Review DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Hallo teman-teman, apa kabarnya? Sebelumnya, aku sudah membahas Skincare DEWPRE kan tapi belum lengkap karena belum membahas tentang Cleansing Foamnya. Penasaran nih, bagaimana manfaat di wajah aku yang kombinasi? Bisa juga lho, buat teman-teman yang ingin rekomendasi cleansing foam. Cleansing Foam ini sangat cocok untuk semua kulit ya, terutama kombinasi seperti aku.

DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam, produk ini diformulasikan sesuai dengan pH kulit manusia yaitu 5.0-6.0 pH keasaman rendah 5.5 (tipe gel) cukup untuk membersihkan dengan lembut sekaligus menjaga lipid alami kulit. Mengandung Tea Tree Oil dan ekstrak daun Camellia Sinensis yang kaya akan antioksidan serta mengandung pula allantoin untuk membantu menenangkan kulit dan moisturizer sebagai pengunci kelembaban agar kulit tidak kering. 

Owh ya, DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam adalah vegan skincare. Vegan Skincare adalah produk perawatan yang bersifat alami dan bergizi, sehingga tidak menyebabkan iritasi atau masalah lain yang terdapat dari bahan kimia, bahan hewani, atau bahan tambahan yang lainnya. Dan kaya akan vitamin juga seperti vitamin A, C, dan E juga Antioksidan yang bermanfaat untuk mengurangi tanda penuan dan membantu memperbaiki dan menjaga kelembutan kulit. Jadi, buat teman-teman yang punya kulit yang sensitif tidak perlu khawatir ya. Hampir lupa ingredientsnya Tea tree oil, Green Tea Leaf Extract, Glycerin & Butylene Glycol, Quillaja Saponaria Bark.

Untuk aromanya, aroma segar dari Tea Tree Oil dan tidak memakai parfume dan tidak mengandung SLS.  Tenang, DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam sudah bersertifikat Vegan, Bpom, Halal dan Dermatologically Tested. Teman-teman jangan ragu-ragu ya, di jamin aman kok malah banyak banget manfaatnya.



DEWPRE pHnya 5.5 sedangkan cleaning foam merk lain pHnya 7, lumayan tinggi juga ya aku ga mau beralih dengan merk yang lain akh….

DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam ini punya tekstur berbentuk gel bening dengan busa yang cukup melimpah saat dibaurkan ke kulit. Salah satu keunggulan dari tekstur gel ini adalah teksturnya lebih lembut sehingga dapat membersihkan kulit tanpa membuat terkelupas atau kering setelah dipakai.

Review

 


Ok, saatnya aku review sama DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam dengan teksturnya gel bening. Di aplikasi ke wajah, ada sensasi dingin dan berorama enak sekali. Jarang-jarang lho aku memakai Cleaning Foam seperti ini, dan di tambah tidak lengket di tangan juga meresap di kulit wajah. Tidak seperti Cleansing Foam lainnya,  DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam tidak ada busa dan tidak pedih di mata jika tidak sengaja kena mata saat membasuh wajah dengan air. Setelah memakainya, wajah tambah lebih segar dan langsung deh melanjutkan memakai skincare DEWPRE lainnya.

Bagaimana teman-teman sudah tertarik sama  DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam? Yuk, pesan aku rekomendasi Cleansing Foam yang satu. Aku tunggu ya, dan cobain sensi saat membersihkan wajah dengan  DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam.

 

#Dewpré #Teatree5.5 #Gentlecleanser #phbalancecleaner #dewpreofficial #keepskinnatural

Comments

Idfi Pancani said…
Mbak maaf ini cleansing foam apa gel? Kalo emang keluarnya berbentuk gel (liquid/cairan aga kental) mah berarti bukan cleansing foam (busa) atuh yak? Apa aku yang salah? Aku jadi aga ga mudeng hahahah maafkan.

Btw, harganya berapaan ya?
Gita Siwi said…
DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam ya? Wah ya enak juga nggak pedih dimata ya, cuma emang nggak ada busanya ya kak
Aku dari dulu pencinta produk kosmetik vegan,pendapatku itu lebih aman ya ke kulitku yang sensitif.Baca review DEWPRE Tea Tree 5.5 jadi tertarik nih mau mencoba,kemasannya menarik ya
Tri Sapta said…
Penasaran dengan nama sehari-harinya Camellia Sinensis dan allantoin.
Trims dari artikelmu, saya jadi tahu paling bagus foam untuk kulit ph-nya 5.5
Sapa Dunia said…
Namanya unik ya kak, Dewpre tea tree. Sekilas mirip artis, apa mungkin beliau ownernya ya. Btw, makin banyak brand skincare. Konsumen jadi punya banyak pilihan.
Keke Naima said…
DEWPRE Tea Tree 5.5 Cleansing Foam ini punya tekstur berbentuk gel bening dengan busa yang cukup melimpah saat dibaurkan ke kulit. -> Jadi sebetulnya ada busa atau enggak ya, Mbak? Karena di kalimat ini ditulis busanya cukup melimpah.

Saya belum pernah pakai cleansing foam ini. Jadi tertarik untuk pakai karena katanya wangi. Kalau wanginya enak, saya bakalan suka. Karena bikin semangat membersihkan wajah.
KeblingerBuku said…
Wah kayaknya produknya nyaman di wajah. Aku suka yang memiliki aroma menenangkan dan tidak bikin pedih jika terkena mata. Bahan-bahannya juga nampaknya ramah lingkungan. Salam hangat Clara @depus
Hida said…
Ini produk lokal ya, mbak? Harganya berapaan ya?
Fenni Bungsu said…
Manfaatnya bagus ya buat kulit wajah.
Semoga terjangkau harganya