Sistem Keamanan Fingerprint 
      Pada touchpad, terdapat sensor fingerprint untuk sistem keamanan. Bahkan Vivobook A407 menjadi laptop pertama yang dilengkapi dengan keamanan ini. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk login secara cepat dan mudah dengan Windows Hello. Perangkat juga dilengkapi dengan pengenalan 360 derajat yang membuat akurasi pemindaian bahkan dalam kondisi basah. Tidak perlu mengingat dan mengetikkan sandi yang rumit dan tidak dapat dicuri.

3.   Performa dan Multimedia
Perangkat ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i3-6006U 2.0 GHz. Prosesor ini menjadikan hemat energi karena kebutuhan daya maksimal 15 watt saat beroperasi. Untuk pengelolaan grafis, ASUS menyediakan prosesor grafis terbaru Nvidia MX110 yang bekerja untuk multimedia dan game casual.

4.   Audio Sonic Master Technology
Perangkat juga dilengkapi Sonic Master Technology yang digunakan untuk meningkatkan kualitas audio. Audio bisa diatur sedemikian rupa agar terdengar lebih jelas dan suara bass yang menggema serta kualitas output audio bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review N’PURE Marigold Series

Hallo, teman-teman apa kabarnya? Aku mau mereview tentang produk N’PURE lagi nih, setelah membahas tentang Sunscreen N’PURE Cica Beat The Sun. Selain sunscreen, N’PURE ada skincare terbaru lho yang terbuat dari Extract kelopak bunga Marigold. Perlu kalian ketahui bunga Marigold bunga yang tumbuh di Indonesia, dan paling banyak tumbuh di daerah Bali. Bungan Marigold mempunyai arti “tiap sepanjang bulan” karena tumbuh di setiap awal bulan, dan juga memiliki julukan sebagai “herb of the sun” karena melambangkan pasion dan kreatifitas. Marigold juga memiliki manfaat yang hampir sama dengan bunga Celendula, itu sebabnya N’PURE memberikan korelasi Marigold sebagai Cendulanya Indonesia. Owh iya, di dalam skincare Marigold series terdapat beberapa kandung yang harus kamu ketahui yaitu : 1.  Extract kelopak bunga Marigold mengandung Karotenoid yaitu pigmen organik berasal dari bunga, pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Selain itu, juga mengandung Trans-lutein yang mempunyai fungsi sebagai

Review Skincare Dewpre Terinspirasi dari Kosmetik Korea Selatan

Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya, di masa sekarang ini yuk jaga kesehatan. Tidak hanya kesehatan tubuh saja, kita juga menjaga kesehatan wajah agar tampak glowing. Aku ingin memperkenalkan produk skincare lokal, tapi seperti produk dari Korea Selatan karena menggabungkan teknologi dan formula dari Indonesia dan Korea Selatan. Produk Skincare yang aku kenalkan adalah DEWPRÉ, karena di buat untuk membuat perempuan Indonesia yang modern dan percaya diri. Pasti ada yang bertanya, DEWPRÉ artinya apa sih? Ok, akan aku jelaskan. DEWPRÉ terdiri dari dua kata yaitu DEW dari bahasa inggris berarti embun, PRÉ berasal dari bahasa Perancis yang berarti rumput. Jadi, produk DEWPRE merupakan mempresentasikan kemurnian yang terjadi di alam dengan proses alami. DEWPRE sudah di sesuaikan sama iklim Indonesia yaitu iklim tropis, sehingga aman dan juga sama kulit wajah permpuan Indonesia yang beraneka ragam. DEWPRÉ berharap, agar perempuan Indonesia cantik dan seh

Anime Tentang Shogi: 3 Gatsu no Lion

Yuhu, sudah lama nih tidak menulis review anime versi aku. Sudah siap belum sama review anime kali ini? Kalo sudah siap, aku akan review anime yang bernuansa permainan tradisional Jepang dulu ya.... Anime yang aku bahas adalah 3 Gatsu no Lion  (3nya di baca san ya)  yang artinya Maret datang seperti singa, tayang pada musim gugur 2016 dari tanggal 8 Oktober sampai 18 Maret 2017 berdurasi 25 menit dan mempunyai episode 22. Bergenre Drama, Game, Seinen, Slice of Life, dan aku cenderung ke comedy juga. Anime Shinbou Akiyuki sebagai Director; Asano Naoyuki sebagai Director, Storyboard, Animation Director; Okada Kenjirou sebagai Director, Episode Director, Storyboard; Kameyama Toshiki sebagai Sound Director. Di Produseri oleh Aniplex, Dentsu, NHK, Hakusensha, Asmik Ace, Toy's Factory dengan lisensi Aniplex of America dan di buat di studio Shaft.  Original Soundtrack (Ost) di isi Bump of Chicken dengan judul Answer (Opening episode 1-11), Yuki dengan judul Sayonara Bystander   ( opening

Review Face Care Scarlett Acne Cream

Hallo, teman-teman berjumpa lagi bersama aku kali ini ada pembahasan baru ya. Kalian sudah tahu belum aku mau membahas apa? Membahas tentang face care, face care yang sekarang sedang viral. Apa coba? Yup, SCARLETT yang sudah di promosiin sama banyak blogger dan para influencer. Setelah lihat promosinya yang heboh, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencobanya. Cocok tidak di muka aku, muka aku tuh susah banget cocok sama jenis face care. Maklum, muka ku itu jenisnya sensitif cenderung minyak dan berjerawat. Apalagi, menjelang PMS (Pra Menstrurasi) beuh jerawat tiba-tiba muncul gede apalagi komedo agak bandel ngebersihinnya . Ngeselin kan, gimana teman-teman ada yang senasib? Apa yang kalian ketahui tentang produk Scarlett? Terbesit di pemikiran kalian, produknya hanya mengeluarkan body wash, hand body, dan body scrub. Jangan salah, Scarlett sekarang mengeluarkan produk baru yaitu Scarlett face care. Produknya memiliki dua series face care, Acne Series dan Brightly Series. Tenang saja