Langsung ke konten utama

Review DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Hallo teman-teman, apa kabarnya? Sebelumnya, aku sudah membahas Skincare DEWPRE kan tapi belum lengkap karena belum membahas tentang Cleansing Foamnya. Penasaran nih, bagaimana manfaat di wajah aku yang kombinasi? Bisa juga lho, buat teman-teman yang ingin rekomendasi cleansing foam. Cleansing Foam ini sangat cocok untuk semua kulit ya, terutama kombinasi seperti aku.

DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam, produk ini diformulasikan sesuai dengan pH kulit manusia yaitu 5.0-6.0 pH keasaman rendah 5.5 (tipe gel) cukup untuk membersihkan dengan lembut sekaligus menjaga lipid alami kulit. Mengandung Tea Tree Oil dan ekstrak daun Camellia Sinensis yang kaya akan antioksidan serta mengandung pula allantoin untuk membantu menenangkan kulit dan moisturizer sebagai pengunci kelembaban agar kulit tidak kering. 

Owh ya, DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam adalah vegan skincare. Vegan Skincare adalah produk perawatan yang bersifat alami dan bergizi, sehingga tidak menyebabkan iritasi atau masalah lain yang terdapat dari bahan kimia, bahan hewani, atau bahan tambahan yang lainnya. Dan kaya akan vitamin juga seperti vitamin A, C, dan E juga Antioksidan yang bermanfaat untuk mengurangi tanda penuan dan membantu memperbaiki dan menjaga kelembutan kulit. Jadi, buat teman-teman yang punya kulit yang sensitif tidak perlu khawatir ya. Hampir lupa ingredientsnya Tea tree oil, Green Tea Leaf Extract, Glycerin & Butylene Glycol, Quillaja Saponaria Bark.

Untuk aromanya, aroma segar dari Tea Tree Oil dan tidak memakai parfume dan tidak mengandung SLS.  Tenang, DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam sudah bersertifikat Vegan, Bpom, Halal dan Dermatologically Tested. Teman-teman jangan ragu-ragu ya, di jamin aman kok malah banyak banget manfaatnya.



DEWPRE pHnya 5.5 sedangkan cleaning foam merk lain pHnya 7, lumayan tinggi juga ya aku ga mau beralih dengan merk yang lain akh….

DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam ini punya tekstur berbentuk gel bening dengan busa yang cukup melimpah saat dibaurkan ke kulit. Salah satu keunggulan dari tekstur gel ini adalah teksturnya lebih lembut sehingga dapat membersihkan kulit tanpa membuat terkelupas atau kering setelah dipakai.

Review

 


Ok, saatnya aku review sama DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam dengan teksturnya gel bening. Di aplikasi ke wajah, ada sensasi dingin dan berorama enak sekali. Jarang-jarang lho aku memakai Cleaning Foam seperti ini, dan di tambah tidak lengket di tangan juga meresap di kulit wajah. Tidak seperti Cleansing Foam lainnya,  DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam tidak ada busa dan tidak pedih di mata jika tidak sengaja kena mata saat membasuh wajah dengan air. Setelah memakainya, wajah tambah lebih segar dan langsung deh melanjutkan memakai skincare DEWPRE lainnya.

Bagaimana teman-teman sudah tertarik sama  DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam? Yuk, pesan aku rekomendasi Cleansing Foam yang satu. Aku tunggu ya, dan cobain sensi saat membersihkan wajah dengan  DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam.

 

#Dewpré #Teatree5.5 #Gentlecleanser #phbalancecleaner #dewpreofficial #keepskinnatural

Komentar

Idfi Pancani mengatakan…
Mbak maaf ini cleansing foam apa gel? Kalo emang keluarnya berbentuk gel (liquid/cairan aga kental) mah berarti bukan cleansing foam (busa) atuh yak? Apa aku yang salah? Aku jadi aga ga mudeng hahahah maafkan.

Btw, harganya berapaan ya?
Gita Siwi mengatakan…
DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam ya? Wah ya enak juga nggak pedih dimata ya, cuma emang nggak ada busanya ya kak
Dennise Sihombing mengatakan…
Aku dari dulu pencinta produk kosmetik vegan,pendapatku itu lebih aman ya ke kulitku yang sensitif.Baca review DEWPRE Tea Tree 5.5 jadi tertarik nih mau mencoba,kemasannya menarik ya
Tri Sapta mengatakan…
Penasaran dengan nama sehari-harinya Camellia Sinensis dan allantoin.
Trims dari artikelmu, saya jadi tahu paling bagus foam untuk kulit ph-nya 5.5
Sapa Dunia mengatakan…
Namanya unik ya kak, Dewpre tea tree. Sekilas mirip artis, apa mungkin beliau ownernya ya. Btw, makin banyak brand skincare. Konsumen jadi punya banyak pilihan.
Keke Naima mengatakan…
DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam ini punya tekstur berbentuk gel bening dengan busa yang cukup melimpah saat dibaurkan ke kulit. -> Jadi sebetulnya ada busa atau enggak ya, Mbak? Karena di kalimat ini ditulis busanya cukup melimpah.

Saya belum pernah pakai cleansing foam ini. Jadi tertarik untuk pakai karena katanya wangi. Kalau wanginya enak, saya bakalan suka. Karena bikin semangat membersihkan wajah.
KeblingerBuku mengatakan…
Wah kayaknya produknya nyaman di wajah. Aku suka yang memiliki aroma menenangkan dan tidak bikin pedih jika terkena mata. Bahan-bahannya juga nampaknya ramah lingkungan. Salam hangat Clara @depus
Hida mengatakan…
Ini produk lokal ya, mbak? Harganya berapaan ya?
Fenni Bungsu mengatakan…
Manfaatnya bagus ya buat kulit wajah.
Semoga terjangkau harganya

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Penyakit Kusta dan Cara Mencegahnya

Hallo teman-teman, banyak di antara teman-teman yang sudah tahu dengan Penyakit Kusta. Penyakit kusta di sebabkan oleh bakteri Mycobacterium Leprae, penyakit kusta adalah penyakit yang menular tapi tidak mudah tertular. Banyak sekali stigma negatif tentang penyakit kusta ini, sehingga para penderita lebih baik menyembunyikan penyakit ini daripada di obati. Akibatnya, penyakit ini menimbulkan kecatatan padahal dengan pemeriksaan sistem saraf, pengobatan yang rutin, dan perawatan secara mandiri penyakit ini bisa sembuh. Stigma negatif yang melekat dengan penyakit kusta, membuat para penderita tidak bisa mendapatkan pengobatan secara maksimal. Dan berakibat, penyandang disabilitas karena kusra dan penderita penyakit kusta kesulitan mendapatkan akses untuk pelayanan kesehatan. Juga, kurang mendapatkan perawatan dan penanganan penyakit kusta. Minimnya informasi tentang penyakit kusta, membuat para penderitanya enggan untuk pergi berobat dan memilih untuk diam di rumah. Sehingga, membuat par

Tantangan Ibu Millenial dalam Mengasuh Anak

Yuhu, apa kabar semuanya? Semoga kalian baik-baik saja ya… Ada info terbaru untuk kalian khususnya ibu-ibu Millenial, untuk menciptakan generasi emas. Pada masa pandemic ini, ibu-ibu sangat dianjurkan untuk melindungi anaknya dengan cara memberikan protocol kesehatan. Anak-anak diajarkan untuk membersihkan tangan, tidak hanya membersihkan tangan pada saat sebelum dan sesudah makan saja tetapi setelah beraktivitas di luar. Tidak harus masa pandemic saja ya, dalam kehidupan sehari-haripun seperti itu. Agar anak kita terhindar dari virus dan penyakit, dan menciptakan hidup yang lebih sehat. Tanggal 11 Agustus 2020, aku ikut Webinar di aplikasi Zoom dengan tema “Mencetak Ibu Millenial Pembangun Generasi Emas 2045 di Era Pandemi Covid 19”. Dengan narasumber sbb : -         Hj Khofifah Indar Parawansa,   Ketua Umum PP NU -         Dr Hj Erna Yulia Soefihara,   Ketua   VII PP NU -         Media   Octariana, MCN Asisten Deputi Ketahanan Gizi KIA -         DR. dr. TB. Rachmat Sa

Belajar Science di Anime DR Stone

Hallo teman-teman! Sebelum aku membahas anime jadul (jaman dulu) lagi, aku membahas anime yang aku tonton akhir-akhir ini. Seperti judul yang di atas, aku akan membahas anime DR Stone. Filmnya, rekomen banget karena menurut aku film bergenre Fantasi dan komedi. Biasakan, aku selalu memprediksi anime dengan seri 24 episode akan menjadi anime yang membosankan. Karena, menjelaskan secara ilmiah dan proses juga nama jamur yang beracun dan tidak. Dan ternyata, semua terbantahkan karena ada unsur komedi di anime ini. Awalnya sih, aku ga lihat genrenya apa tahu-tahu ada di laptop aku dan entah kapan aku download ini anime. Karena aku selalu men-download anime berdasarkan rating di myanimelist. Daripada berlama-lama dan kalian akan bosan sama tulisan aku, lebih baik aku langsung menceritakan animenya seperti apa. Sinopsis : 3700 tahun setelah kilatan cahaya misterius mengubah umat manusia menjadi batu, seorang remaja jenius bernama Senku Ishigami bangkit dan menemukan diri

Review Face Care Scarlett Acne Cream

Hallo, teman-teman berjumpa lagi bersama aku kali ini ada pembahasan baru ya. Kalian sudah tahu belum aku mau membahas apa? Membahas tentang face care, face care yang sekarang sedang viral. Apa coba? Yup, SCARLETT yang sudah di promosiin sama banyak blogger dan para influencer. Setelah lihat promosinya yang heboh, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencobanya. Cocok tidak di muka aku, muka aku tuh susah banget cocok sama jenis face care. Maklum, muka ku itu jenisnya sensitif cenderung minyak dan berjerawat. Apalagi, menjelang PMS (Pra Menstrurasi) beuh jerawat tiba-tiba muncul gede apalagi komedo agak bandel ngebersihinnya . Ngeselin kan, gimana teman-teman ada yang senasib? Apa yang kalian ketahui tentang produk Scarlett? Terbesit di pemikiran kalian, produknya hanya mengeluarkan body wash, hand body, dan body scrub. Jangan salah, Scarlett sekarang mengeluarkan produk baru yaitu Scarlett face care. Produknya memiliki dua series face care, Acne Series dan Brightly Series. Tenang saja